N
nellyta
Oily, Medium Light, Cool
Hyper curl volum express maskara dr maybelline ini bagus banget buat menambah volume bulu mata dan water resisstan pokoknya tahan seharian pake maskara ini,walaupun kena air cuci muka tetep bagus rekomended bgt dan tahan lama cocok buat kondangan
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
H
Hanirizki22
Oily, Medium, Neutral
Maskara yang aku coba langsung suka karena bagus banget dipake long lasting dan gak gampang ilang dipake dan gak berat juga dan yang paling penting harganya affrodable banget buat dibeli dan repurchase terus bakalan gak kelain hati sama produk ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
adelianaa
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget, awet maskara nya dari pagi sampe malem gak loyo dan waterproof, pokoknya best deh!!!! walaupun agak susah dihapusnya tapi tetep kehapus kok lebih gampang pake cleansing balm. ini recomended banget buat yang harus keliatan wow matanyaa keliatan eyelash
Usage: More than 1 year
Shopee
A
annisanur
Combination, Medium, Neutral
Sangat amat awet produknya. Sayangnya lagi boikot huhu . Tapi walaupun gitu tetep ga ada yang bisa ngalahin ketahanan produk ini. Sampe bisa ngabisin banyak kapas dan juga micellar water wajib yang oil. Kalo ga gitu suaah banget ilangnya huhu
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
A
ainuuuun100
Dry, Medium, Neutral
dari awal beli, Suka banget sama produk ini dan selalu repuchase. cakep deh bikin bulu mata menjadi bervolume dan lentik. pokoknya brand maybelline ga perlu diragukan lagi. Sudah waterproof juga jadi gak takut luntur bleber.
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
D
disya12
Combination, Medium Light, Neutral
Just and only one of my favorite adalah ini produk maskara, dari maybeline. Kek udh dipake 3 tahunan woy, mana habisnya lama banget harga murah terus tahan lama, bahkan waterproof, semuanya harus beli maybeline satu ini dijamin ga nyesel please
Usage: More than 1 year
Shopee
I
isabelathyana
Normal, Medium Light, Neutral
Nah ini nih mascara termantul, awet, dan oke bgt buat make up. Awet untuk acara dan bener bener waterproof. Bikin bulu mata lebih hidup dan make up lebih enak dilihat. Mau kena air juga masih tetep tahan lama. Kalo kalian butuh mascara yang awet dan okeini solusinya
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
D
Desitris
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya ga terlalu cair yang sampe meleber, waterproff banget jadi gausah takut luntur. Harga juga terjangkau dengan kwalitas begitu. Sering ada promo jadi sekali beli bisa langsung buat stok. Pokoknya bagus bisa bersaing sama mascara high end
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
T
Thias_
Dry, Medium, Neutral
Pengaplikasiannya gampang, cuma agak sedikit menggumpal kalau terlalu tebal pengaplikasiannya. Sikatnya lumayan halus.. Plus nya : - Tahan lama - Terlihat lebih tebal - Terlihat lebih panjang - Waterproof *Cocok untuk bulu mata dengan rambut yg tipis ✨ Approved🫶
Usage: 3 months - 6 months
Dan+dan
H
heraps2000
Normal, Medium, Neutral
Suka banget sama produk ini dan selalu repuchase. Membuat bulu mata menjadi bervolume dan lentik. Harganya terjangkau dengan brand maybelline. Sudah waterproof juga jadi gak takut luntur bleber. Namun sauangnya jarang promo. Kalau sering promo lebih jatuh cinta
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale