BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2017
Kelebihannya hanya pada harga yang super affordable dan gampang dicari dimana2.Beli ini pas itu cuma iseng aja. Pas awal aplikasiin, ada sensasi dingin gtu. Bau alkoholnya parah... Gag tahan lama. Kena keringet langsung beleber. Oil controlnya juga parah.Shadenya juga cuma satu itupun kuning banget menurutku.Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
C
cindyimelda
Combination, Medium, Neutral
23 Apr 2017
produk bb cream pertama yg aku cobain waktu jaman sma. dulu karena masih belum banyak bb cream jadinya waktu pake ini hasilnya kaya bagus gitu. ga lengket dan gak bikin muka breakout. dulu waktu sma masih gak paham perbedaan pelembab dan bb cream. aku pikir bb cream tuh sama aja kaya pelembab. warnanya terlalu terang di aku jadi biasanya aku pake dikit2 asal semua bagian wajah kena creamnya.
Usage: Less than 1 week
A
Alyssa123
Dry, Light, Warm
21 Apr 2017
Dulu pernah pakai ini tapi stop karena oxidized banget. Baru dipakai bentar udah bikin muka item. Baunya nyegrak dan kalo dipake entah kenapa kulit terasa clekit-clekit, mungkin karena kandungan alkoholnya
Usage: Less than 1 week
G
ginabaiq
Oily, Medium Light, Warm
11 Apr 2017
BB cream murah meriah, cocok buat kantong mahasiswa, baunya juga segar. Sayangnya gampang banget luntur... Waktu itu pernah dipake pas kuliah, gak sengaja ni muka kena buku, ealah tu bb creamnya nempel semua di buku.
Usage: Less than 1 week
M
madewahyu
Combination, Medium Dark, Warm
07 Apr 2017
BB cream yang worthed to try. teksturnya creamy ringan gk lengket. warnanya netral cocok untuk semua kulit. harganya terjangkau. gampang diperoleh. wanginya seger. saat pemakaian di awal terasa sensasi dingin, mungkin krn kandungan lemon mintnya. ketahanan produknya kurang, klo berkeringat bakal luntur. jd mesti ditambahin bedak buat setting produk biar gk cepat luntur.
Usage: Less than 1 week
D
dianm
Normal, Medium Light, Warm
05 Apr 2017
Awalnya sempet pake ini pas sma terus stop karena kok rasa2 dia menggelap gitu pas udah beberapa jam pake. Gasengaja coba lagi pas kuliah dan ternyata yg baru lebih cocok. Pas banget kalo dicombo sama si day cream yg 12 jam tanpa kilapnya. Bisa banget awet dari jam 8 dipake kuliah rapat sampe sore masih ok, kalo udah lewat maghrib emang udah harus cuci muka dan pake ulang sih kalo mau tetep keliatan seger, tapi kalo cuma sampe dzuhur/ashar gt dr jam 8 pagi cuma pake blotting paper aja tetep bagus kok. Agak bikin kering makanya lebih cocok dipake brg moisturizer
Usage: Less than 1 week
A
anisarizkya
Oily, Medium, Neutral
03 Apr 2017
pakai ini gara-gara kakak sepupuku beli dan ga cocok di dia, jadi dihibahkan ke aku? waktu itu first impression emang bagus banget dimuka, dia ngeblend sempurna dan menutupi beberapa kekurangan mukaku (gak semua mukaku yang acne prone ini huhu) terutama di pori-pori amazingly gak keliatan besar seperti biasanya, suka banget dan sering pakai meskipun gasetiap hari, efek mencerahkannya ada banget karena bb cream ini meng claims kandungan lemonnya untuk mencerahkan dan memudarkan dark spot, tapi tidak begitu menahan minyak karena beberapa jam as usually mukaku super minyakan, tapi lama kelamaan sekarang jadi ga begitu bagus dimukaku, kadang malah muncul dry patch dimuka:') dan ga ngeblend sebagus pertama kalai pakai, yang lebih nyebelin, kok jadi oxy ya dimukaku setelah beberapa jam???
Usage: Less than 1 week
W
wullsn
Oily, Medium, Neutral
30 Mar 2017
salah satu bb cream andalan nih, harga murah, gampang dicari, dan untungnya cocok di muka aku yg berminyak dan acne prone, ga bikin tambah berminyak, dan kesannya jadi cerah natural, ga keliatan pake bb cream.. suka
Usage: Less than 1 week
E
elyMagfiroh
Oily, Warm
30 Mar 2017
Ini penyebab mukaku break out parah T.T sampe slrg msh break out walau udh mendingan, pdhl coveragenya mayan untuk sehari2 dan rasanya ringan, tp emang bukan jodoh ama ini bb cream. Warnanya juga pas utk kulit indo, ga pektay.
Usage: Less than 1 week
A
aushi28
Combination, Medium Light, Neutral
28 Mar 2017
Ngga repurchase deh, produk ini muncul pas BB cream lagi booming. Cuma ada 1 varian memang pas dengan skin tone di wajah, baunya lemon yang menurutku kurang pas kalo ada di BB cream. Hasilnya matte tapi entah kenapa gasuka ajagitu dan beberapa jam kemudian minyak di muka luber.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 139
Next