A
axelcia
Combination, Medium, Neutral
pertama kali tau mascara ini dari salah satu beauty blogger, besoknya langsung beli dan suka ❤ menurut aku ini cocok buat orang2 yg punya bulu mata panjang tapi ga terlalu tebel, walaupun bersihin nya agak susah ya haha
Usage: Less than 1 week
A
anandaima
Oily, Medium, Neutral
Bagus siy bikin tebel dan lentik tp susah banget dibersihin udh pke milk cleanser, miraclle water garnier yg argan, minyak zaitun, baby oil ttp susah ilang wlpn udh digosok pke sabun cuci muka pst besok pagi pas mandi dy bleber dibawah mata 😭
Usage: Less than 1 week
Y
yasminesyahrani
Normal, Medium Light, Cool
wageelaaaseeeeh mascaranya maybelline emg gaada yang pernah mengecewakan bener bener sebagus itu, tahan lama bgt seharian bahkan masih stay on fleek abissss wooi jd ga khawatir mau ngapain aja tetep masih bagus bgtt!! repurchase wajib bgt siih parah, terus jg make mascara ini kayak di eyelash ext bener bener bagus😭❤️
Usage: Less than 1 week
L
Livinatantraatmaja
Normal, Light, Neutral
Maskara pertama aku. Gatau karena aku yang belum jago pakai maskara atau maskaranya masih baru (full banget) jadi tiap apply kaya spidery webs gitu. Kalo pakai ini tapi ga jepit bulu mata, menurut aku cuma menebalkan saja, ga ada efek lifting atau makin panjangin bulu mata. Lebih prefer pake falsies sih kalo untuk bulu mata. Tapi produk ini juga not bad kok.
Usage: Less than 1 week
M
magdlena
Combination, Medium Light, Neutral
Mascara ini bisa banget ngehold curls dari penjepit bulu mata. Aku sih lebih suka pemakaian 1 swipe aja, karena kalo 2 swipe kok jadi clumpy ya? Tapi mascara ini waterproofnya juara banget, mau dipake nangis juga nggak luntur🤣 Tetep on teruss. Produk ini menebalkan dan sedikit memanjangkan bulu mata. Aku beli 2 sekalian di guardian waktu promo😂 Cuma mascara ini sangat perlu oil make up remover buat dihapus. Itu aja nggak sekali dua kali swipe langsung ilang. Susah dihapusnya.
Usage: Less than 1 week
A
AyuMaylinda
Combination, Medium Light, Cool
sesuai namanya mascara ini hasilnya drama banget di bulu mata aku, formulanya oke, jadi sebelum pakai mascara aku selalu jepit bulu mata aku, tapi setelah dikasi mascara gak turun sedikitpun. gak bikin rontok juga, dan di aku ini tahan seharian. love banget dah pokoknya.
Usage: Less than 1 week
N
nylasoetardi
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini dan beli lagi padahal pengennya cobain yang lain haha. Karena mascara ini bikin bulumataku yang antara ada dan tiada keliatan panjang, tebel, dan lentik tanpa dijepit dulu! Udah repurchase 3x ini!
Usage: Less than 1 week
A
aritonan9
Combination, Medium, Warm
Beli ini di watson, packagingnya penyok dong dan baru sadar pas udah di rumah... Ga suka banget karena bikin bulu mata nyatu-nyatu gitu... selain itu gumpal-gumpal, padahal udah ikutin tutorial mba tasya farasya... atau mungkin akunya yang ga ahli menggunakan Produk ini...
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
Langsung cetar membaenol yaa untuk bulmatku yang tak begitu panjang dan lentik, karena kadang ngga pakai penjepit bulu mata. Ini ngga melentikkan tapi kalau menebalkan yass bagus banget bkin bulu mata tebel dan aku pingin mix pakai yang angel juga gitu semoga seperti ekspektasiku
Usage: 3 months - 6 months
Matahari
N
nadyasheilan
Combination, Medium Light, Warm
Kebetulan bulu mata aku emg udh alhamdulilah lumayan panjang dan bnyk tp emg ga lentik.. Beli ini karena waktu itu lg hype bgt dimana2 blg ini bagus. But for me its too clumpy :( . Jadi cuma make 2 sampai 3x aja karena jadi kayak laba2 jg my eyelashes:( . Mungkin kalau buat yg bulu mata nya sedikit atau jarang2 it will be good for youu.
Usage: Less than 1 week