Beauty Bliss BB Cream

Beauty Bliss BB Cream
Face - BB & CC Cream

Beauty Bliss BB Cream

Emina
3.6 (1.040 Ulasan)
90% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Beauty Blis Bb Cream dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Beauty Bliss BB Cream adalah produk multifungsi yang dapat digunakan sebagai pelembab, primer, antioksidan dan alas bedak yang memberikan banyak manfaat dalam satu olesan. Dilengkapi dengan Vitamin C, Vitamin E, dan SPF 32. Formulanya membuat kulit lebih halus dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
ayumizulfa
Combination, Medium, Warm
01 Aug 2017
pertama coba2 produk emina di watson entah kenapa ini bb cream minta dibeli banget. murah dan packagingnya lucu aja sih. kecil gitu. tapi setelah di apply di muka, dia effectnya ternyata rada shimmer. buat yg suka sih oke ajaaa cuma berhubung muka gw rada oily jadi keliatannya dewy lebay gitu. setelah lebih dari 3/4 jam ini akan pudar sendirinya gatau kenapa. warna ini sengaja gw pilih krn kemarin ga ada testernya huhu. cari aman yaa pilih natural. buat kulit gw yg sawo mateng pake ini kaya ga pake apa2 haha kayak my skin but better aja karna gada efek mencerahkan juga jd yaaa gitu deh. repurchase? maybe..kalo ga dpt racun bb cream yg lebih bagus lagi ?
Usage: Less than 1 week
C
chintyamsr
Dry Skin, Medium, Neutral
30 Jul 2017
aku pakai shade natural, pas awal pemakaian emang agak lebih setingkat lebih putih gitu. terus didiemin dia baru ngeblend sama muka. coveragenya sheer cocok untuk sehari-hari. hasilnya dewy gitu. dan isinya suka belepotan di tubenya
Usage: Less than 1 week
D
denisamsp
Dry, Medium Dark, Warm
29 Jul 2017
Di aku ga bikin break out atau yang aneh aneh sih. Tapi setelah diperhatiin, dia teroksidasinya cepet gitu di muka aku, awalnya sih bagus warnanya ngeblend, eh gak lama bikin jd agak greyish gitu dan sering bgt begitu dibuka tubenya isinya langsung berontak keluar banyak banget :(
Usage: Less than 1 week
A
ajengtyass
Oily, Medium, Warm
27 Jul 2017
BB cream ini bikin komedo ku nambah :( kerasa banget breakout di sekitar hidung. Padahal shade yg natural udah pas banget di kulitku. Teksturnya memang gampang buat di blend tp sygnya efeknya jd berat bgt, kerasa pakai makeup yg tebel pdhl maunya natural.
Usage: Less than 1 week
V
veyfaa
Dry, Medium, Warm
27 Jul 2017
Gimana yaa... so-so sih tapi nggak jelek juga. Aku dulu pake ini setiap ngampus sampai akhirnya tergantikan sama DD cream Wardah. Coverage sheer, tapi agak berat di wajah dan agak cakey di aku. Kayak ngambang di kulit gitu loh. Warnanya juga terlalu terang meski kalau udah teroksidasi bakal ngeblend sama warna kulitku. Longevity oke, tapi aku nggak ngerasa ini ada oil controlnya. Tadinya sempet kepengen repurchase yang warna paling gelap, tapi kayaknya nggak deh. Ini aja udah setahun lebih belum habis :D
Usage: Less than 1 week
S
SayyidaQuthbiya
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2017
waktu itu beli produk ini iseng2 aja pengen tau kaya gimana. aku juga kurang tau sih dia shadenya ada apa aja, tapi yang aku pake itu natural/normal gitu ya lupa haha. cocok2 aja karena coveragenya juga ga terlalu nutup. tapi yang bikin aku ga suka adalah kulit aku jadi oily setelah pake ini terutama di T zone :(
Usage: Less than 1 week
A
aureltl
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2017
pertama kali pake sih oke banget, ya walaupun warnanya masih rada keputihan dari warna kulit asli aku. tapi lama kelamaan aku ngerasa muka ku jadi banyak beruntusan. akhirnya aku coba stop pake produk ini dan beruntusan aku jadi mendingan. tapi okelah buat nutupin bekas jerawat aja
Usage: Less than 1 week
P
pufsur
Normal, Medium Dark, Warm
17 Jul 2017
bagus buat pemula yg masih demen bgt bb cream. travel friendly bgt. menurut aku sih ini ga tahan lama, dan juga gaada shade yg cocok buat kulit aku :( apa mungkin kulit aku yg terlalu gelap apa gimana ya, pokoknya beli shade yg mana aja selalu aja keputihan. repurchase? nooo, gaada shade yg cocok :(
Usage: Less than 1 week
A
andyyyas
Normal, Medium Light, Neutral
10 Jul 2017
cocok banget buat para pemula yang baru nyoba nyoba make up. awal make kaya ngerasa kok jadi banyak minyak di hidung. tapi walaupun begitu hasilnya bagus dan cocok dikulit orang indo. harganya juga gamahal cocok buat kantong anak kuliahan. gabikin menor dan kayak pake lotion muka gitu. hasilnya sangat memuaskan dan belum berniat ganti dengan yang lain
Usage: Less than 1 week
C
cikachan
Oily, Medium Light, Neutral
10 Jul 2017
lagi-lagi aku pakai produk EMINA setelah pakai compact powder Bare With Me , sekarang aku coba pakai Beauty Bliss BB Cream sebagai alas bedak sebelum aku pakai rangkaian makeup yang lainnya. BB cream ini sangat ringan dan gak terlalu berat di kulit. Karena kulit aku yang berminyak dan berjerawat gak terlalu cocok pakai foundation. BB cream ini membuat kulit wajah terlihat natural, dan dapat menutupi noda-noda hitam dan bekas jerawat secara merata. Overall aku suka dengan item yang satu ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 104
Next