D
Dindadei
Normal, Medium, Neutral
pertama kali beli bb cream ini karna liat packaging nya yang super duper lucu dengan harga yang mahasiswa bngt dan sering bngt liat review nya beauty bloger pake produk ini. Penasaran akhirnya coba coba tester di counter emina dan ternyata hasilnya bagus bngtbngtbngt. Awalnya aku emang kurang suka make up yg ribet ribet tapi pas coba produk ini yaudahlah yaaa gapapa dan yang paling aku suka cara pakenya juga ga ribet diratain pake tangan kelarrrrrr. Repurchase?? Yes!!
Usage: Less than 1 week
V
vanisyamiranda
Dry Skin, Medium Light, Warm
Terpikat sama packagingnya yang cute abis, akhirnya aku coba beli. Aku make yang shade natural, dan cocok sama warna kulit aku. Tapi karena aku pemakai kacamata, dia suka berminyak banget di hidung sama pipi, di dahi juga kadang berminyak. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
T
theresiawongso
Oily Skin, Light, Neutral
Coverage nya cukup baik, cenderung light-medium, tapi itu ga masalah juga karena ga terlalu butuh coverage yang high juga ???? Ringan, teksturnya ga begitu kental sehingga pengaplikasian juga gampang. Ga terlalu wangi, dan aku suka. Jadi ga bikin sakit kepala nyiumnya Cukup tahan untuk kurang lebih setengah hari aktifitas (aku sih pakai ini kalau kuliah, ngajar dll, belum pernah pakai saat harus keringetan lepek gitu)
Usage: Less than 1 week
M
Morenabiasa
Dry, Medium, Warm
BB Cream ini sangat ringan dan enak banget dipakai. Aku sendiri kulitnya normal to dry, dan BB cream ini buat aku cukup melembabkan kulit. Kalo untuk kuit berminyak sih mungkin kurang oil control kali ya, tp ga tau deng ehehhe. Untuk coveragenya sih gak terlalu full, tapi cocoklah buat sehari-hari. Terlebih lagi harganya murceee, jadi yaa cukup worth it.
Usage: Less than 1 week
J
jeniferangelina
Oily, Light, Neutral
bb cream ini bener2 superrr ringan dan cocok bgt untuk sehari , coveragenya sheer, udh ada kandungan spfnya lagi, harga jg lumayan murah, tp untuk kulit oily agak kurang oke soalnya setelah 2jam an muka jd terasa kilap
Usage: Less than 1 week
A
AnissaLi
Normal, Medium Light, Neutral
BB cream emina ini mengandung pelembab, primer, antioksidan dan foundation dan dilengkapi vitamin C, vitamin E, dan SPF 32. Aku pakai yang shade natutral dan hasilnya cukup bagus di kulitku. Ga jadi abu-abu. Aku pakai ini untuk tampilan yang natural, tinggal ditambah translucent loose powder. Beauty Bliss BB Cream ini memberikan hasil yang glowing untuk kulitku yang normal to dry. Kulit terlihat tampak sehat, dan warnanya pun jadi merata. Coveragenya sheer to medium dan cukup mengcover bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
R
Rianafitrianingsih
Dry, Medium, Warm
Baru pertama nyobain daannnn bagus bgt harganya juga terjangkau, cepet ngeblend di kulit , natural dan ga luntur meskipun wajah aku cepet kringetan ^^ , packingnya juga lucu . Pas kalo dibawa kemana-mana .
Usage: Less than 1 week
V
vanessagrld
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali lihat ini langsung cinta sama packagingnya warna pink lucu. Tapi sempat maju mundur karena dulu belum mengandung SPF. Waktu lihat sekarang sudah ada SPF 32!! Lumayan buat ke kampus ringan dan nyaman banget dipakainya. Aku beli shade Natural ternyata masih lebih putih daripada kulit asli aku, tapi no problem lah. Sayangnya ini gak ada embel-embel non-comedogenic kaya bb cream merek kakaknya Wardah. So far puas banget pakai ini
Usage: Less than 1 week
P
PutriAnn
Oily, Medium Dark, Warm
Àku pake emina bb cream yang natural sejauh ini masih jadi andalan apalagi kalau buat ke kampus atau main ke mall hehe soalnya nutupin bekas jerawat udah gitu gampang di blend tapi ga suka nya di aku kalau udah 5 jam an di luar ruangan muka ku mulai keliatan oily banget jadi harus set lah, well overall bagus selama gak nimbulin jerawat baru di muka ku ????
Usage: Less than 1 week
M
Mizanur
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk harga segitu, kurasa BBC ini oke banget ya. Di aku sih hasilnya bagus, kupakai untuk sehari2... Tidak cakey dan shade natural pas buatku... Yang paling bikin bete cuma kemasannya yg model tube dan isinya suka meleber gitu. Selain itu nggak ada lagi kekurangannya
Usage: Less than 1 week