H
heyitscaa
Normal, Light, Neutral
ini mascara hype banget yang katanya dupe dari product highend yg biasa di sephora.. dan ternyata emang bagus sihhh bikin lentik bikin panjang bikin tebel dan buku mata bener bener hitam banget walaupun di aku untuk volume tetep kalah sama catrice yang rock couture tapi tetep recomended kok
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
U
Ulfariskyazizi
Combination, Medium Light, Neutral
bulu mata jadi lebih berisi, panjang, dan lentik...........................................................................................................................................................
Usage: More than 1 year
Traditional market
J
jocelindavelina
Combination, Medium Light, Warm
Terbiasa dengan eyelash extend, tapi kadang bikin repot cuci muka. L'OREAL Paradise Mascara bener-bener bagus banget (beli kedua kalinya dan udah mau abis lagi), sebegitunya lho bisa buat bulu mata lentik banget dan bisa nyamain natural extend aku yang lama. Dan anti luntur, sekali lagi gooodbye retouch.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
M
miamerrynst
Dry, Medium Light, Neutral
Iseng coba ini karena aku tergolong penggemar mascara karena gak suka pakai bulu mata plasu. Dan ini lumayan bikin bulu mataku jadi kayak pakai bulmat palsu (kata temen-temen yang liat). Tapi minusnya, dia suka ngegumpal karena aplikatornya terlalu tebal dan agak susah di bersihin walau cuma 2x apply. Hmm tapi gapapa lah, ini tergolong murah dan gampang di dapetinnya. Kalau buat daily mascara, kayaknya agak mager buat bersihinnya. Jadi aku pakai kalau ada acara penting aja atau mau pergi sama temen-temen. Repurchase? Yes~
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
putridjarman
Dry Skin, Medium, Neutral
Waktu lg booming langsung dikadoin sama temen aku,katanya bagus bgt kyk pakai eyelash hahaha jd bulu mata aku ini udah dr lahir panjangggg bgt,jd pakai ini tuh bikin tambah panjang lg deh. Tp agak susah apply nya karna tebel bulu maskaranya. Jd kdg sering nge-gumpal dibulu mata aku. Tp ttp suka sih.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
N
nauraaufa
Dry, Light, Neutral
Jujur aku suka banget maskara ini!!! Krn emang bener bener bikin bulu mata lebih panjang dan item. Gak terlalu bikin bulu mata naik (lentik) sih kalo di aku, tapi overall okelah. Cuma untuk ukuran sikatnya menurut aku terlalu besar jadi susah utk dipakenyaa, bikin bulu mata nempel2 dan menggumpal. Tapiiii bener bener sebagus ituuu dan waterproof banget banget banget!!!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
romaaa
Combination, Medium Light, Neutral
bagussssss bgt!! harus coba sih. bikin bulu mata panjang terus lentik gt. seharian dia nahan bgt buat bulu mata lentik panjang gt. cuma kalo udh aga lama dipake sekitar 3 mingguan cepet kering dan produk nya jadi aga menggumpal sedikit tapi.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sherrenaulia
Combination, Light, Neutral
Cuman mau bilang ini bagus banget nget. super bikin panjang, lentik ngejegrak:") plus saking waterproofnya smpe susah diilangin wkwk. pokonya mah aku cintaađź’• will repurchase again. loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
cindyayupratiwi
Combination, Medium Light, Warm
Maskara yang paling aku cinta, selain packaging-nya lucu warna pink, aku juga suka sama kualitasnya yang bagus banget. Anyway, aku suka pakai 3 produk maskara (dalam satu kali pemakaian) jadi bulu mata aku keliatan kayak di-extension, nah L’oreal ini salah satu produk yang jadi produk ciamik buat aku! Repurchase? YES!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
andinanis
Combination, Medium, Neutral
maskara tercinta sampe kapanpun! ini juga udah gatau batang ke berapa yg kupake, suka dari awal katanya dia claim paradise yg kek surga. bener2 pas dipake emg jadi secantik itu matanya, natural ga gampang kegumpal, ga terlalu sulit buat ilangin pake tangan, waterproof sekali. gamau pindah ke maskara lain selain ini. btw di shopee sering ada diskon gede di official storenya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee