The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Nindyuu
Oily Skin, Medium, Cool
14 Oct 2018
sukaaa banget sama maskara ini! bikin lentik, nggak menggumpal, bener2 bikin bulumata jadi tambah tebel dan mata jadi lebih hidup. apalagi kalo sblmnya bulmat dijepit dulu hasilnya bagus bgt. sempet pernah dikira pake eyelash extension padahal cuma pake maskara ini aja. lol. super waterproof sampe susah banget dibersihinnya walaupun udh pake makeup remover
Usage: Less than 1 week
I
irzhazel
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2018
maskara yg luar biasa drama bgt, apalagi kalo bulu matanya habis dijepit, wah cetar banget! awet nahan curlsnya, super hitam, tapi kekurangannya adalah teksturnya cukup cair, brushnya gede jd susah untuk pake di bulu mata bawah, dan kalo udah berkeringat atau berminyak, dia smuged ke bawah mata huhu :( ngga se waterproof itu sih hehe repurchase? maybe, mau coba yg lain..
Usage: Less than 1 week
F
Fannyaurelia
Combination, Medium Light, Cool
13 Oct 2018
Maskara ini beneran bikin bulu mata keliatan tebel dan panjang. Sangat waterproof dan bulu mata tahan pada bentuk lentiknya jadi ga perlu tuh ngeaplikasiin ulang. Kurang suka kuasnya gede banget jadi buat make agak sulit, bisa bisa kena kelopak mata. Terus entah kenapa kadang clumpy jadi harus dikuas berulang kali biar misah misah. Buat daily use aku ga pake ini karena sangat sangat keliatan make maskara. Repurchase? Buat yang nyari maskara yang beneran bikin bulu mata tebel, panjang, hitam penuh, waterproof, tahan lama, boleh banget beli inj
Usage: Less than 1 week
H
handinaputri
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2018
Gampang nge aplikasiin nya, gampang dibersihinnya. Waterproof, ga smudge. Dipakai lebih dari 8jam tetap lentik. Minusnya menurutku : kurang natural (bulmatnya nyatu2). Apalagiyaa hua gatau harus 200 huruf 🤣
Usage: Less than 1 week
A
AnnisaNadhiraSugiantoro
Oily, Medium Light, Warm
12 Oct 2018
paling suka sm mascara yg bentuk kuasnya kayak si falsies drama ini! mascaranya bagus, gak smudge, buat bulmat super lentik (dijepit dulu) dan tahan seharian, basically semua mascara maybelline bagus tapi ini yg paling fav kalo aku sih.
Usage: Less than 1 week
R
ReriskiawatiA
Combination, Medium Dark, Warm
12 Oct 2018
mascara ini di aku sih bagus banget, tahan lama buat bikin curl eyelashes, bikin volume bulumatanya ada banget, pokonya ngaruh banget buat bulumata yg antara ada dan tiada seperti aku aplikatornya pun enak krn jarang2 gt geriginya jd enak buat bulumata bawah pun
Usage: Less than 1 week
N
nadyafadhillah
Combination, Medium, Warm
12 Oct 2018
Mascara maybelline yang satu ini kalau di aku pakai nya agak tricky , efeknya emang manjangin banget dan yg aku suka ini bener2 waterproof tapi kalo pake nya gak hati-hati jadi nya suka clumpy ... but overall still worth it to buy laah..
Usage: Less than 1 week
O
octavianahalim
Combination, Light, Neutral
11 Oct 2018
Gamechanger banget buat aku yang jarang banget pake maskara. Walau dia ga gitu lentikin, aku suka dia panjangin dan nebelin bulu mata dan hasilnya tuh dramatis2 gimana gituu kalo tebel. Aku biasanya 1 swipe aja uda cukup banget! Recommended!
Usage: Less than 1 week
L
litiar
Combination, Medium Light, Neutral
11 Oct 2018
Maskara kedua yang gw coba dari maybelline , over all sukaaa gampang di apply ga kering gtu tapi lagi dan lagi belum terlalu tebal seperti yang gw harapkan wkwk lama lama pake maskara waterproof bikin bulu mata jadi rontok :(
Usage: Less than 1 week
I
indahamelia
Dry, Light, Neutral
10 Oct 2018
mascara ini plusnya tahan lama sih, awet gitu ga turun bulu matanya, trus ngasih efek lebat juga ko!! tapi yg ga ku suka sih ini mascara terlalu ngegumpal bgt di bulu mata. gasuka bgt. itu doang sih kurangnyaa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 176
Next