The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
ynnjnny
Oily, Medium Light, Neutral
20 Nov 2018
bagus cuma terlalu mahal sih buat sejenisnya juga mirip malah lebih murah, menurut aku sih lumayan bagus kmren aku beli karna kata mbak spg nya bagus buat mata yang udah panjang bulu matanya tapi gak terlalu ngangkat juga
Usage: Less than 1 week
M
milayumrhn
Oily, Medium Dark, Warm
19 Nov 2018
beli ini karena banyak yang bilang kalau bagus, emang sih waktu awal coba bagus, jadi tebel bulu mata, tapi kalau buat yang bulu mata kurang ini ga begitu bagus, terus ini tuh ga bikin rontok bulu mata, walaupun keringnya lumayan lama sih, tapi oke lah
Usage: Less than 1 week
M
milayumrhn
Oily, Medium Dark, Warm
19 Nov 2018
beli ini karena banyak yang bilang kalau bagus, emang sih waktu awal coba bagus, jadi tebel bulu mata, tapi kalau buat yang bulu mata kurang ini ga begitu bagus, terus ini tuh ga bikin rontok bulu mata, walaupun keringnya lumayan lama sih, tapi oke lah
Usage: Less than 1 week
A
annisadxx
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2018
Palinggg sukaa sama maskara yg ini dari maybelline!!! Bulu mataku itu lumayan panjang tapi bener bener turun, si push up drama ini bikin bulu mata lentik dan bervolume at the same time dann tahan lamaa!!formulanya itu gak kering dan ga terlalu basah(?)jadi kalo dipake ga takut bleberr. Kucintaa❤️
Usage: Less than 1 week
S
sarahrtn12
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2018
Pernah jatuh cinta banget sama produk ini sebelum berpaling ke sebelah. Sama bagusnya cuma emang kurang menebalkan aja kalo but aku, aku lebih suka yg bikin bulu mata aku cetar kayak mata orang arab gitu. Tapi sempet sesuka itu sama produk ini, ada kali aku 5x lebih repurchase krna cinta banget. Buat ug punya bulu mata ala kadarnya ini ngebantu banget sih, manjangin nglentikkin fia juga longlasting dan waterproof, jadi harus pake eye remover yg bener bener gentle untuk hapusnya.
Usage: Less than 1 week
C
cusaudria
Oily Skin, Medium Dark, Warm
18 Nov 2018
aku ngerasa biasa-biasa aja sama produk ini. aku selalu pakai maskara tuh sampai 2 coat karena bulmatku tipis, nah maskara ini rada clumpy di aku kalau dipakai 2 coat. aku masih lebih suka yang lash sensational sih. menurutku juga wand nya agak terlalu besar buat yang bulmatnya tipis kayak aku, jadi kadang mata agak kecolok colok gitu. bagusnya sih produk ini lumayan ngasih volume ke bulmat dan waterproof banget.
Usage: Less than 1 week
A
Adelliaborneo
Combination, Light, Cool
17 Nov 2018
Bagus.. buat memanjangkan bulu mata dan gak berat sama sekali dipakenya. Tapi sayangnya kurang ada efek menebalkan. Ini waterprf sih emang, dibersiin nya harus pake eye make up. Suka sih. Mungkin termasuk salah satu the best maskara yang aku punya
Usage: Less than 1 week
1
19021999
Combination, Medium, Warm
16 Nov 2018
buat yg suka bulu matanya penuh drama boleh bgt pake ini huhu bulu mata ttp berdiri tegak walau udah berjam jam berlalu. tapi menurut akuu ini bagus buat dipake kl ada acara gt kalau buat sehari hari kayaknya engga deh
Usage: Less than 1 week
C
claudiargina
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2018
mascara ini bikin bulu mata aku up seharian alias bikin fresh seharian dan buat mascara spoolie nya enak banget buat apply si mascara tapi kurangnya dari mascara ini keringnya lama alias kalo ga hati2 atau lagi buru2 bikin meleber☹️ dan satu lagi menurut aku mascara ini di bersihinnya susah banget di banding mascara lainnya yang aku pernah pake
Usage: Less than 1 week
K
Kathie_
Normal, Medium, Warm
15 Nov 2018
nyoba ini krna maskara gue yg great lash hbis, jd pas liat di guardian ada +1000 dpt 2 jdi gue ambl. udh high expectation dluan sih krna bca2 review. dan ternyata si maskara ini brshabat dgn bulu mata gue yg super pendek dan nukik kebawah ini hahahah bisa bikin panjaang dan kepisah2 gtu bulu matanya tpi gk volumizing sih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 176
Next