D
dewwwwyul
Combination, Medium, Neutral
Pertama bangetg pakek mascara ini soalnya saran dari temen, aku coba ternyata beneran bagus buat bervolume bulu mata jadi badai, tapi lama lama ada bekas hitam di bawah mata jadinya bersihinya jafi lebih effort bangett tapi tetep aku pakek teross
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
N
nabilayrzk
Normal Skin, Medium, Neutral
bagus banget maskaranya di aku awet banget mana ngga cepet ilang stainnya lama dipake wudhu masih cetar huhu sayang banget sama maskara ini kayak harus restock lagi deh soalnya bagus banget ya meskipun harganya lumayan tpi ini worth itπππ
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rara2112
Dry Skin, Light, Cool
Maskara ter tbrsets sekpanjang masa karena ini bikin mataku lentik total tahan air tiap hari kece badai bahkan orang kira aq pake bulu mata palsu ini beneran gaes kalian harus beli harganya juga terjangkau banget yuk yg mau samaan beli cantik ama aq matanya
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
D
deviiiii29
Combination, Medium, Neutral
Saya sangat merekomendasikan Maybeline Curly Volum Express Mascara. Kuasnya ringan dan mudah digunakan, serta tahan air yang sangat efektif. Hasilnya sangat bagus, membuat bulu mata tampak ramping dan tebal. Udah pake produk ini selama beberapa bulan dan tidak pernah mengalami masalah seperti gumpalan atau noda. Harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang sangat baik.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
I
IkoPenantuNate
Normal, Medium, Neutral
Akusuka produk ini memberikan volume dan panjang pada bulu mata, dan jugatahan lama tanpa menggumpal atau luntur. Formulanya mudah diaplikasikan dan tersedia dalam berbagai varian. Aku sangat merekomendasikanbangetttbuat kalian yang mau samaan kayak aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
FadilaFitra
Normal Skin, Medium, Neutral
Menurutku maskara yang paling cocok di aku, gampang pemakainnya ga ribet trs kerasa nyaman setelah pemakaian, harga terjangkau, ga bikin mata perih, cepet kering, bikin bulu mata keliatan tebal, worth ut di beli, cocok digunakan sehari hari
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mayasafiraa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Maskara yang bikin bulu mata terlihat lebih bervolume. Bikin mata besar. Harga murah kemarin dapat di shopee harga flash sale. Bener bener kena keringat tidak luntur. Hapusnya pun garus pakai micellar water yg oli itu yang punya garnier tapi bagus bgt sih
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
A
amandarahma_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku pakai ini karena plis langsung lentik di bulu mata aku, yang tadinya gak kelihatan bulu mata aku jadi kehilatan dong, aroma dari produknya juga enak, teksturnya ringan di bulu mata aku, ini recommend banget sih buat kalian cobain buruan
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
niken_dian
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Mabeline hyiper curl volume express mascara dapat membuat bulu mata terlihat lentik dan tebal dengan sikat bulu mata yang melengkung dapat dengan mudah di aplikasikan pada bulu mata. Tidak lengket . Dapat membuat bulu mata terlihat tebal dan lentik sepanjang waktu
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
S
SophiaNandira
Oily, Medium Light, Neutral
ini maskara ajaib bgt! udh pake lebih dari 1 tahun dari awal covid sampai sekarang. harganya terjangkau bgt untuk mahasiswa dan bisa di temukan dimana-mana. gampang di hapus juga dan kalau kena air kuat bgt tahan lama. mascaranya ga bikin mata gatel sama sekali
Usage: More than 1 year
Shopee