N
Nindyuu
Oily Skin, Medium, Cool
sukaaa banget sama maskara ini! bikin lentik, nggak menggumpal, bener2 bikin bulumata jadi tambah tebel dan mata jadi lebih hidup. apalagi kalo sblmnya bulmat dijepit dulu hasilnya bagus bgt. sempet pernah dikira pake eyelash extension padahal cuma pake maskara ini aja. lol. super waterproof sampe susah banget dibersihinnya walaupun udh pake makeup remover
Usage: Less than 1 week
I
irzhazel
Combination, Medium Light, Neutral
maskara yg luar biasa drama bgt, apalagi kalo bulu matanya habis dijepit, wah cetar banget! awet nahan curlsnya, super hitam, tapi kekurangannya adalah teksturnya cukup cair, brushnya gede jd susah untuk pake di bulu mata bawah, dan kalo udah berkeringat atau berminyak, dia smuged ke bawah mata huhu :( ngga se waterproof itu sih hehe repurchase? maybe, mau coba yg lain..
Usage: Less than 1 week
F
Fannyaurelia
Combination, Medium Light, Cool
Maskara ini beneran bikin bulu mata keliatan tebel dan panjang. Sangat waterproof dan bulu mata tahan pada bentuk lentiknya jadi ga perlu tuh ngeaplikasiin ulang. Kurang suka kuasnya gede banget jadi buat make agak sulit, bisa bisa kena kelopak mata. Terus entah kenapa kadang clumpy jadi harus dikuas berulang kali biar misah misah. Buat daily use aku ga pake ini karena sangat sangat keliatan make maskara. Repurchase? Buat yang nyari maskara yang beneran bikin bulu mata tebel, panjang, hitam penuh, waterproof, tahan lama, boleh banget beli inj
Usage: Less than 1 week
H
handinaputri
Combination, Medium, Neutral
Gampang nge aplikasiin nya, gampang dibersihinnya. Waterproof, ga smudge. Dipakai lebih dari 8jam tetap lentik. Minusnya menurutku : kurang natural (bulmatnya nyatu2). Apalagiyaa hua gatau harus 200 huruf 🤣
Usage: Less than 1 week
A
AnnisaNadhiraSugiantoro
Oily, Medium Light, Warm
paling suka sm mascara yg bentuk kuasnya kayak si falsies drama ini! mascaranya bagus, gak smudge, buat bulmat super lentik (dijepit dulu) dan tahan seharian, basically semua mascara maybelline bagus tapi ini yg paling fav kalo aku sih.
Usage: Less than 1 week
R
ReriskiawatiA
Combination, Medium Dark, Warm
mascara ini di aku sih bagus banget, tahan lama buat bikin curl eyelashes, bikin volume bulumatanya ada banget, pokonya ngaruh banget buat bulumata yg antara ada dan tiada seperti aku aplikatornya pun enak krn jarang2 gt geriginya jd enak buat bulumata bawah pun
Usage: Less than 1 week
N
nadyafadhillah
Combination, Medium, Warm
Mascara maybelline yang satu ini kalau di aku pakai nya agak tricky , efeknya emang manjangin banget dan yg aku suka ini bener2 waterproof tapi kalo pake nya gak hati-hati jadi nya suka clumpy ... but overall still worth it to buy laah..
Usage: Less than 1 week
O
octavianahalim
Combination, Light, Neutral
Gamechanger banget buat aku yang jarang banget pake maskara. Walau dia ga gitu lentikin, aku suka dia panjangin dan nebelin bulu mata dan hasilnya tuh dramatis2 gimana gituu kalo tebel. Aku biasanya 1 swipe aja uda cukup banget! Recommended!
Usage: Less than 1 week
L
litiar
Combination, Medium Light, Neutral
Maskara kedua yang gw coba dari maybelline , over all sukaaa gampang di apply ga kering gtu tapi lagi dan lagi belum terlalu tebal seperti yang gw harapkan wkwk lama lama pake maskara waterproof bikin bulu mata jadi rontok :(
Usage: Less than 1 week
I
indahamelia
Dry, Light, Neutral
mascara ini plusnya tahan lama sih, awet gitu ga turun bulu matanya, trus ngasih efek lebat juga ko!! tapi yg ga ku suka sih ini mascara terlalu ngegumpal bgt di bulu mata. gasuka bgt. itu doang sih kurangnyaa
Usage: Less than 1 week