T
tikatiiw
Combination, Medium, Neutral
Seenak itu pake maskara ini. Ga menggumpal trus bikin bulu mata kelihatan lebih panjang dan bervolume. Udah gitu maskara ini waterproof dan hydrofuge juga, jadi ga akan beleberan kemana mana deh kalau terkena air.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jessicaff
Normal, Medium Light, Neutral
Maskara terdebest mnrtku , bkin bulmat aku cetar bgt maskaranya gampang di aplikasiin ga gumpel jugak , cepet kering dan waterproof parah walaupun udh di pke wudhu berkali2 masih stay on , ngapusnya pun lumayan susah dan agak lama saking waterproofnya nih maskara
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nesyadindars
Oily Skin, Light, Neutral
maskaranya gampang banget diaplikasiinnnya, bener bener bikin bulu mata ngangkat meskipun udah di curl jadi lebih ngankat lagi. pas diaplikasiin gak bleber gitu. lumayan cepet keringnya. waterproof juga. rada susah dibersihin. ketahanannya juga lumayan bagusss
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rikamnd
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Maskara ter the best banget. Aku pakai ini udah lama banget sekitar setahun yg lalu. Aku pakai ini kalo emang makeup aku pengen lagi agak bold aja, karena ini maskaranya bener2 bikin bulmat kita keangkat banget. Aku aja walaupun gapake penjepit bulmat tetep keliatan kayak tebel dan lentik🤩
Usage: 6 months - 1 year
Watson
L
Lindaoctaviaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
My lovely mascara in my life. Bulu mata jadi tebel aplicatornya enak parah buat di aplikasikan, hasil dari mascara ajippppp udah deh definisi mascara yang bagos dgn harga drug store emang bener seperti title nya paradise, sebagos itu bulu mata jadi lentik panjang tebel hitam. Tips harus pake eyelash curler buat bulu mata tegak macam pakai bulu mata palsu
Usage: More than 1 year
Guardian
C
Cuuuskarth
Combination, Medium Light, Neutral
I loveeee how it turns out on my lashes. It feels so light like I didnt wear any mascara when it’s on. My bf thought I didnt wear anything on my lashes when it’s on = it looks natural u guys😆 I dont think I could ever find another one that can replace it🥺
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sorayashabrina
Dry Skin, Medium, Neutral
Gaktau kenapa disaat semua beauty influencer membanggakan ini, aku kurang sreg sih:') lebih suka yang maybelline, karena mungkin ini ngegumpal banget yaa jadi takut full banget kepake produknya di bulu mata. Dan jg aku lebih prefer bulu mata yang kepisah2 dan lentik dibanding ber volume
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
msrini
Combination, Medium Light, Warm
mascara paling waterproof yg pernah aku coba walopun belum nyobain rivalnya si maybelline total temptation 😂 tapi untuk teksturnya aku kurang suka karna lama kelamaan suka clumpy, agak gatal dan ngeblok jadinya gak rapi, sebelum repurchase aku mau coba dulu rivalnya atau kissme heroin.
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
A
ardilla01
Combination, Medium, Neutral
Aku si emang yang suka bangettt pake maskara, jujur maskara ini aku suka banget dia bikin bulu mata aku tebel dan lentik dramatis banget pokoknya, waterproof dan ga meleber kemana" walaupun di pake buat wudhu tetep stay, packaging nya pun cakep banget😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
almanjh
Combination, Medium, Warm
(Tipe bulmat aku lebat panjang tp ga lentik) Aku bukan anak mascara karna aku males banget setiap beli maskara selalu ada aja yg ngegumpal di bulmat. Terus males bersihin nya hehe. Udah gitu bulmat jadi nyatu. Tapi ini engga. Dia tetep bikin bulmat aku jarang2(mksdnya ga menyatu),tp lebih tebel,lebih panjang & lumayan lentik(tetep harus dibantu penjepit bulmat). Recommended!!✨✨
Usage: Less than 1 week
Shopee