Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rahmanda19
Oily, Medium, Neutral
09 Jan 2019
eyeliner yang paling gampang dipake soalnya ujungnya lancip gitu harganya terjangkau dan gampang banget ditemuin dimana-mana cuma kadang pas kena air softlens jadi ilang gitu eyelinernya so musti dipakein lagi tapi overall suka banget udah ganti yg ke2 dan moga aja bakalan pake ini terus >.<
Usage: Less than 1 week
R
ryuni15
Oily Skin, Light, Warm
08 Jan 2019
eyeliner spidol paling bagus dari jaman dulu sampai sekarang gak bisa berpaling aku tuuu. cocok banget buat yang baru belajar make up. mata spidolnya gak meleber kemana-mana, tetap satu arah, lembut juga. coveragenya wow. tahan air juga. packaging cantik banget. repurchase? always yes
Usage: Less than 1 week
S
shonaputririzta15
Oily Skin, Light, Neutral
08 Jan 2019
Ini eyeliner bagus banget sih❤ warnanya yang pigmented dan mudah banget ngebentuknya cocok buat yang pemula yg mau nyoba pake eyeliner. untuk harganya juga affordable banget sih buat kualitas yang bagus seperti ini👌
Usage: Less than 1 week
V
vivifikriyani
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jan 2019
super suka sm eyeliner ini karna gampang banget di pakenya trs dia ga gampang bleber kemana2, tp ga terlalu waterproof juga sih karna aku baru pake beberapa jam pun udh ilang eyelinernya ): trs yg paling ga suka adalah tutupnya gampang lepas alhasil pouch makeup aku kotor gara2 eyeliner ini )):
Usage: Less than 1 week
W
welly_juwita
Combination, Medium, Warm
07 Jan 2019
syukkkkaaaa banget eyeliner ini ... ujung nya yang kayak spidol, runcing halus, jadi hasilnya lebih rapi... cuma kurang waterproof ,, siang kalo abis wudhu suka meleber... paling sukanya karena gampang diaplikasikan... juara!!
Usage: Less than 1 week
E
Estiana_cahya
Oily, Medium, Cool
06 Jan 2019
ini bagus bgt buat ngebentuk eyeliner.. krn bentuknya spidol n lbh tegas jg klo dipakein di mata.. dr pd merk2 lainnya 😂 hrga jg terjangkauuu bgt... repurchase: yes krn uda ckp puas dgn hasilnya.. .
Usage: Less than 1 week
L
lintangpuwi
Oily Skin, Medium, Warm
05 Jan 2019
eyeliner ini pas pertama kali di pakai menurut aku gampang" susah sih, tapi emang aku suka banget eyeliner model spidol gini. yang aku gak suka dari eyeliner ini cepet habis karena kering di dalamnya. terus packagenya itu gampang ngelupas kalo geser sama produk lain pas di taruh di makeup pouch.
Usage: Less than 1 week
R
rahmannintia
Oily, Medium, Warm
05 Jan 2019
ujungnya yang lancip jadi memudahkan buat bikin wing liner dan buat natural look juga, ini favorit soalnya pertama kali pakai eye liner ya wardah ini, gampang dibawa kemana mana juga jadi enak dibawa travelling, enggak repurchase sih soalnya jatuh cinta sama tetangga
Usage: Less than 1 week
L
Lillalolololl
Oily, Medium, Neutral
04 Jan 2019
awal pertama beli karena waktu itu ada beauty class yang di held sama wardah pas di kampus. kata mba BA nya eyeliner ini tuh bagus banget dan lagi hype. dan juga terdorong karena ada diskon juga akhirnya beli. tapi ternyata ngga sebagus itu. dia gampang banget ilang, terus aplikatornya masih terlalu "gendut" aku ngga terlalu suka sampe sampe ujungnya aku gunting buat ku kecilin lagi. ngga akan repurchase sih
Usage: Less than 1 week
Y
yangkes
Oily, Medium, Neutral
02 Jan 2019
Ngga beli lagi sih... coba merk lain yg sejenis bahkan ngga sama sekali karena makenya effort bgt makan waktu (semakin lama semakin pgn yg perfekt) haha alhasil hapus pake hapus. Bertahan berjam-jam padahal kelopak mata gue berminyak, ngehapusnya susah pake MW Pond's atau Garnier yg oil. Rada gak suka eyeliner deh karena masuk ke mata (dikit). Kalo berhasil makenya sih suka dan kepikir gak mau apus sampe bangun tidur hehe. Aplikatornya mempermudah buat pemula, warnanya hitam pekat, mending coba ini aja sbg pemula drpd yg pensil eyeliner.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 203
Next