V
VictoriaMichelle
Oily Skin, Medium Light, Neutral
awalnya liat2 review di youtube + FD apps ttg maskara ini,banyak yg blg bagus banget. pas main kerumah sepupu dan dia punya maskara ini, langsung aku cobain. ternyata bagus banget dong do bulu mata aku yg apa adanya ini ๐ญ bener2 bisa manjangin, nebelin, dan ngelentikin bulumata aku ๐๐ tahan banget banget! aku pake dari pagi smp malem, bulu mata aku ttep lentik, berdiri tegak! cinta banget sama maskara ini ๐
Usage: Less than 1 week
B
bernadethjeanetha
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali nyoba mascara ini udah nilainya buruk bgt pokoknya. Di mata terlalu basah jadi si bulu misahโ dan enggak suka sama sekali. Akhirnya pad ada sale malem lebaran dicoba lah isengโ beli aja yakan, WAGELASEH DEMEN BGT POKOKNYA GA BIKIN BULU MATA MISAHโ DAN CETAAAARRR MEMBANANA! Apalagi packagingnya duuuh cinta banget pokoknya slim begini. Repurchase? Nanti mungkin soalnya lagi pake si magnum yang warna gold dulu sekarang
Usage: Less than 1 week
C
chasabilah25
Combination, Medium Light, Cool
awalnya kurang suka karena di pake ngegumpal gitu tapi setelah di aplikasikan dengan lembut bisa rata juga di bulu mata hahaha . ini cocok banget buat bulu mata bawah jadi keliatan dramatis kaya judulnya hehehe
Usage: Less than 1 week
R
raxhma
Oily, Medium, Cool
awalnya ragu karna sikatnya rada beda dr maybeline biasa. tp ini malahan enak. bikin panjang gitu . cuma sayang rada clump atau gumpal jd harus di benerin pake sikat kosong gitu. tpi kusuka banget.....
Usage: Less than 1 week
S
sophiarhm
Combination, Medium, Neutral
gilasi maybelline kalo buat urusan mascara, juara banget! awalnya suka karna bentukannya lucu bangeet gemash, beli sama yang ungu si push up angel. dan super suka keduanya! tp kalo si push up drama mending dipake kalo lg bener bener butuh bulmatnya yg cetaar gitu, dan kalo buat daily pake si ungu aja. repurchase? nah. krn dah suka total temptation dan prefer pake si push up angel:)
Usage: Less than 1 week
H
hafsariputri
Combination, Medium Light, Neutral
Penasaran sm si maskara ini akhirnya beli benran maybelline maskaranya tak pernah mngecewakan semua.. ini bagus bikin bulu mata tebel dah gk perlu pkek si eyelash cukup pkek ini saja .. tapi sedkit agak gumpal aja sih
Usage: Less than 1 week
J
jessicamghfr
Combination, Medium, Warm
asli ini bulu mata jd kayak pake extension gitu. lebat dan panjang2 bulu matanya. trs gak smudge di bawah mata dan water proff gila! dibawa wudhu brp kali pun gak turun, stay lentik gitu. maybelline never fail me when it comes to mascaras. the best!
Usage: Less than 1 week
D
dwinovivita
Normal, Medium, Warm
Awalnya suka banget sama mascara ini, bulu mataku langsung naik bisa untuk nyimpen cheesestick. Mata bisa langsung kebuka kaya barbie barbie. Tapii ko ya setelah setengah hari pasti selalu ada hitam di bawah mata kaya mata panda. Setelah di telusuri teernyata ulah mascara ini. So saad ๐
Usage: Less than 1 week
D
Dea_fiska
Dry Skin, Medium, Warm
Beli ini karena liat review orang2.. beli dua hari yg lalu, dan pas di pake, di aku gak bikin bulmat berubah drastis huhu sedih bgtt gak menyalahkan produk nya, pasti krna memang bulu mata aku pendek dan tipis.. Jdi yg aku rasain dia gak nambah volune, cmn buat manjangin aja, dan di aku gak ngangkat bulmat jdi lentik.. tp hasil di org lain psti beda2 ya, aq mau cari mascara lain yg cocok dgn eyelash aq yg antara ada dan tiada ini.. aku PRELOVED in dehh.. baru 3x pake, 75,000 aja wa ke 085722716625 shayy dripda mubazirr
Usage: Less than 1 week
E
Endahnk
Combination, Medium Light, Cool
Ini mah mascara sejagad raya. Bener bener bikin bulu mata lentikk, tidak membuat gumpalan setiap di aplikasika ke bulumata. Ketahanan overall oke bnget. Packaging oke bnget barang tidak terlalu besar mudah dibawa kemana. Produk paling the best untuk pemilihan mascara..
Usage: Less than 1 week