A
Anandaaprilia_
Combination, Light, Neutral
Maskara yang sejauh ini aku suka banget karena bagus ga ngegumpal bikin bulu mataku lentik cantik ga lebay dan juga tahan lama ga gampang luntur,kemasan nya juga cantik❤️bener bener bikin mata ku bervolume gitu dan harga nya juga terjangkau
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dyaulyah
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama maskara ini. Bisa bikin bulu mata yg seadanya ini jadi nampak ada dan punyaa. Waterpoof, tp ttp dihapusnya masih mudah kok. Long lasting banget, seharian juga masih “nge-jegrek” mau berapa layer pun nggak ngegumpal itu point plusnyaa. Habis dalam 6 bulan. Repurchased? Iya tp nanti, mau nyoba yg lain dulu. Recommemded bgt
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
ayulestari1085
Combination, Medium Dark, Warm
udahlah yaaaa gausah ditanya lagi nihh gimana kerennya maskara dewa!! yang mau beli gausah raguuu, karna ini tuh sekeren ituuuu!! aku ga bohong, bener benerrr!! bisa bikin look tebel dan panjang di bulu mata aku yang tipis dan pendek, dan yang paling penting sih waterproof jadi wudhu friendly deh☺️
Usage: More than 1 year
Watson
F
Fatyatifirda
Combination, Medium Light, Neutral
Keren deh nih mascara, long lasting bgt di bulu mata aku dan ga luntur kalo kena air wudhu atau keringat. Teksturnya juga ga lengket dan mudah di aplikasikan. Bulu mata aku jadi naik kaya pakai bulu mata palsu. Pokoknya bagus deh mascara ini.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
alvina1280
Combination, Medium, Neutral
MASCARA TERKEREN YANG PERNAH AKU PUNYA!! Awalnya bingung pilih ini atau maybelline push up angel, tapi karena aku orangnya suka mencoba hal baru jadi memutuskan untuk beli ini. Dan gak nyesel sama sekali!! sebagus itu. Bikin bulu mataku ini keliatan lebih tebel, lebih panjang juga, tapi tetep keliatan natural! Luv bgt lah sama mascara ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Ismisarahhana
Combination, Light, Neutral
mascara favorite aku!💕 bisa bikin bulumata aku kelihatan lentik dan tebal padahal bulumata aku pendek:( ketahanannya baguus banget dan engga smudge! dicuci juga gampaang kalo pake cleansing oil atau cleansing balm🥰
Usage: More than 1 year
Matahari
V
vanianggraeni
Combination, Medium Dark, Neutral
So far ini mascara plg nyaman dan plg bagus yang aku punya. Ngga gumpel san gampang bgt makenya pokoknya. Ini skarang lg pindah ke brand lain yang biru Ituu tp fix bakal balik ke ini karna plg enak tp bagus dan long last. Cuman kadang bulu mata aku suka jatoh lg tp ya tinggal jepit lg aja wkwkwk
Usage: 1 month - 3 months
Watson
C
Carinanina
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena penasaran dan pas lagi disc 50% di shopee mall. Pros: Ga luntur dan bleber walau eyelid aku oily bgt. Warna hitamnya pekat. Cons: Brushnya ga enak, kegedean dan kerapatan. Teksturnya terlalu kental dan tebal di apply jadi sangat clumpy. Kaya kurang cocok dgn brush sebesar dan serapat itu tp tekstur maskaranya sekental itu. Aku ngakalinnya dengan ganti brush. Aku aplikasinya pake brush maybelline hypercurl yg cat eye, baru jd bagus.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yuniarriskii
Combination, Medium Dark, Warm
Maskara ini lumayan bagus menurutku. Tapi dia waktu dipakai malah clumpy jadinya.Brushnya juga kegedean menurut aku, jadi susah applynya. Bagusnya dia bikin bulu mataku keliatan lebih panjang dan juga gak gampang luntur walaupun udah kena air dan dipake seharian. Meski waterproof dia ga susah untuk dibersihin
Usage: More than 1 year
Shopee
K
kellyclaudia
Oily Skin, Light, Cool
Gak heran sih kalo mascara ini jadi kecintaan semua umat~ Bener bener bikin bulu mata lentik, lebat, naik, panjang !! Efeknya langsung keliatan walapun baru dipake 1 layer. Nah sayangnya, kalo dipake beberapa kali langsung clumpy banget. Jadi harus agak hati-hati ya pakenya~
Usage: Less than 1 week
Shopee