The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kaniajsmine
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2018
my holy grail maskara yg super bagus banget buat nglentikkin bulu mata, sebenernnya bulu mataku tu udah yg lentik panjang gt tp krn pgn maskara pake aja ini tapi ini tu ga bikin kyk lebay gt lo, tetep natural lg lebih bagus aja gitu😍πŸ”₯pokokknya suka dehhh
Usage: Less than 1 week
C
ccclxr
Oily, Medium Light, Neutral
30 Sep 2018
kesukaannya semua orangggg!! sejujurnya aku pribadi pun suka tapi aku lebih suka yg β€˜angel’ untuk dipakai daily dan hasil natural tapi cetar. menurutku FORMULANYA BAGUS BANGETTTT tapi aplikatornya itu memiliki ukuran yg menurutku cukup besarrr jadi aku gasuka aja gt lbh suka yang kecil melengkung
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
29 Sep 2018
Packagingnya aja cantik banget deh maskara ini. Brush aplikatornya bagus dan ringan, juga bisa misahin bulu mata saya, jadi ngga clumpy. Karena saya suka pakai tipis-tipis aja biar kesannya alami, ternyata pakai maskara ini pas banget. 😍😍😍 Selain itu, maskara ini juga waterproof, kena air wudhu juga ngga luntur. Kayaknya bakalan repurchase sih ini. 😍
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
29 Sep 2018
Dari packagingnya aja udah cantik banget deh maskara ini. Brush aplikatornya bagus dan ringan, juga bisa misahin bulu mata saya, jadi ngga clumpy. Karena saya suka pakai tipis-tipis aja biar kesannya alami, ternyata pakai maskara ini pas banget. 😍😍😍 Selain itu, maskara ini juga waterproof, kena air wudhu juga ngga luntur. Kayaknya bakalan repurchase sih ini. 😍
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
29 Sep 2018
Dari packagingnya aja udah cantik banget deh maskara ini. Brush aplikatornya bagus dan ringan, juga bisa misahin bulu mata saya, jadi ngga clumpy. Karena saya suka pakai tipis-tipis aja biar kesannya alami, ternyata pakai maskara ini pas banget. 😍😍😍 Selain itu, maskara ini juga waterproof, kena air wudhu juga ngga luntur. Kayaknya bakalan repurchase sih ini. 😍
Usage: Less than 1 week
D
diandini18
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2018
aku merasa biasa aja sama produk ini :( ntah kenapa ga ada yang spesial. kayak mascara maybelline lainnya aja. waterproof sih emang, ga bikin hitam area bawah mata sih emang, tapi yudah ga bikin aku takjub.
Usage: Less than 1 week
O
okepuspa12
Combination, Medium Light, Warm
26 Sep 2018
Beli ini krna bny yng review dn blng bagus. Kebetulan juga wktu itu lgi ada promo di lazada dn aku memutuskan untuk beli maskara ini. Setelah pakai emg bner2 bgus hasil nya. Bulu mata jadi ON bgt dan juga waterproof ketika di pakai wudhu
Usage: Less than 1 week
B
Bonjourmmsl
Oily Skin, Light, Neutral
26 Sep 2018
Over all, ini maskara yg mudah ditemukan dipasaran, affordable, waterproof, isinya banyak, packagingnya lumayan bagus dgn bulu sikat yg rapet2 yg bikin bulu mata jd tebal. Minusnya klo gk pake cleansing oil susah bgt ngapusnya, selain itu aku tipe yg picky sama maskara karna mata yg sensitif, beberapa maskara bikin mata perih setelah pemakaian 5 jam, dan sayangnya ini salah satunya. Meski aku suka bgt sama hasilnya, biasanya aku jepit pake S curlernya Shu, trus lanjut ini jd deh kece eyelashes tanpa extension hehe..
Usage: Less than 1 week
A
AldaNadya11
Combination, Medium Light, Neutral
25 Sep 2018
beli ini karena banyak yang ngereview bagus, ini maskara pertamaku, saat dipakai bulu mata langsung lentik seketika dan panjang, tapi dia tidak menambah volume. namun di aku dia agak ngegumpal meskipun sebelumnya udah dioles di pinggiran botolnya, waterproofnya terbukti, meskipun terkena air dan cuci muka dengan sabun wajah tetap nggak ilang, aku biasanya pake minyak zaitun untuk menghapusnya, karena aku nggak punya eye remover dan kalau membersihkannya dengan pembersih yang biasa aku gunakan untuk muka jadinya perih di mata. namun akhir akhir ini aku mulai sadar kalau tiap pake maskara ini di kelopak mata dn bagian bawah mata jadi timbul semacam jerawat. akhirnya gak kuterusin lagi, padahal masih banyak banget karena emang jarang pake
Usage: Less than 1 week
N
nini_cute
Combination, Medium Light, Neutral
24 Sep 2018
Kalo maskara ini memang daya ngangkat dan menebalkan bulu mata juara banget! Tapi kalo masih baru2, kadang masih agak susah dipakai formulanya masih terlalu encer tunggu berapa hari baru pas banget. Temenku notice banget waktu sebelum dan sesudah aq pake maskara ini katanya bulu mataku jadi tebal hitam dan ngangkat. Akhirnya dia ikutan beli juga hehehee.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 176
Next