P
pristins
Combination, Medium, Warm
Mascara pertama yang ku beli,beli karena penasaran dan kata nya bagus banget bikin bulu mata tebal dan jadi lentik tapi gatau kenapa di bulu mata aku iya sih dia menebalkan tapi ga terlalu tahan lama lentik nya padahal sebelum pake ini udah di jepit dulu dan dihapus nya susah banget, sering ngegumpal kalau dipake.
Usage: Less than 1 week
H
hanbinwife
Oily, Medium, Warm
syukakkkkkkkkkk.... bikin bulu mata aku jadi panjang. tapi kurang sukanya itu agak agak ngegumpal ya. tapi gak masalah asal bikin bulu mata panjang😂. beli lagi? pengen cobain varian lain atau dari brand lain dulu aja deh, tapi kalo yang ini paling bagus. mungkin bisa beli lagi😁
Usage: Less than 1 week
P
Prileeya
Combination, Medium, Neutral
Dari semua mascara maybelline yang pernah aku cobain. Aku paling fall in love sama yang type ini. Buat aku sikatnya sempurna banget buat bulumataku lentik dan tebal dengan cepat. Udah gitu kalau abis dipakai berkali-kali diujung botolnya gak ada sisa mascara yang menggumpal.
Usage: Less than 1 week
K
karinakaysandra
Oily, Medium Light, Neutral
ini mascara hasilnya bener2 bikin panjang dan lentik, kalo dipake beberapa lapis bisa sampe kaya pake bulumata palsu. tapi hati2 kl ketebelan bisa jadi clumpy saking cetarnya. tahan seharian sampe aku abis mandi aja masih on. saking tahannya mascara ini sampe susah dihapus, pake oil based makeup remover juga harus berkali2 baru ilang.. pas lagi sering pake ini aku sampe beberapa kali bintitan wkwkwk kata dokter itu karna ga bersih ngapus makeup matanya :(
Usage: Less than 1 week
L
luputt
Oily, Medium Dark, Neutral
mascara juara banget nih. pertama beli karena disaranin salah satu beautyvloger panutanku. dan pas pakai pertama kali lgsg ngangkat bulu mataku dong terus bener2 waterproof dipakai wudhu ngga luntur dong ❤❤
Usage: Less than 1 week
J
juniatic
Combination, Light, Neutral
Sukaaa banget sama mascara iniii dong , ngebantu bgt buat melebatkan bulu mata, which is bulu mata w udh lentik jadi mascara ini ngebantu untuk melebatkaaann dan bagus banget dong di w ... hmmmm luphhh
Usage: Less than 1 week
H
hellopatty
Normal, Medium Light, Neutral
Maybelline sih emang juaranya buat mascara, harganya murah (dan sering promo di e-commerce) tapi kualitasnya juara. Yang ini aku suka karena buat bulu mata keliatan tebal dan gak smudge. Water proof dan ok banget.
Usage: Less than 1 week
W
wandamegawarni
Combination, Medium Dark, Warm
again and again Maybelline keluarin produk yang rasanya pengen punya semua. Maybelline angel push up drama yang emang bikin drama beneran sebagus itu bikin bulu mata lentiknya awet tapi ga terlalu ngegumpal kaya si curl maskara dan bulu mata juga kepisah-pisah gitu ga nyatu, tapi juga kalo bersihin nya cuma pake micellar water susah woy harus yang oil sih kayanya
Usage: Less than 1 week
A
Auliaafidiani
Normal, Medium, Neutral
Mascara andalan kalo buat acara2 formal bcs dia waterproof banget, bikin bulu mata aku lebih panjang, lentik, & ber volume. Dia juga ga bikin area bawah mata aku jadi item. Tapi aku ga rekomendasiin ini buat sehari hari karena agak susah dibersihinnya & kadang bikin bulu mataku sampe rontok :(
Usage: Less than 1 week
C
claraird
Combination, Medium Light, Warm
ini holy grail mascara akuuu. dipakenya natural, tebel, enggak clumpy. yg bikin sedih cuma susah dihilangkan kalau cuma pake micellar water. udah dua kali ini aku beli. repurchase? enggak sampe 3 bulan kedepan. ADA YG MAU BELI pRELOVED KU? masih barú dipakai 4 kali. cek profilku kalau minat
Usage: Less than 1 week