S
Sandralrnc
Dry, Medium Light, Neutral
Maskara yang lagi aku pake 4 bulan terakhir. Overall, menurut aku sih oke-oke aja. Buat aku yang gak pernah pake penjepit bulu mata ini sih tetap ngangkat bulu mata aku sih, bulu mata aku keliatan lebih panjang gitu. Cuma gak tau kenapa, kadang bikin bulu mata aku mengumpal gitu atau emang dari akunya yang salah cara pakainya. Repurchase? sepertinya tidak, mau nyoba produk lain
Usage: Less than 1 week
S
Sandralrnc
Dry, Medium Light, Neutral
Maskara yang lagi aku pake 4 bulan terakhir. Overall, menurut aku sih oke-oke aja. Buat aku yang gak pernah pake penjepit bulu mata ini sih tetap ngangkat bulu mata aku sih, bulu mata aku keliatan lebih panjang gitu. Cuma gak tau kenapa, kadang bikin bulu mata aku mengumpal gitu atau emang dari akunya yang salah cara pakainya. Repurchase? sepertinya tidak, mau nyoba produk lain
Usage: Less than 1 week
M
megitasam
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali beli mascara ini ga ngerti knp harus beli yg ini, akhirnya coba coba suka si dia melentikkan tapiii klo ga pake penjepit bulu mata rasanya kurang perfect. Makanya aku saranin klo pake maskara ini pake juga penjepit bulu mata supaya hasilnya lebih perfect dan natural 😘
Usage: Less than 1 week
L
Liuhely
Normal, Light, Neutral
sudah gunakan mascara ini selama 3 tahun cocok banget bikin mata cetar dengan bulu mata melengkung n volume juga bagi yang punya bulu mata panjang rekomen banget nih pake ini , karena waterproof dan smufge proof jd gak melebar ke wajah
Usage: Less than 1 week
K
kartikahonggono
Combination, Medium Light, Neutral
Suka sama maskara ini karena packaging dan formulanya yang gak lengket, rapih, dan super bersih. Terus sekali pemakaian aja udah bisa ngangkat bulu mataku yang super pendek ini, jadi gak perlu pemakaian berkali-kali dan hemat waktu. Iseng2 kombinasiin sama Loreal Lash Paradise, surprisingly hasilnya oke banget!
Usage: Less than 1 week
A
Ajengdwinanda
Combination, Medium Light, Neutral
WADADAW WAKACAW✨ brand maybelline emang expert di per-maskara-an sih jd gaaneh lagi kalau kualitasnya mantav, tapi maskara ini yg paling membekas di lubuk hatiku dibanding varian lainnya wkwk manjanginnya oke, nebelinnya oke, item pekat lagi, duh pokoknya i lafa yu❣
Usage: Less than 1 week
V
vanyaestl
Combination, Medium, Warm
okay aku tau maybelline emg jago banget bikin mascara and yes, i'm a bit shock sih pas liat hasilnya bulu mata aku jadi kaya panjang lentik dan gak bikin bulu bulu nya jadi nyatu, tapi juga keliatan kaya pake bulmat palsu but gak lebay. love it!
Usage: Less than 1 week
A
afeli0807
Combination, Medium, Warm
Sejujurnya belum menemukan keistimewaan dari maskara ini dibandingkan maskara maybelline yang aku pakai sebelumnya. Sama-sama membuat bulu mata tebal dan menahan lentik. Yang aku notice adalah setelah beberapa jam pakai maskara ini kadang smudge ke area ujung bawah mataku. Sepertinya untuk saat ini tidak akan repurchase, ingin coba merk lain agar bisa membandingkan.
Usage: Less than 1 week
T
tamyfatimah
Normal, Medium Light, Warm
suka sih sama maskara ini yg bikin panjang bulu mata. cuman kurang bikin lentik di aku dan kurang ngasih volume sama agak clumpy. dan packaging ny waktu awal2 punya agak bingung buka ny dr sisi yg mana.hehehe kalau pake false lashes bisa bgt ko nyatusn bulmat asli dan falsies dan harganya juga affordable...
Usage: Less than 1 week
S
syifaule
Oily, Medium, Neutral
Pada dasarnya aku ga betah banget pakai maskara cuma karena aku lagi harus makeup dan eyelash extension ku lagi ga on terpaksa aku pake ini. Cukup bikin bulu mataku panjang dan tebal dan selalu lentik seharian walaupun bulumataku lagi rada botak karena extension. Wandnya besar banget, aku yg jarang banget pake maskara beletetan kemana mana
Usage: Less than 1 week