Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dillang
Oily, Medium Dark, Warm
02 Jan 2019
wardah salah satu produk favoritku. karena harganya terjangkau dan cocok untuk kulit indonesia. eyeliner ini gampang banget di apply, untuk kamu pemula cocok banget pake eyeliner ini.. selain itu dia juga ga gampang luntur..
Usage: Less than 1 week
P
poetrylarasati
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jan 2019
eyeliner pen yg wajib dicobain buat pemula. enak, gampang diaplikasiin, warnanya intens, ga gampang bleber juga, waterproof. pertama kali nyobain ini langsung jatuh cinta, smpet mikirnmau pke eyeliner yg model pen gni. tkut bleber, ga waterproof, tpi nyatanya i love it so much
Usage: Less than 1 week
M
msanastasiaa
Oily, Light, Cool
02 Jan 2019
Dari dulu, ga pernah mau pake eyeliner yang bentuknya cair dan selalu pake yang bentuknya pensil soalnya selalu perih rasanya ke mata. Trus nyoba punya temen dan langsung suka trus beli sendiri deh. Untuk pemula, ini wajib dibeli karena jadi gampang banget makenya karena ujungnya kaya kuas jadi lancip dan warnanya selalu nyata mau berapa derajat sudut pemakaiannya. Cuma ada yang ga aku suka, cepet hilang kalo kena air sedikit pun :( ya gak sih?
Usage: Less than 1 week
F
fadillanur
Combination, Medium, Warm
01 Jan 2019
ini eyeliner sebenernya bagus bagus bangetttt, aplikatornya runcing, sekali swatch bagus, longlasting, warnanya juga hitam pekat, tp di kulit kelopak mata aku ga cocok, ky semacam alergi gitu, soalnya setelah pake eyeliner aku hapus kan, tp besoknya kelopak mata aku gatal, merah, dan bengkak huhuhu jd ky semacam alergi eyeliner gitu kali ya 😭
Usage: Less than 1 week
A
Ambarles
Combination, Medium Light, Warm
29 Dec 2018
Bentuk kuasnya unik kya spons gitu. Tapi aku kalo pake eyeliner ini rada kesusahan kalo mau bikin eyeliner yg tipis dan produk di dalemnya sering meleber. Keringnya juga lama jdi harus hati hati pas make. Hasil akhirnya mnurutku masih ada glossy nya sedikit
Usage: Less than 1 week
S
salsabilanr
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2018
bagooooz cocok untuk pemula kaya aku😂 warnanya hitam super pigmented sekali oles dan emang waterproof bgt!! harga juga affordable tapi kalo udah dari am ke pm tar biasanya bawah mata udah item2 yah😂
Usage: Less than 1 week
E
evelynprika
Combination, Medium Light, Warm
27 Dec 2018
Warnanya hitam pekat, teksturnya encer dan tipnya lentur aku agak susah pakainya jadi kurang rapih, soalnya aku biasa pakai eyeliner yang tipnya agak keras. Terus suka bocor gitu meleber ke tutupnya. lebih bagus dipakai di area kelopak mata yang udah di set bedak/ eyeshadow base, ketahanannya jadi lumayan lama.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
arwinda
Dry, Medium, Warm
27 Dec 2018
pilihan ketika awal nyoba pake eyeliner karena cukup affordable daan sudah habis 2 tube. warna hitamnya pekat dan glossy. tipnya enak sih, tapi agak susah bikin line tipis. dan entah kenapa kalau setelah sekian lama dipakai tipnya suka bocor, dan malah bikin kerjaan ekstra karena jadi super messy & khawatir tiap dibawa di makeup pouch. akhirnya beralih ke produk lain deh.
Usage: 3 months - 6 months Matahari
I
inggani
Combination, Medium Light, Neutral
27 Dec 2018
Selama pemakaian 1-2 bulan pertama sih oke.. Easy to use, beginner friendly, hitamnya bener-bener hitam dan long lasting. Tapi setelah 3 bulan selanjutnya perasaan ku berubah (haha). Tutupnya ternyata lumayan ringkih, dan pegas di dalamnya suka nyangkut di bagian pen. Longevity-nya pun menurun seiring waktu. Entah kenapa makin lama makin cepet luntur, atau malah di seka sedikit aja pakai tisu langsung bubar kayak powder. I'm not a big eyeliner person anyway, so I don't think I'll repurchase this anytime soon.
Usage: Less than 1 week
H
hardyanfitri
Normal, Medium Light, Neutral
27 Dec 2018
Eyeliner cair pertama aku. Nyoba dari pertama kali produk ini launching sampai sekarang masih pakai ini terus. Belum tertarik nyoba yang lain sih karena menurutku ini udah bagus banget. Warna hitamnya pigmented.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 203
Next