A
Ameliarnd
Oily Skin, Medium, Warm
Bagus, bulu matanya beneran lentik. Awet juga lentiknya. Kena air nggak gampang hilang. Hilanginnya harus pakai yang oily base krn kl pake yg biasa aja belum bisa bersih. Dipake panas2 an keringetan beneran seawet itu. Bulu jata gak gampang turun. Best!!
Usage: More than 1 year
Shopee
N
numa2907
Oily Skin, Medium, Neutral
maskara maybelline di pakai gak berat, bikin bulu mata lentik, kena air gak luntur, berkeringat gak gampang longsor, udah pakai beberapa tahun, cara membersihkan hatus pakai yg oily base, sejauh ini bagus udah beli berkali kali, gak nyesel
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
ardhaste
Normal Skin, Medium Light, Cool
The best bangeet maybeline yang waterprof ga bikin gatel ,jadi cetar bulu mata tanpa eyelash,sering sering di buat promo buat maybeline ga nyeseel lah pokoknya cantik sepanjang hari dengan maybeline love love banget udah pake maskara ini 3 tahun
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
D
diindaamp
Oily, Medium, Neutral
Hai kak aku pengguna mascara maybeline kurang lebih sudah 2 tahunan, memang mascara maybeline sangat cocok di bulu mata sayaa, bulu mata saya jadi lebih cetarrrr, gabisa moven on dengan produk lain intinya mascara maybeline memang sebagus ituuu,,,,gilasih thebesssttt🥺🤍🤍🤍🫵🏻
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
D
deanaaulia
Combination, Medium, Neutral
Buat yang cari mascara yang nampol dan bikin centil, bisa pake inihh... Dia tuh cocok dipake daily maupun acara-acara penting, baguss, cocok buat yang pengen bulu matanya stunning, cetar, bisa pake mascara inii.. Selain itu, dia juga affordable
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
Aviliani_12
Oily Skin, Medium, Neutral
Maskara terr the best bikin bulu mata lentik, awet juga yaampun ga habis-habis. Kayanya aku pake ada 2 tahunan karena memang aku jarang makeup. Maskara maybeline ini ga gampang luntur dan ngehapusnya juga gampang. Harganya juga sesuai sama kualitas produknya.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Sirliya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Cakep banget mascaranya, cocok buat acara apapun Awet, harga terjangkau, pas beli juga dapet gift jepit bulu mata Always cakep produk² dari maybelline ini Karna yg ini aja udah bagus, jadi tertarik buat beli mascara maybelline yang lain deh
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
N
novelaanzani
Oily Skin, Medium, Neutral
Maskara yang supersuper kereen karena membuat bulu mata meningkat kelentikannya,selain itu waterproof yang aman di pakai saat terkena air wudhu,membuat mata lebih cantik,dan bulu mata menjadi lebih tebal,aman di pakai tidak mudah luntur
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
S
sabillanajwa
Oily, Medium, Neutral
Satu satunya mascara yang aku beli lagi karna harganya terjangkau dan waterproof parah, nah packagingnya itu enak banget karna enggak licin ketika dipegang hitamnya juga pekat dan bikin bulu mata lebih panjang apalagi di jepit dulu pakai penjepit
Usage: More than 1 year
Shopee
A
AndinaKusumawati
Oily Skin, Medium, Neutral
Menurutku Mascara Maybelline ini best sih dan banyak kelebihannya salah satu Kelebihan utama maskara Maybelline adalah harganya yang ekonomis namun tetap memberikan hasil yang cukup memuaskan. dan menurutku ini tahan lama dan juga hasilnya bagusss
Usage: 3 months - 6 months
Shopee