The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Sandralrnc
Dry, Medium Light, Neutral
20 Oct 2018
Maskara yang lagi aku pake 4 bulan terakhir. Overall, menurut aku sih oke-oke aja. Buat aku yang gak pernah pake penjepit bulu mata ini sih tetap ngangkat bulu mata aku sih, bulu mata aku keliatan lebih panjang gitu. Cuma gak tau kenapa, kadang bikin bulu mata aku mengumpal gitu atau emang dari akunya yang salah cara pakainya. Repurchase? sepertinya tidak, mau nyoba produk lain
Usage: Less than 1 week
S
Sandralrnc
Dry, Medium Light, Neutral
20 Oct 2018
Maskara yang lagi aku pake 4 bulan terakhir. Overall, menurut aku sih oke-oke aja. Buat aku yang gak pernah pake penjepit bulu mata ini sih tetap ngangkat bulu mata aku sih, bulu mata aku keliatan lebih panjang gitu. Cuma gak tau kenapa, kadang bikin bulu mata aku mengumpal gitu atau emang dari akunya yang salah cara pakainya. Repurchase? sepertinya tidak, mau nyoba produk lain
Usage: Less than 1 week
M
megitasam
Combination, Medium, Neutral
20 Oct 2018
Pertama kali beli mascara ini ga ngerti knp harus beli yg ini, akhirnya coba coba suka si dia melentikkan tapiii klo ga pake penjepit bulu mata rasanya kurang perfect. Makanya aku saranin klo pake maskara ini pake juga penjepit bulu mata supaya hasilnya lebih perfect dan natural 😘
Usage: Less than 1 week
L
Liuhely
Normal, Light, Neutral
20 Oct 2018
sudah gunakan mascara ini selama 3 tahun cocok banget bikin mata cetar dengan bulu mata melengkung n volume juga bagi yang punya bulu mata panjang rekomen banget nih pake ini , karena waterproof dan smufge proof jd gak melebar ke wajah
Usage: Less than 1 week
K
kartikahonggono
Combination, Medium Light, Neutral
20 Oct 2018
Suka sama maskara ini karena packaging dan formulanya yang gak lengket, rapih, dan super bersih. Terus sekali pemakaian aja udah bisa ngangkat bulu mataku yang super pendek ini, jadi gak perlu pemakaian berkali-kali dan hemat waktu. Iseng2 kombinasiin sama Loreal Lash Paradise, surprisingly hasilnya oke banget!
Usage: Less than 1 week
A
Ajengdwinanda
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2018
WADADAW WAKACAW✨ brand maybelline emang expert di per-maskara-an sih jd gaaneh lagi kalau kualitasnya mantav, tapi maskara ini yg paling membekas di lubuk hatiku dibanding varian lainnya wkwk manjanginnya oke, nebelinnya oke, item pekat lagi, duh pokoknya i lafa yu❣
Usage: Less than 1 week
V
vanyaestl
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2018
okay aku tau maybelline emg jago banget bikin mascara and yes, i'm a bit shock sih pas liat hasilnya bulu mata aku jadi kaya panjang lentik dan gak bikin bulu bulu nya jadi nyatu, tapi juga keliatan kaya pake bulmat palsu but gak lebay. love it!
Usage: Less than 1 week
A
afeli0807
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2018
Sejujurnya belum menemukan keistimewaan dari maskara ini dibandingkan maskara maybelline yang aku pakai sebelumnya. Sama-sama membuat bulu mata tebal dan menahan lentik. Yang aku notice adalah setelah beberapa jam pakai maskara ini kadang smudge ke area ujung bawah mataku. Sepertinya untuk saat ini tidak akan repurchase, ingin coba merk lain agar bisa membandingkan.
Usage: Less than 1 week
T
tamyfatimah
Normal, Medium Light, Warm
16 Oct 2018
suka sih sama maskara ini yg bikin panjang bulu mata. cuman kurang bikin lentik di aku dan kurang ngasih volume sama agak clumpy. dan packaging ny waktu awal2 punya agak bingung buka ny dr sisi yg mana.hehehe kalau pake false lashes bisa bgt ko nyatusn bulmat asli dan falsies dan harganya juga affordable...
Usage: Less than 1 week
S
syifaule
Oily, Medium, Neutral
15 Oct 2018
Pada dasarnya aku ga betah banget pakai maskara cuma karena aku lagi harus makeup dan eyelash extension ku lagi ga on terpaksa aku pake ini. Cukup bikin bulu mataku panjang dan tebal dan selalu lentik seharian walaupun bulumataku lagi rada botak karena extension. Wandnya besar banget, aku yg jarang banget pake maskara beletetan kemana mana
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 176
Next