C
Cillasau
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Yang mau bulu matanya lentik dan bervolume aku saranin pakai product ini deh, asli bulu mata jadi terlihat lebih panjang, bervolume dan lentik bangeeet. Apalagi kalau dilayer itu aduh bener2 lentiknya cantikkk. Waterproofnya approved.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
nikooniku
Combination, Medium Dark, Neutral
Buat yang cari mascara waterproof, bisa bikin bulu mata lentik dan bervolume,beli ini aja. Bagus. Harganya affordable,packagingnya juga bagus. Cuma PR banget buat hapusnya. Harus pake eye makeup remover.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
restu_natalia
Combination, Medium Light, Warm
Bagus banget sih, formulanya oke banget, hasil akhir dari produk ini curling up lashes, thickening, & lengthening. Minusnya setelah sebulan pemakaian, formulanya jadi agak clumpy, kemudian minusnya tidak bs dibersihkan dengan micellar water biasa, harus yg ada oil-infused atau oil-based. Overall suka banget si sama hasilnya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
Handelanvn
Combination, Medium Light, Neutral
cinta banget sama mascara ini, bikin bulu mata badai kayak pakai eyelashes. bahkan saya sampai di sangka pakai bulu mata palsu. padahal cuma pakai penjempit bulu mata trs pakai mascara ini udah langsung keliatan cetar
Usage: More than 1 year
watson
S
selalilulelo
Combination, Light, Neutral
Mascara yg semua orang tau, ini mascara se hype itu jadi penasaran cobain, kebetulan pas mampir di guardian lagi ada diskon, pas di apply di bulu mata rasanya enak, ga ngegumpal di bulu mata mascaranya, bikin bulu mata terlihat tebal dan lentik, tapi karena aplikatornya yg besar jadi kalo di pake dibagian bawah bulu mata suka belepotan
Usage: More than 1 year
Guardian
A
AAndrea
Oily, Medium Light, Neutral
Mascara terhebat di antara semua mascara yang perbah aku coba,, gk ngegumpal dan gampang banget di aplikasikan, dipake buat di bulu mata bawah juga gampang.. waterproof gk diragukan lagi, tapi aku pakai ini kalau lagi pas 'gk shalat' aja soalnya dia bener-bener gk rontok sama sekali waktu kena air wudhu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Tatanadrita_
Combination, Light, Neutral
Maskara kesukaan ku selain loreal miss manga, sekali dipakai langsung on ky pakai bulu mata palsu, aku suka banget. maskara andalan aku banget ini loreal. menurutku maskara ini awet banget bikin on lama cocok banget buat hari2 maupun kondangan buat acara apapun pkoknya the best!
Usage: 6 months - 1 year
Watson
H
hananeelbonita
Dry Skin, Medium, Neutral
I donβt think that I like this mascara as much as everyone. I bought this because everyone says that this is one of the best drugstore mascara. But when I used it, it clumps on my lashes, and really hard for me to use in general. So maybe, this one is not for me:(
Usage: 3 months - 6 months
Watson
K
krissanl
Combination, Light, Neutral
Salah satu mascara yang aku pake kalo lagi gak eyelash tuh ini, atau kalo eyelash nya udh mulai botak2 hahahaha, dia bikin bulu mata jd lebih bervolume gitu, mata auto jd lebih besar, sukaaaaa siihh.. tapi karna jarang dipakai, jd kering hehehe
Usage: 6 months - 1 year
SOGO
A
ariestagitaa
Oily, Medium, Neutral
asli teracuni dengan review orang orang di FD yang katanya sebagus itu ternyata bener ππ awalnya masih bimbang antara temptation. tapi temenku nyaranin buat beli 'lash paradise' karna alasannya setiap beauty vlogger (contoh : tasya farasya) pasti punya maskara ini π dan akhirnya ku beli dan ku coba. betapa spechless nya aku pas make ini, dia tuh gak ngegumpel, dan yang bikin aku lebih spechless lagi aku pake itu gak pake penjepit tapi hasilnya selentik itu dongg ππ secinta itu sama lash paradise β€οΈβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
Watson