I
IsmiMaulina
Oily Skin, Light, Cool
Hahhaa ini bagus banget maskara nya❤️❤️bikin bulu mata tebal kayak pake bulu mata palsu😂😂,ini cocok buat dipake kondangan sih menurut aku🙂yang males pake bulu mata palsu wkwk, cuman agak susah sih ngebersihin nya.. mungkin tergantung pembersih make up nya juga kali ya(?) tapi ini recomend deh🖤🖤😂
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
F
Felinciana
Combination, Light, Cool
ini pertama kalinya aku pake mascara dari loreal karena biasanya pake maybelline dan kalau habis bakal repurchase yang ini aja. gampang banget diaplikasikan dan gak gumpal, gak beleber, waterproof juga.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
F
feilianyiriawan
Oily, Medium, Neutral
GILAAAAAAK GILAAAAK GILAAAK!!! Ini parah siiii salah satu mascara terfavorite yg aku miliki❤️ yg bner² waterproof yg bner² ngelentikin yg bner² tahan seharian di bulu mata aku, jadi ga harus ribet-ribet touch up ataupun tiban-tiban di bulumata supaya keliatan cetar😍😍
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mramellia
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu mascara favorite aku!! Bagus banget!! Kalau pake ini tuh kadang org sampe nyangka pake eyelash extension. Mascara ini tuh bisa melentikkan,memperpanjang,mempertebal bulu mata dan awet seharian! Terus waterproof juga. kekurangan nya agak susah dihapus nya. Tapi selebihnya ini adalah mascara terbagus yg pernah aku pake dan selalu re-purchase product ini karena emang sebagus itu.
Usage: More than 1 year
Shopee
E
elenhgp
Oily, Medium, Neutral
ak tipe orang yg hobby gonta ganti maskara, sampai akhirnya coba produk ini, hasilnya parah bgt bikin bulmat jadi lentik dan cantik tanpa menggumpal dong, awet seharian dan waterproof. repurchase? yes 🤙🏻
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
N
nabellarespaty
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Mascara ter dabest yg pernah ada, kayanya nggak minat ganti ganti mascara ini karena bikin cetar bulu mata, tebel lentik dan panjang. Emang sih hapusnya yang susah but nggak masalah selama masih ada oil/balm cleanser dia tetep bisa bersih. Biasanya aku nggak pake tiap hari juga, pokoknya ku cinta kecetaran bulu mataku akibat lash paradise ini❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
merlindamrd
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Setelah di review oleh influencer2 aku memutuskan untuk cobain ini. Hasil dari mascara ini natural dan gak clumpy tp kurang nahan lentik bulmatnya but so far ok dibanding mascara2 lain yg prnh ku coba dan mungkin bakal repurchase produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
retnobudihatni
Oily, Medium Dark, Cool
ini bagus banget, gak gampang luntur kebawah mata klo kena air. mascara ini setelah di jepit lentiknya tahan lama, gak perlu berulang kali ditebelin udah bagus. mascara loreal semua bagus dan sebagian udah ku coba, cuman yg paling bagus yg ini.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
W
woshirachel
Normal, Medium Light, Neutral
Packagingnya gak bulky, tutupnya kokoh dan aplikatornya nyaman. Maskara ini bagus banget. Melentikan, menebalkan dan tahan lama. Selain itu maskara ini juga smudgeproof, waterproof dan gak clumpy. Ini maskara terbaik yang pernah aku coba.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
Yolandaint
Dry Skin, Medium, Neutral
G salah sih dia emang kata bny orang terbaik,emang sebagus itu. Waterproof dan dy bikin bulu mata ber volume dan panjang kalau di layer terus. Kaya nya bakal repurchase terus,walau tergoda sm pny benefit sm better than sex tapi ini aja dah lebih dari cukup
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla