K
kaniajsmine
Combination, Medium, Neutral
my holy grail maskara yg super bagus banget buat nglentikkin bulu mata, sebenernnya bulu mataku tu udah yg lentik panjang gt tp krn pgn maskara pake aja ini tapi ini tu ga bikin kyk lebay gt lo, tetep natural lg lebih bagus aja gituππ₯pokokknya suka dehhh
Usage: Less than 1 week
C
ccclxr
Oily, Medium Light, Neutral
kesukaannya semua orangggg!! sejujurnya aku pribadi pun suka tapi aku lebih suka yg βangelβ untuk dipakai daily dan hasil natural tapi cetar. menurutku FORMULANYA BAGUS BANGETTTT tapi aplikatornya itu memiliki ukuran yg menurutku cukup besarrr jadi aku gasuka aja gt lbh suka yang kecil melengkung
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
Packagingnya aja cantik banget deh maskara ini. Brush aplikatornya bagus dan ringan, juga bisa misahin bulu mata saya, jadi ngga clumpy. Karena saya suka pakai tipis-tipis aja biar kesannya alami, ternyata pakai maskara ini pas banget. πππ Selain itu, maskara ini juga waterproof, kena air wudhu juga ngga luntur. Kayaknya bakalan repurchase sih ini. π
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
Dari packagingnya aja udah cantik banget deh maskara ini. Brush aplikatornya bagus dan ringan, juga bisa misahin bulu mata saya, jadi ngga clumpy. Karena saya suka pakai tipis-tipis aja biar kesannya alami, ternyata pakai maskara ini pas banget. πππ Selain itu, maskara ini juga waterproof, kena air wudhu juga ngga luntur. Kayaknya bakalan repurchase sih ini. π
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
Dari packagingnya aja udah cantik banget deh maskara ini. Brush aplikatornya bagus dan ringan, juga bisa misahin bulu mata saya, jadi ngga clumpy. Karena saya suka pakai tipis-tipis aja biar kesannya alami, ternyata pakai maskara ini pas banget. πππ Selain itu, maskara ini juga waterproof, kena air wudhu juga ngga luntur. Kayaknya bakalan repurchase sih ini. π
Usage: Less than 1 week
D
diandini18
Combination, Medium Light, Neutral
aku merasa biasa aja sama produk ini :( ntah kenapa ga ada yang spesial. kayak mascara maybelline lainnya aja. waterproof sih emang, ga bikin hitam area bawah mata sih emang, tapi yudah ga bikin aku takjub.
Usage: Less than 1 week
O
okepuspa12
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini krna bny yng review dn blng bagus. Kebetulan juga wktu itu lgi ada promo di lazada dn aku memutuskan untuk beli maskara ini. Setelah pakai emg bner2 bgus hasil nya. Bulu mata jadi ON bgt dan juga waterproof ketika di pakai wudhu
Usage: Less than 1 week
B
Bonjourmmsl
Oily Skin, Light, Neutral
Over all, ini maskara yg mudah ditemukan dipasaran, affordable, waterproof, isinya banyak, packagingnya lumayan bagus dgn bulu sikat yg rapet2 yg bikin bulu mata jd tebal. Minusnya klo gk pake cleansing oil susah bgt ngapusnya, selain itu aku tipe yg picky sama maskara karna mata yg sensitif, beberapa maskara bikin mata perih setelah pemakaian 5 jam, dan sayangnya ini salah satunya. Meski aku suka bgt sama hasilnya, biasanya aku jepit pake S curlernya Shu, trus lanjut ini jd deh kece eyelashes tanpa extension hehe..
Usage: Less than 1 week
A
AldaNadya11
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena banyak yang ngereview bagus, ini maskara pertamaku, saat dipakai bulu mata langsung lentik seketika dan panjang, tapi dia tidak menambah volume. namun di aku dia agak ngegumpal meskipun sebelumnya udah dioles di pinggiran botolnya, waterproofnya terbukti, meskipun terkena air dan cuci muka dengan sabun wajah tetap nggak ilang, aku biasanya pake minyak zaitun untuk menghapusnya, karena aku nggak punya eye remover dan kalau membersihkannya dengan pembersih yang biasa aku gunakan untuk muka jadinya perih di mata. namun akhir akhir ini aku mulai sadar kalau tiap pake maskara ini di kelopak mata dn bagian bawah mata jadi timbul semacam jerawat. akhirnya gak kuterusin lagi, padahal masih banyak banget karena emang jarang pake
Usage: Less than 1 week
N
nini_cute
Combination, Medium Light, Neutral
Kalo maskara ini memang daya ngangkat dan menebalkan bulu mata juara banget! Tapi kalo masih baru2, kadang masih agak susah dipakai formulanya masih terlalu encer tunggu berapa hari baru pas banget. Temenku notice banget waktu sebelum dan sesudah aq pake maskara ini katanya bulu mataku jadi tebal hitam dan ngangkat. Akhirnya dia ikutan beli juga hehehee.
Usage: Less than 1 week