Y
ynnjnny
Oily, Medium Light, Neutral
bagus cuma terlalu mahal sih buat sejenisnya juga mirip malah lebih murah, menurut aku sih lumayan bagus kmren aku beli karna kata mbak spg nya bagus buat mata yang udah panjang bulu matanya tapi gak terlalu ngangkat juga
Usage: Less than 1 week
M
milayumrhn
Oily, Medium Dark, Warm
beli ini karena banyak yang bilang kalau bagus, emang sih waktu awal coba bagus, jadi tebel bulu mata, tapi kalau buat yang bulu mata kurang ini ga begitu bagus, terus ini tuh ga bikin rontok bulu mata, walaupun keringnya lumayan lama sih, tapi oke lah
Usage: Less than 1 week
M
milayumrhn
Oily, Medium Dark, Warm
beli ini karena banyak yang bilang kalau bagus, emang sih waktu awal coba bagus, jadi tebel bulu mata, tapi kalau buat yang bulu mata kurang ini ga begitu bagus, terus ini tuh ga bikin rontok bulu mata, walaupun keringnya lumayan lama sih, tapi oke lah
Usage: Less than 1 week
A
annisadxx
Combination, Medium, Warm
Palinggg sukaa sama maskara yg ini dari maybelline!!! Bulu mataku itu lumayan panjang tapi bener bener turun, si push up drama ini bikin bulu mata lentik dan bervolume at the same time dann tahan lamaa!!formulanya itu gak kering dan ga terlalu basah(?)jadi kalo dipake ga takut bleberr. Kucintaa❤️
Usage: Less than 1 week
S
sarahrtn12
Combination, Medium, Warm
Pernah jatuh cinta banget sama produk ini sebelum berpaling ke sebelah. Sama bagusnya cuma emang kurang menebalkan aja kalo but aku, aku lebih suka yg bikin bulu mata aku cetar kayak mata orang arab gitu. Tapi sempet sesuka itu sama produk ini, ada kali aku 5x lebih repurchase krna cinta banget. Buat ug punya bulu mata ala kadarnya ini ngebantu banget sih, manjangin nglentikkin fia juga longlasting dan waterproof, jadi harus pake eye remover yg bener bener gentle untuk hapusnya.
Usage: Less than 1 week
C
cusaudria
Oily Skin, Medium Dark, Warm
aku ngerasa biasa-biasa aja sama produk ini. aku selalu pakai maskara tuh sampai 2 coat karena bulmatku tipis, nah maskara ini rada clumpy di aku kalau dipakai 2 coat. aku masih lebih suka yang lash sensational sih. menurutku juga wand nya agak terlalu besar buat yang bulmatnya tipis kayak aku, jadi kadang mata agak kecolok colok gitu. bagusnya sih produk ini lumayan ngasih volume ke bulmat dan waterproof banget.
Usage: Less than 1 week
A
Adelliaborneo
Combination, Light, Cool
Bagus.. buat memanjangkan bulu mata dan gak berat sama sekali dipakenya. Tapi sayangnya kurang ada efek menebalkan. Ini waterprf sih emang, dibersiin nya harus pake eye make up. Suka sih. Mungkin termasuk salah satu the best maskara yang aku punya
Usage: Less than 1 week
1
19021999
Combination, Medium, Warm
buat yg suka bulu matanya penuh drama boleh bgt pake ini huhu bulu mata ttp berdiri tegak walau udah berjam jam berlalu. tapi menurut akuu ini bagus buat dipake kl ada acara gt kalau buat sehari hari kayaknya engga deh
Usage: Less than 1 week
C
claudiargina
Combination, Medium Light, Neutral
mascara ini bikin bulu mata aku up seharian alias bikin fresh seharian dan buat mascara spoolie nya enak banget buat apply si mascara tapi kurangnya dari mascara ini keringnya lama alias kalo ga hati2 atau lagi buru2 bikin meleber☹️ dan satu lagi menurut aku mascara ini di bersihinnya susah banget di banding mascara lainnya yang aku pernah pake
Usage: Less than 1 week
K
Kathie_
Normal, Medium, Warm
nyoba ini krna maskara gue yg great lash hbis, jd pas liat di guardian ada +1000 dpt 2 jdi gue ambl. udh high expectation dluan sih krna bca2 review. dan ternyata si maskara ini brshabat dgn bulu mata gue yg super pendek dan nukik kebawah ini hahahah bisa bikin panjaang dan kepisah2 gtu bulu matanya tpi gk volumizing sih.
Usage: Less than 1 week