Q
Queenaralia
Combination, Medium Light, Neutral
eyeliner the best...aplikasiin gampang banget....dah gitu waterproff..abis wudhu gak geser...packagingnya mahall..dan syantikk....harga muraahh..pas beli di sale guardian...ini jd produk kecintaan deh..repurchase..pastiiiiii
Usage: Less than 1 week
F
Ftaprily
Combination, Medium, Neutral
nah ini tuh eyeliner terpaporit .. dulu tuh aku susah banget pakai eyeliner pen macam ini tp lama lama terbiasaa juga .. efek kesringan pakai eyeliner kuas wkwk ,, untuk ketahannya Ok bgt waterproof deh seharin pakai gak luntur plus gak pecah pecah ,, ringan juga di kelopak mata . overall OK
Usage: Less than 1 week
E
Endria
Combination, Medium, Warm
awalnya aku ngerasa eyeliner ini biasa aja karna finishnya gloss, dan aku belum nemu pen liner gini yang matte, tapi ternyata meskipun glossy tapi kuas spidolnya pas banget menurut aku, setelah aku bandingin sama yang lain juga sih produknya juga ga gampang abis dan tutupnya juga enak buka dan tutupnya
Usage: Less than 1 week
A
adks24
Combination, Medium, Warm
udah beli yg kedua kali dan sedang otw habis lagi 😂 warnanya pekat itemm banget, buat ketahanannya beda2 gitu, kadang tahan, tapi kadang juga suka ilang, bingung juga ini ya hmm, tp untuk pemula ini enak banget si karna aku belajar pake eyeliner ya pake produk ini. tapi gatau kenapa brush nya itu kurang bisa kokoh gitu ujungnya, sering mbelah 😂 hmm gatau juga atau itu gara-gara akunya ya wkwk. intinya lumayan banget kok produk ini!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
noviaamelia
Combination, Medium Light, Warm
Eyeliner terlonglast dan sering dipake yang pernah kupunya 🤣 cocok banget sama jenis kulitku yang combination dan oily di bagian wajah atas, tapi kalo pake eyeliner ini aku biasanya pake bedak dulu di eyelid baru pake eyelinernya biar lebih tahan lama
Usage: Less than 1 week
T
theresyaind
Oily, Medium, Neutral
Suka banget!!! Aku emang prefer eyeliner yang ujungnya spidol dan agak kaku kayak begini karena aku lebih gampang pakenya. Eyelinernya lumayan tahan lama di eyelid ku yang cukup oily ini. Mau eyeliner yang biasa atau mau wing atau cat eye juga bisa. Terus ini bisa di "shake" gitu mungkin supaya produknya didalam nggak menggumpal. Pasti repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
alison89
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka sama linernya warnanya bagus dan tahan lama juga di mata aku beneran water proof. Tapi yang jadi masalah adalah packagingnya kurang karena semakin lama semakin sulit buat buka tutupnya jadi agak ribet aja kalau mau pakau
Usage: Less than 1 week
U
ulyamsrn
Normal, Medium, Warm
sukaaak banget sih, makenya gampang banget kaya pake spidol, ga gampang ilang juga stelah beberapa jam pemakaian, tp sayangnya packagingnya nih kadang kalo nutupnya kurang rapet sampe bunyi tek isinya bakal mbleber kemana2 :( amsyoong deeh. oiya udah gt eyeliner ini susah banget skrg dicari, ga semua outlet wardah ada
Usage: Less than 1 week
B
beatrick
Oily, Medium Light, Warm
Dulu pas baru2 muncul kayanya banyak bgt yg rave bagus. Pas coba memang sebagus itu. Warna itemnya kereng, sekali ulas keluar bgt warnanya. Cuma utk yg ga suka hasil glossy mgkn ga akan suka, tp glossynya masih bisa ditoleransi. Utk lid gw dia aman2 aja, aweet. Ini tipikal eyeliner yg lunturnya bentuk serpihan2 gitu, jadi gausah khawatir bakal nyeplak di kelopak mata.
Usage: Less than 1 week
F
Ftaprily
Combination, Medium, Neutral
Eyeliner lokal Ok punya , gampang di apply di kelopak mata apa lagi kalau buat eyeliner wings yakan ,, waterproof banget banget ,, kalo cuci muka biasa kadang masih berbekas , harus pakai makeup remover 😁
Usage: Less than 1 week