Voluminous Lash Paradise Mascara

Voluminous Lash Paradise Mascara
Eyes - Mascara

Voluminous Lash Paradise Mascara

L'Oreal Paris
4.4 (2.175 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Voluminous Lash Paradise Mascara dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara dapat membuat bulu mata terliha lebih panjang dan bervolume. Brushnya yang lembut dapat menjadikan bulu mata lentik dan mengaplikasikan formula mascara yang tahan lama dan dramatis.

How to Use:
Aplikasikan pada bulu mata dengan gerakan zigzag

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
amelia18
Oily, Medium Light, Warm
01 Mar 2020
Rekomen
aku sesuka itu! dia beneran gliding smoothly pas diaplikasiin. trus tahan lama dan di aku yang orangnya suka ga sadar kucek2 mata/keringetan, dia stay firmly ga bikin smudge item2 kayak maskara lain. dan untuk quantity, dia worth the price banget. pas dibersihin pake eye make up remover pun ngga yang bandel ga ilang2 gitu. cintaaa.
Usage: More than 1 year Instagram
R
rinaa
Normal, Medium, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
suka sama maskara ini , favorit ku karna di nahan curl di mata dia juga waterproff tapi gampang dibersihin nya mau nangis pun dia gak luntur meleber kebawah mata . dia juga bikin bulu mata keliatan panjang tebel lentik poko nya bagus cuma dia kalo mau habis agak gumpal si tapi hal yg wajar lah repurchase yes udah abis 1 botol
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dianesterina
Combination, Medium Light, Warm
29 Feb 2020
Rekomen
Ikutan nyobain produk ini krn wkt itu hype bgt dan review orang2 yg sudah make katanya bagus. Setelah aku coba, memang maskara ini bikin bulu mata keliatan lentik dan lebih panjang. Warnanya hitam pekat dan waterproof. Tapi ga tau kenapa di aku sama sekali ga memberi efek volume. Lebih works si maybelline turbo boost daripada maskara ini, dgn harga yg lebih terjangkau tentunya. Tapi layak bgt buat dicoba 😊
Usage: More than 1 year Shopee
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
Waktu pas ngehype pgn bgt nyoba karena liat review pas pemakaian yg wah banget 💖 Waterproof maskaranya nyaman, brush aplikatornya juga enak buat ngelentikin bulu mata. Dia ga gumpal di aku dan bener2 bikin bulu mata bervolume dan lebih hidup. Dari segi packaging cakep dan dibilang mirip dupenya Too faced. Minus di aku sih agak susah dibersihin kalo cuma pake micellar water jd lebih ok pake cleansing balm/oil.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
devinggafhp
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
maskara yg super duper manteb banget.. gak lebay.. emang beneran deh oke banget.. udah warnanya hitam pekat, bikin lentik, bikin tebel juga.. perfect banget.. buat anak tanpa bulu mata kek saya, beneran sangat membantu bikin bulu mata keliatan ada dan nyata
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Y
Yusvannisa
Combination, Medium, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
Tadinya jatuh cinta bgt sama semua produk mascara maybelline, tp setelah coba ini ternyata aku lebih jatuh cinta! Bikin bulu mata tebel bgt dan lentik, ga ngegumpal, gampang dibersihin. Worth to buy pokonya!!!
Usage: 6 months - 1 year Instagram
D
dyo07
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2020
Rekomen
mascara ini bagus bgt. mascara terbagus yg pernah kucoba setelah sekian lama pake dr brand sblh yg juga bagus. hasilnya kayak pake bulmat palsu, bahkan dikira extension bulmat sm orang kantor haha. very recommended! on my 3rd tube now
Usage: More than 1 year Guardian
M
miamhrn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Feb 2020
Rekomen
kalau pakai ini bulu mata jadi bervolume dan lentik banget, cukup pakai dikit udah lentik, menurutku worth the hype sih emang beneran bikin bulu mata kayak pakai extension/bulu mata palsu, formulanya juga ga lengket, dibersihkannya masih oke sih walaupun tetap harus pakai oil remover
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
bngaoctv
Combination, Light, Cool
27 Feb 2020
Rekomen
menurut ku bulumata , alis & blushon tuh penting bgt buat makeup krna itu yg bnr2 bkin kita beda dan mascara ini bner2 bisa bkin bulumata panjang + tebel .. tapi klo mau didouble hrus pelan2 (perlapis) klo lgsg didouble2 bakalan nempel & hasilnya jd jelek
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
grace_159
Oily, Medium Dark, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
Recommended buat manusia-manusia yang cinta banget bulu mata dramatic gitu atau perlu mascara buat event gitu kalo males pake bulu mata, ini juga udah lumayan cetar. Manjangin dan volumizing banget, dan super tahan bantingg mau nangis kejer atau ga sengaja dikucek gitu masih tahan 👍 Rawan banget clumpy, buat sehari-hari aku sendiri sih ga suka. Waterproof dan smudgeproofnya saking strongnya, usaha juga bersihinnya mau pake cleansing oil/balm pun.
Usage: More than 1 year Watson
Prev
Laman 90 dari 218
Next