I
indridnh
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya iseng beli ini karna liat temen pake ini. pas pertama pake trs ngaca kok muka w pink bgt ya shay?:( langsung deh ga gw pake lagi. tapi berhubung foundi abis dan yg tersisa hanya bb cream ini yaudalah ya gw pake aja. eh lama kelamaan kok cocok. asal jgn ketebelan aja pakenya. cukup buat nutupin bekas jerawat. ga bikin komedoan atau nambah jerawat baru. dan kalo gw pikir2 karna warnanya jd agak ngepink di muka itu ngebuat muka keliatan lebih fresh???? (teori ngasal sendiri). untuk harga 32rb ini oke lah buat daily use. repurchase? yes:)
Usage: Less than 1 week
A
auramedinaa
Normal, Medium, Warm
packaging nyaaa huuu lucu bgt!! gemesss. beli ini karna temen bilang bagus:( trs aku beli dan kaget harganya cuma 32rebu... malemnya aku iseng buka, pas aku buka eh bleber dong? untung ngga byk. besokannya aku coba, bener bagus! gampang di blend, ringan jugaa, trs kalo keringetan ngga luntur. pas udh beberapa jam pake ini.... jeng jeng! muka ku jadi abu2 sooo sadddd? aku udh seneng awalnya bagus tp lama2 malah oksidasi. karna ngga percaya akhirnya aku pake lagi besokannya. eh di muka ku tetep abu2? huaa sedi padahal udh jatuh cinta sama packagingnya yg lucu dan ngga gampang luntur! aku pake shade yg natural. aku mau beli lagi tp yg shade light. beneer2 mau aku coba shade yg light bikin muka ku abu2 atau engga. kalo make shade yg light di muka ku ternyata abu2... dengan berat hati aku say goodbye sm bb cream emina?
Usage: Less than 1 week
H
Hildaikka
Combination, Medium Dark, Neutral
Secara hasil, aku lebih suka ini dibandingkan BB Cream Wardah. Di mukaku yang oily, dia nggak cepet bleber dan bisa jadi second skin. Asal pas make up gak keburu-buru dan timingnya pas. Lebih suka apply pake sponge untuk hasil yang lebih rata dan flawless. Kalo dikasih bedak tabur awalnya kurang cukup, tapi beberapa jam kemudian jadi dewy (karena tipe kulit berminyak). Kekurangannya, kali pertama kemasan dibuka eh isinya meluber gitu. Ya kan boros dan buang-buang isi produk ish. I hope Emina's going to fix it soon. Trus belum ada SPF nya. Dan tiap kali abis pake ini aku mesti komedoan parah di hidung, meski pun udah double cleansing huhu
Usage: Less than 1 week
S
shintasaufika
Normal, Medium Light, Neutral
beli lagi2karena lucu dan kebetulan dd cream wardah nya stoknya kosong. aku awalnya suka karena awal banget hasilnya matte gt dan jujur susah dibland. jadi kudu per sisi gt ngedot nya kalo ngga bisa kering deh. awalnya suka matte gt kan tanpa diset. tapi aku ttp set pake powder. dan setalah beberapa lama 1jam mungkin langsung oily parah. hiks sedih. padahal dd cream yg awalnya dewy oilynya lumayan lama di muka aku yg minyakan. buat yg kulit kering ini bagus kayaknya. ringan banget juga.
Usage: Less than 1 week
D
Dnihasna
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali beli langsung ilfeel, kenapa coba? Baru aja buka tutupnya udah meleber kemana-mana isinya. Ga ngerti lagi sih sama packagingnya. Kayanya sih di dalemnya banyak udara gitu, jadi pas dibuka, isinya langsung keluar semua. Bukan disitu aja, pas dipake pertama kali langsung buat kulit bruntusan (mungkin karena udah lama ga pake bb cream etc). Tapi dua kali pake dan seterusnya, ya ok lah kualitasnya, kaya bb cream lokal lain. karena muka aku tipe normal to dry, jadi agak patchy gitu di muka, jadi harus tetep pake moisturizer. Ketahanannya juga lumayan. Repurchase? Tidak makasih.
Usage: Less than 1 week
C
cindynixon
Combination, Medium, Warm
salah satu BB cream favorit,tekstur ringan,hasilnya flawless.saya lebih suka BBC Emina dibanding Wardah everyday BB cream,padahal mereka berasal dari rumah yang sama,orang tua yang sama.produk yang saya beli dikotak tidak tercantum kandungan SPF nya.jadi rada bingung.
Usage: Less than 1 week
S
sarah_zain
Oily, Medium Light, Cool
dipake seharian gk kerasa kalo lg pake bedak ... meski keringat menghadang dia setia ... minyak dimana" tetp aja dia setia.. ringan banget dan ngecover semua sisi ... ok banget dan aku saranin buat nyoba
Usage: Less than 1 week
N
nindyindriap
Normal Skin, Medium, Neutral
Jujur, aku kepincut beli karena liat beberapa blogger yanh review produk ini bilang bagus. tapi pas aku pake kok jadi abu-abu wajahkuu, terus jadi berminyak. pokoknya aku cuma pake 2x aja, sekarang sama sekali gak pernah aku pake lagii dan nganggur aja di makeup case aku.
Usage: Less than 1 week
G
gustinoviananda
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya sih suka banget pake bb cream ini, jadi andalan buat daily use. Tapi setelah 2 minggu rutin pake bb cream ini, muka jadi breakout parah (cenderung alergi), dan harus ke dokter kulit. Trauma banget jadinya coba produk emina :(
Usage: Less than 1 week
I
iez_narez
Oily, Medium, Warm
kepincut beli ini karena kemasannya imut, kemasannya juga mini enak dibawa traveling. untuk tekstur isinya cream, saat diratakan di kulit wajah menggunakan tangan mudah. daya covernya sheer, jadi buat nutupin noda di wajah bisa diakali pakai conclear.
Usage: Less than 1 week