P
ptrkmlya
Normal, Light, Cool
BB cream kedua setelah aku pakai bb dari wardah, dan aku bakal jatuh cinta banget sama bb cream yang dari emina ini, shade lightnya cocok di kulit aku yg fair, gak bikin muka abu2 juga. gak berat banget pas di pake enak kaya ga pake apa2, coverage nya low tapi masih bisa nutup bekas jerawat yg kecil, tapi kalo yang besar aku saranin pake concealer sih.....oil kontrol nya lumayan bisa tahan 3-4 jam, yang terpenting ga bikin breakoutrepurchase? yes
Usage: Less than 1 week
A
Antika46
Oily, Medium Light, Cool
LOve it banget sama BB cream emina ini, tekstur nya yang liquid banget ringan di wajah, apalagi kalo yang mukanya ga perlu coverage yang tinggi ini bagus banget, lembut dan ga oxy di wajah... bikin keliatan seger dimuka. tapi kalo dipake setiap hari tetap jadi komedoan di aku..
Usage: Less than 1 week
I
intangrh
Dry, Medium Dark, Warm
Warnanya sih cocok di kulit aku yg medium dark. Tapi teksturnya agak cair dan ngga terlalu coverage. Nggak terlalu memberi efek yang 'wah' juga di muka aku. Tapi wajar sih karena harganya murah, masih bagus dipake buat sehari2 sekedar touch up aja.
Usage: Less than 1 week
ga begitu cocok di mukaku karena hasilnya malah jadi greyish gitu. coveragenya juga light buat sekedar daily look. terus gampang luntur juga sih jadi kurang suka. :( enaknya karna kecil jadi enak dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
C
camelialseif
Combination, Neutral
dari semua produk emina, aku kurang begitu suka sama BB cream ini, terlepas dari kemasannya yang oke. pas diaplikasiin pertama kali kemuka, kebetulan aku beli yang natural dan pas banget sama warna kulitku jadi hasilnya sempet bagus, tapi cuma sampe sekitar beberapa jam doang dan setelahnya kelihatan kek oily-cracky gitu di wajah. sayang banget, padahal produk-produk lainnya aku cocok, cuma ini doang yang hasilnya agak jelek pas diaplikasiin ke wajah
Usage: Less than 1 week
A
adeliamutiara
Combination, Medium, Neutral
shadenya kurang pas sama kulit aku, malah mukaku kelihatan ashy gitu. sebenernya bb cream ini ringan banget kayak enggak pakai apa-apa, tapi kalau udah siang mukaku jadi berminyak. untuk coverage lumayan lah sebanding sama harganya :)
Usage: Less than 1 week
C
cocolava
Dry, Medium Light, Neutral
Sebenernya untuk bb cream, ini adalah yang warnanya paling pas di mukaku awalnya bagus but.... bikin kering :")cocoknya buat orang yang kulitnya normal kayaknyajadi kalao make di akalin masukin ke cushion plus dicampur pelembap lainbentuk packagenya tube tapi cepet banget keliatan kotornya
Usage: Less than 1 week
E
eizzaprmtha
Oily, Medium, Warm
Aku baru coba pake ini sekitar 2 bln yang lalu sih (iseng krn pengen beli BB cushion/primer tapi lg bokek). Utk coverage sebenernya bagus but only last for 3-4 hrs only, setelah itu kaya langsung oily gt mukaku :( Gasuka sama baunya yg stingy sih tp masih kupake sampe sekarang. Repurchase? Hm maybe yes maybe no.
Usage: Less than 1 week
A
amanandya
Oily, Medium Light, Cool
gbs bilang apa2 tp gmn ya? aku termasuk orang yg agak susah pake makeup tebel daridulu krn mnrtku wajah jd berat. nah, kasusnya sama kaya bb cream ini. wajahku termasuk normal to oily, pake ini jd dewy gaje2 gimana gitu, dan mnrtku ini berat bgt untuk kelas bb cream pdhl pake jg sdkit. sooo.... maaf, tak repurchase lage ?
Usage: Less than 1 week
J
jayantiay
Combination, Medium, Warm
Ketiga kalinya repurchase BB cream ini. Di antara BB cream lokal lain, emina paling nampol soal coverage + lumayan tahan lama. Spot halus bisa tersamar tapi ringan. Top bgt deh bakal repurchase terus... Oya supaya tahan lama, untuk pengaplikasian, aku pakai primer + foundation brush + compact powder dan bisa tahan sampai 8-12 jam
Usage: Less than 1 week