Beauty Bliss BB Cream

Beauty Bliss BB Cream
Face - BB & CC Cream

Beauty Bliss BB Cream

Emina
3.6 (1.040 Ulasan)
90% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Beauty Blis Bb Cream dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Beauty Bliss BB Cream adalah produk multifungsi yang dapat digunakan sebagai pelembab, primer, antioksidan dan alas bedak yang memberikan banyak manfaat dalam satu olesan. Dilengkapi dengan Vitamin C, Vitamin E, dan SPF 32. Formulanya membuat kulit lebih halus dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tniaraini
Combination, Medium Dark, Warm
12 Mar 2017
Ini termasuk bb cream ter bagus selama ini yg pernah aku coba kalo pake merk lain suka dibilang abu abu tapi kalo pake ini hasinya ini bener" natural gajauh beda sama warna kulit asli udh 3 bulan make untungnya gaada bruntusan atau jerawat, harganya oke gaada wanginya pula top deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
P
Pinkmelon
Dry, Medium Light, Warm
20 Feb 2017
Lucu kemasannya:((( dulu beli karna dr semua bbcream ini paling lucu kemasannya wkwkwkkwkwwk bbcreamnya itu ringan, enak pokoknya, hasilnya dewy gitu, warnanya light tp hasilnya natural mudah diblend, cuma suka bluber:((( apalah bahasanya. ketahanannya 4-5 jam dimukaku yg kering. Ini cuma gua aja yg hemat pakeknya, atau karna muka gua kecil atau emg awet? ga abis abis padahal dipake tiap hari :v pokoknya worth to try!
Usage: Less than 1 week
T
tachacantik
Dry Skin, Medium Light, Warm
13 Feb 2017
si emina ini bagus sih, cuma dia gak tahan lama.. teksturnya mudah diblendcocok juga buat dipakai sehari2... cuma sekarang udah gak tertarik lagi kayanya kualitas produknya jadi menurun,, apalagi baaca review banyak yang ngeluh mengggunakan produk ini
Usage: Less than 1 week
R
rayhanpelangi
Combination, Medium Light, Neutral
07 Feb 2017
Yaa this is a good bb cream in me I think, teksturnya ringan dan gampang diblend gitu (bahkan pake tangan) kalo di aku sih ga abu abu mungkin pas ya shade yg aku pilih sama undertone kulit (so abis) hasilnya di aku malah glowing gitu jadi aku suka dan ga bikin berminyak tambah banyak atau bruntusan dan lain lain dan juga harganya super affordable bikin worth to buy banget an the last packagingnya lucu sih girly dan remaja banget tapi sayang suka keluar banyak gitu isinya jadi sayang deh
Usage: Less than 1 week
S
sasya26
Combination, Medium, Warm
07 Feb 2017
sukaaa sama BB cream yang satu ini, texturenya creamy, trus di pake nggak berat sama sekali dan yang penting nggak bikin kulit aku berminyak, rata2 aku coba pakai beberapa BB cream itu malah buat muka ku makin jadi kaya kilang minyak ( basicly aku tipe kulit berminyak khususnya di T zone).Tapi kalo untuk coverage nya so so lahh, so ini jadi BB cream favorite aku sekarang, repurchase :)
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
06 Feb 2017
Aku beli ini karena lucuuuu kemasannya yang girly gituu dan harganya juga terjangkau, bb cream ini baguuus warnanya cocok untuk dikulit aku tapi sayang ternyata bikin aku jerawatan padahal aku suka Repurchase? No ?
Usage: Less than 1 week
M
Mumarifah
Oily, Medium, Warm
28 Jan 2017
Teksturnya agak kental, di aku susah diaplikasiin di muka, susah rata gitu. Personally aku ngerasa ini bb cream yang lumayan berat rasanya di kulit. Coverage sheer to medium lah. Mencerahkan dan meratakan warnanya, oke banget lah. Oil controlnya so so. Ga bikin breakout. Cuma karena aku udah nemu produk dd cream wardah yang lebih ringan, aku jadi ga akan repurchase ini lagi, sorry to say. Tapi still ini worth to try banget, barangkali cocok di kalian.
Usage: Less than 1 week
L
litalatief
Normal, Medium Light, Neutral
26 Jan 2017
Beauty Bliss Emina ini adalah BB Cream pertama yg aku coba setelah aku melek mau pakek BB Cream. Awalnya aku bingung mau pilih BB Cream apa. Trus aku jalan ke mall, tiba2 mataku tertuju pada counter Emina. Soalnya counter Emina ini super cute dan didominasi warna pink. Trus aku tester BB Cream ini di muka aku, dan shade natural nya langsung nyatu di kulit wajahku. Hasilnya flawless glowing gitu tanpa harus aku set dengan bedak. Coverage nya ok banget tp tetep ringan di wajah, ga cakey. Biasanya aku pakek buat daily makeup dan awet seharian di muka aku. Tp packaging nya aku kurang suka, soalnya kalo dipencet produk yg keluar sering kebanyakan. Harganya super affordable untuk BB Cream yg Oke kayak gini. Repurchase?? Yess...I love it!
Usage: Less than 1 week
C
chi_Luccy
Combination, Neutral
31 Dec 2016
BB cream ini lagi hits dan sering di review sama para beauty blogger. Akhirnya aku pun nyoba ini karna penasaran. Harganya terjangkau banged. Packagingnya lucu, warna pinknya tuh so cute. Pas aku coba ternyata bagus loh, ringan gitu. Emang kebetulan lagi nyari BB cream yg bisa di pake untuk sehari hari. Dan suka banged sama produk ini karna formulanya cocok untuk dipakai sehari hari. Cocok deh dibuat ngantor.
Usage: Less than 1 week
D
Diskadis88
Combination, Medium, Warm
29 Dec 2016
bb cream dr emina ini aku bilang bagusss untuk harga yg super affordable itu, coveragenya light to medium. Aku selalu aplikasiin pake brush dan hasilnya jd keliatan flawless hehehehe. recomended utk yg cari bb cream murah tp berkualitas
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 104
Next