A
amel_22
Combination, Medium Dark, Neutral
Selalu pakai maskara ini karena waterproof dan nggak berat kalau dipakai, apalagi untuk daily tidak terlalu heboh ya, untuk klien make up juga tergolong hemat dikantong, suka banget pakai maskara ini, warna hitam pekat dan aplikator enak dipakai
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
K
kylasyahda
Combination, Medium, Neutral
Pake ini kalo mau event lama dan outdoor. Beneran se anti badai itu! Kena air atau keringetan untuk aku yang combi skin gak ngaruh ke maskara. Tapi untuk membersihkan susah banget. Micellar water ga cukup, harus pake milk cleanser atau oil cleanser
Usage: More than 1 year
Guardian
T
TriPuspitasari03_
30 - 34
Aku punya bulu mata yg lurus. Aku pengen punya bulu mata lentik. Jadi pilih maskara ini karena selebgram favorit merekomendasikan. Alhamdulillah ternyata emang sebagus itu. Bulu mataku yg lurus bisa jadi lentik dan awet Alhamdulillah sukabeneran
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
A
angsokanovita
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
paling bagus untuk mengatasi bulu mata yang gak lentik kayak aku, bulu mata jadi baguss kalo pake inii, bervolume juga, harga juga terjangkau, produk gampang ditemui bahkan di supermarket sekitarr, harus pada pake dan cobain yahhhh, topp banget loh
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
K
katyaroyhanad
Dry, Medium Light, Neutral
aku pakai ini karena dikasi sama kakak sepupu aku si, bagus banget soalnya bikin bulu mata lentik seharian, apalagi banyak temen temen aku yang nanya kamu pakai apa, terus aku jawab deh kalo aku pake maskara ini, asli bakal beli lagi kalo dah habis
Usage: More than 1 year
Shopee
B
becahyaa
Normal, Medium Light, Neutral
produk sangat menarik, dengan kualitas yang terbaik sangat cocok digunakan di kalangan anak muda maupun orang tua, customer dapat membeli dengan harga yang sangat terjangkau dan mudah ditemukan di toko-toko terdekat maupun di e-commerce
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
F
filzahhalwa
Oily, Medium, Neutral
maybeline mascaraa yaang satu inii super duper bisa bikin buluu mata jadi lebih lentik daan bervolumee... cocok di pakai daily dan sama sekalii ga berat di mata dan tidak menggumpal.... aku rekomendasi banget mascara ini buat kalian yang mau coba
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nailirachmaeni_
Oily Skin, Medium Light, Cool
bagus banget, bulu mata jadi badai, lentik, panjang, lebat, make up jadi lebih flawles, bagus banget, gak gampang gumpal, gak gampang kering, awet, bagus, mudah dibersihkan dengan micellar, gak bikin cemong, mata jadi lebih cantik dan membahana
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Eyeliner kesukaanku. Aku suka produk ini. Selain harganya murah, dan Enak banget di pake untuk sehari hari. Kelihatan tetap natural dan lentik dan manjangin bulumata.Kualitasnya bagus, cocok sama aku. Makanya aku selalu stay dan beli trus. Dijual dimana mana, gampang ditemuin. Aku yakin gak cuma aku aja yg beli ini.
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
M
Min_Yoong1
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Maskaranya cakep cantul bikin bulumata lentik tahan lama juga waterproof banget pokoknya must have bgt ringan juga d mata gak berat plus gampang juga bersihinnya gak ribet pokoknya produknya oke bangetssssss loploplop se korea pokoknya
Usage: More than 1 year
Shopee