Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
loisaerin
Dry, Medium Light, Neutral
21 Jan 2019
eyeliner ini enak dan mudah diaplikasikan ke mata kita terutama bagi pemula produk ini gampang dipakai. ia long lasting dan cepat kering namun sayang kurang suka packagingnya karena tutup pensil tiba" lepas sendiri sehingga mudah kering dan kalau kering gak bisa dipakai lagi
Usage: Less than 1 week
I
irmaruky_1105
Dry Skin, Light, Cool
19 Jan 2019
Andalan buat bikin eyeliner ala ala. Mo wing eyeliner, atau mo eyeliner ala korea juga haaaiiyyuukk. Ujungnya ga tipis2 amat sih tp passss bgt. Gampang dihapus. Yg agak ga suka itu krn finishingnya kok agak glossy ya? Ada yg ngrass gitu juga ga?
Usage: Less than 1 week
Q
queenclaudya
Normal, Medium Light, Neutral
18 Jan 2019
Nyobain ini punya bunda. Dia bentuknya spidol tapi agak kuas gitu, warnanya hitam pekat. Ujungnya cukup runcing dan lumayan bikin rapih pas dipake. Keringnya juga lumayan cepet, ngga terlalu liquid banget yang keringnya susah gitu. Overall suka sih, tapi hati-hati banget kalau nyolok mata. Aku pernah sampe mataku item semua gitu dan air mata netesnya warna item gitu :')
Usage: Less than 1 week
T
thiamutiara
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Jan 2019
ini eyeliner yang ngebantu aku banget. karna ujung eyeliner nya yang kecil dan tipis, jadi mempermudah aku buat eyeliner mataku. jujur sih aku suka banget sama eyeliner ini, gampang banget di pakai nya
Usage: Less than 1 week
N
nabilaislah
Combination, Medium, Warm
17 Jan 2019
awalnya punya trs bagus bgt cocok dipake buat pemula. trs ga dipake bbrp lama tapi kok tinta nya jadi aneh kadang keluar kadang ngga. akhirnya jadi berpindah ke lain hati deh. mungkin kalo dipake terus lancar deh, ga perih juga pas make
Usage: Less than 1 week
F
ferena_geta
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2019
cintaa bgt sama eyeliner ini dari jaman belajar nge-eyeliner ampe skrg. murah, tp ga murahan. packagingnya aja elegan. sempet underestimate dia bakal ngesmudge atau luntur kalo kena keringet (karna kelopak mataku gampang berminyak). ternyata diaku dia tetep stay dengan cantiqq (asal jangan ngucek2 mata yah kalo gatel hihi). ngaplikasiinnya gampang bgt, anti mbleber pokoknya. buat yg baru belajar, eyeliner pen ini bisa jadi opsi kedua setelah eyeliner pensil lho😍
Usage: Less than 1 week
I
ichole
Combination, Light, Neutral
16 Jan 2019
Wardah yang dari packaging nya semakin meniru fenty beauty menurutku. Ini sih packagingnya nya seperti flylinner tapi formulanya sih not bad, ceper kering. Tapi boros banget seperti pemakaian belum 8 bulan udah kering. Tapi bukan eyeliner terburuk sih, masih worthy dengan harga dan kualitasnya.
Usage: Less than 1 week
W
wulandaziz
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2019
produk ini gak tahan lama dong di aku, cepet banget luntutnya tapi kemasannya oke siihh kecil cuma aplikatornya terlalu besar menurutku jdi agak susah kalau mau bikin garis tipis ala2 korea padahal berharap banget cocok soalnya warnanya pakat benget
Usage: Less than 1 week
F
Fadilahsatya
Dry, Medium Light, Warm
11 Jan 2019
Suka ngga suka sama eyeliner ini. Sebenernya dia item banget warnanya, trs tahan lama dan matte. Cuman aplikatornya ngga selancip maybelline, jd suka ketebelan kalo bikin wing eyeliner. Jd buat yg ngga ahli2 bgt buat bikin eyeliner sih ngga cocok yaa. Repurchase? Hmm kayanya ngga deh
Usage: Less than 1 week
D
Dinahamid
Combination, Light, Cool
10 Jan 2019
Sebetulnya suka sama eye liner ini, karena warna nya hitam dan matte, terus dia juga waterproof jadi aman kalau buat wudhu. Yang aku kurang suka, dia suka bleber tinta nya, ga ngerti aku doang yang begini apa gimana. Terus, dia gak terlalu lancip jadi kadang suka ketebelan kalo bikin wing liner.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 203
Next