Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shalsarania
Oily Skin, Medium, Warm
18 Feb 2019
pokoknya daily eyeliner aku adalah si maybelline hypersharp / wardah yg ini! tergantung apa yg depan mata aja. harganya murah, mudah diaplikasikan, dan awet utk eyelid aku yg berminyak bgt ini. dibanding maybelline, ini tip nya versi lebih besar & kaku. repurchase? yessss✨
Usage: Less than 1 week
F
fincaaa
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2019
sok ide ye kan beli eyeliner padahal gabisa make nya dan keliatan jahat muka kalo pake eyeliner wkwk. kalo di mata aku ini ujungnya terlalu besar buat mata yang sipit kayak aku, hasilnya emang super black dan pigmented parah cuman jadi gabisa bikin eyeliner yg tipis bgt gitu. kalo kelopak matanya minyakan kayak aku ini gampang bleber sih jadi harus hati hati pake nya
Usage: Less than 1 week
A
AgusnTina
Oily, Medium Light, Neutral
15 Feb 2019
enak buat d pake,yg tdk pro dalam memakai eyeliner bisa pake dikit2 dulu,kalo bleberan juga gampang d hapus,ga bikin mata panda di mata.Asal ga d usek tetap aman kok stay d tempat d mata aku yg oily ini
Usage: Less than 1 week
S
santisan995
Combination, Medium Light, Warm
14 Feb 2019
pertama awal pakai produk ini lumayan suka. cuma lama2 kok bikin gatel gitu. warnanya bagus sih, item banget. aku kurang suka sama ketahanannya, dia suka bleber. jadi bikin was2 gitu kalau solat diluar rumah, takut bleber kemana2
Usage: Less than 1 week
H
heeza
Combination, Medium Light, Neutral
14 Feb 2019
Salah satu yang membuat gw yakin bahwa produk lokal nggak kalah dari luar, hitamnya intens dan tipnya lancip. oke banget kalau mau bikin cat eye atau sekedar nebelin bola mata. Fadingnya juga cukup baik, paling nggak, nggak tiba2 bikin mata panda
Usage: Less than 1 week
M
miftakh
Normal, Medium Light, Neutral
13 Feb 2019
Gampang diaplikasikan, tapi bagiku yang belum expert ini masih bikin bleber. Udah gitu waterproof banget, susah ilanginnya. Pengennya eyeliner yg g terlalu susah di remove, biar bisa wudhu dg nyaman. Kemasan oke sih, ga berceceran, ga perlu raut juga
Usage: Less than 1 week
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
12 Feb 2019
Ini berdasarkan pengalaman aku sendiri. Aku beli eyeliner ini sekitar 72 ribuan dulu di konter resmi wardah. Aku belinya jujur aja karna tergiur iklan dan menurut aku emang lebih murah daripada merk maybelline. Setelah aku beli aku bener bener kecewa sih soalnya gak sesuai ekspektasi aku banget. Ujungnya emang lancip banget kaya spidol tapi waktu diaplikasiin eyelinernya meleber. Kaya masuk masuk ke garis kelopak mata. Ga bagus banget. Emang sih warnanya super item tapi gak bagus banget dipake. Cepet luntur dan gak waterproof. Sangat tidak worth to buy. Masih bagusan tekstur silkygirl yg matte liner yg harganya lebih murah bingits.
Usage: Less than 1 week
R
Rafidazata
Dry Skin, Medium Dark, Warm
09 Feb 2019
dulu sempet setia pake eyeliner ini, cuma lama kelamaan kelopak mata jadi kering parah dan iritasi sampe akhirnya memutuskan untuk bener bener ngga pake lagi. cuma kalo kulitnya tidak sensitive performa eyeliner ini lumayan kok, warnanya intense dan tip nya gampang banget dipakai
Usage: Less than 1 week
T
tarintadw
Oily, Medium Dark, Warm
09 Feb 2019
ga pinter pake eyeliner, tapi pake ini enak banget, ujungnya runcing memudahkan pas pake apalagu bikin cat eye, tapi juga ga kaku jadi ga bikin sakit di mata. super enak dan affordable juga harganya jdi pilihan yg bagus buat yg masih belajar bikin eyeliner seperti akuu
Usage: Less than 1 week
G
Gemandis
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2019
Ini eyeliner yg sangat bagus terutama untuk mata yg sensitif.. ga bikin perih ga bikin bengkak, warnanya matte black aku suka banget..udah repurchase entah kesekian kali.. sampe punya cadangan di rumah satu di kantor satu di tas satu.. superluvv!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 203
Next