T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget seriously ! ini bikin look falshes dan nantangin. bikin panjang dan lentik, bervolum dan gak clumpy. ketahanan lama banget bisa seharian tapi gak bikin kering banget juga! harganya murah bisa beli di mana mana and i did repurchase.
Usage: Less than 1 week
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget seriously ! ini bikin look falshes dan nantangin. bikin panjang dan lentik, bervolum dan gak clumpy. ketahanan lama banget bisa seharian tapi gak bikin kering banget juga! harganya murah bisa beli di mana mana and i did repurchase.
Usage: Less than 1 week
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget seriously ! ini bikin look falshes dan nantangin. bikin panjang dan lentik, bervolum dan gak clumpy. ketahanan lama banget bisa seharian tapi gak bikin kering banget juga! harganya murah bisa beli di mana mana and i did repurchase.
Usage: Less than 1 week
N
nifanovrianthi
Normal, Medium, Neutral
TIDAK ADA MATINYA SIH. Aku udh beli berkali kali dan sdh masuk botol (????) ke 5. Bikin bulu mata jd tebel bgt, cuma kadang yg bikin susah waktu mascaranya sdh kering mau di layer berkali kali itu bulumatanya udh crumpi, ketumpuk2 .
Usage: Less than 1 week
F
fidelaff
Dry, Light, Cool
Menurutku sih, sebetulnya hampir semua mascara maybelline itu bagus, tapi ini yg paling favorit aku.. udah beberapa kali repurchase.. hasilnya bagus, bisa natural, bisa juga tebel kayak pake fake lashes.. yg pasti waterproof & ga lengket
Usage: Less than 1 week
N
nisrinafiryal
Dry Skin, Light, Cool
Awalnya aku suka bgt sama hasilnya, bikin bulu mata keliatan lebih panjang dan bisa nahan curl seharian juga. Tp ngapusnya itu lhooo.. capek bgt. Terus juga lama2 jadi biasa aja karena banyak maskara lain yg bisa bikin bulu mata lebih bagus dibanding inii. Formulanya juga setelah bbrp bulan jadi smudge di bawah mata. Kurang oke menurutku
Usage: Less than 1 week
ini oke bgt sih dibawa ke kampus dr jam 8 pagi smape jam 8 malem masih on point bgt. dia waterproof tp gampang dibersiin, gak clumpy, lentikin bulu mata bgt kalo di aku. cuman kalo mau pake beberapa layer emang harus cepet jd jgn ditunggu kering
Usage: Less than 1 week
E
evadwi26
Combination, Medium, Neutral
Kecintaan akuu! Bikin bulu mata tebel, lentik, bervolume, hitam dan panjang. Jadi gak perlu pake bulu mata palsu. Oke banget utk acara formal. Waterproof pula. Jadi bersiinnya harus pake eye remover utk make up waterproof ya. Semuanya paket komplit. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
Hasil mascara ini aku suka banget soalnya bisa memberikan efek bulu mata lebih panjang dan sedikit bervolume. Waktu pertama kali liat package mascara ini kirain ad dua sisi mascara ternyata salah, bagian yng merah sebagai brush mascaranya dan yng pink hanya seperti tubenya saja. Susah diaplikasikan buat bulu mata bawah karena model brush yang cukup tebal.
Usage: Less than 1 week
A
Adindatri
Combination, Medium Dark, Neutral
Beli ini karna liat review orang orang katanya bagus. Akhirnya beli lah. Enak sih kalo dipake bulumata tuh langsung ngangkat lentik gitu. Kaya pake bulumata palsu 😂. Karna bulumata ku panjang tapi ga lentik. Trus kalo di bersihinnya lumayan susah sampe setiap bersihin pasti ada aja bulumata yg rontok. Trus waterproof nya jago parah!!! Tapi kalo udah kena wudhu bawah mataku jadi sedikit menghitam.
Usage: Less than 1 week