C
cinthyafebrianti
Normal Skin, Medium Light, Warm
aku 2x repurches dong mascara ini karna suka banget bikin bulmat aku yang cuma seucrit ini menjadi panjang dan tebal kayak pake fake lashes tapi menurut aku formulanya agak cair jadi suka bleber ,buat yang pertama pake mascara ini sih mungkin bakalan bilang biasa aja tapi kalo udah tau trik nya waaah merk sebelah kalah deh
Usage: Less than 1 week
P
pznafisa
Oily, Medium, Neutral
suka bangett sama mascara ini. wandnya enak ga bikin clumpy. bikin bervolume dan panjang. pokoknya lgsg keliatan padahal bulu mataku tu pendek dan tipis bgttt. cuma kalo ga pake dijeput dulu tetep ga bikin naik2 banget sihhh. tp definitely repurchase
Usage: Less than 1 week
R
ridantinb
Combination, Medium Light, Warm
untuk bulu mata aku yg tipis ini bagus banget beneran nebelin dan manjangin bulu mata dan dia bikin bulu mata aku naik dan stay terus dan tahan lama walaupun kadang ga sengaja ngucek mata, minusnya cuma agak clumpy aja sih jadi makenya harus pelan pelan dan lebih mengurangi isinya kalo mau dipake
Usage: Less than 1 week
N
noviakhrns
Oily, Medium Dark, Neutral
satu2nya mascara yang udh aku repurchase 2 kali walapun ada mascara yg lain. di aku ngga clumpy, nahan curle, bikin bulu mata naik. mscara ini emg bukan tipe mascara yg nebelin bulu mata. karena kelopak mata dan jenis kulit ku berminyak jadi suka agak smudge di bawah mata kalo udh di pake seharian.
Usage: Less than 1 week
A
Atulagi
Combination, Medium, Warm
Mascara yg oke banget!! Packagingnya cantik. Waktu itu belinya pas lagi diskon, karna udah lama penasaran dan akhirnya beli deh. Beneran panjangin bulu mata dan bikin lentik. Mascaranya waterproof dan smudgeproof, pas wudhu pun gak ilang. Saking waterproof nya ampe susah bersihinnya. Overall suka banget sama mascara ini. Repurchase? Maybe. Masih penasaran dgn yg push up angel, sama heroine itu. Maklum anaknya suka penasaran dgn yg lg hype:)
Usage: Less than 1 week
S
syafiranurhanifa
Combination, Medium Light, Cool
aku beli ini karna tergiur temen aku beli dan hasilnya bagus banget gitu, waterproof juga dan ini tuh bener bener bagus banget. sikatnya juga beda dari mascara yg lain. karna sikatnya ini kayak panjang lurus gitu dan berjarak jadi ga ngegumpal di bulu mata
Usage: Less than 1 week
A
agustinpus
Combination, Medium Light, Warm
penasaran sama mascara ini karna bener2 ada iklannya dimana2, so far suka2 aja sih, ngga yg gasuka banget atau gimana. biasa aja gitu, emang bikin bulmat jadi tebel dan panjang hitam gitu sih cuman suka bleber aja jadi kurang smudgeproof huhu
Usage: Less than 1 week
A
Ambonesedarling
Oily Skin, Dark, Warm
Maskara yang menurut aku biasa aja. Gatau kenapa semua orang hype banget tapi buat aku maskaranya ga terlalu kasih falsies effect. I was expecting bold, curly and pretty lashes, but I ended up with clumpy and frowny mascara. Not recommending this for anyone tho
Usage: Less than 1 week
T
tineziaverin
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama coba mascara ya mascara ini. Tadiny mau beli yg Magnum Barbie tp kt SPG nya bagus yg push up drama karna yg barbie udh ga produksi karna byk komplen ktny pada ngegumpal. Yaudah aku beli ini n hasilny BAGUUUS BANGET!! Bulu mataku udh lenting n panjang dari sananya pake ini jd nambah uwaw lg tanpa prlu pake bulumata palsu. Waterproof n Smudgeproofnya jg berguna bgt kl kucek2 mata ga rusak kaya mascara murahanππ
Usage: More than 1 year
Guardian
R
RatihSwandewi
Dry, Medium, Neutral
ini bagussss bikin tebel lentik dan tahan bgt π aku beli ini pas diskon 40% jadi tambah sukaa gituu πππ sering2 ya maybelline ngadain diskon π kusukaaaaaaaaaaa ππππππππππππππππππππ
Usage: Less than 1 week