Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rheezthi
Combination, Medium, Neutral
26 Feb 2019
eyeliner spidol dari warnah ini yang paling aku suka ,warna lebih hitam dan pekat warnanya. Spidolnya depanya runcing dan membuat gampang saat di aplikasikan ke mata . watterprof dan tahan air harga terjangkau dan packaging warna silver bagus terkesan mahal.
Usage: Less than 1 week
Y
yaayaa88
Oily Skin, Medium, Warm
25 Feb 2019
terlalu sukaaaak sama eye liner ini.. buat pemula yg baru belajar pake eye liner, bisa banget pake eye liner ini.. mudah bgt d aplikasiin dan tahan lama si kli menurut aku.. dy g bakal luber walopun kena keringat,, asal jgan ucek2 mata, si eye liner ini bakal ttep stay dengan cantikny d mata kamu..
Usage: Less than 1 week
C
catharinanggraeni
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Feb 2019
My first eyeliner from local brand.. The brush is thick, sharp and super black.. It also doesn't smudge. The most important thing is pocket friendly.. Well done wardah for making such great product!!!
Usage: Less than 1 week
E
erianalulu
Combination, Light, Neutral
23 Feb 2019
Eyeliner pertama aku, dan sampai sekarang belum abis abis. Gila sih. Aku pertama coba udah kyk yang ahli gitu, gara2 emang semudah itu makai ini, peganganya enak, brush nya mantep. Pokonya juara lah. Murah juga.
Usage: Less than 1 week
C
Cosmowoman
Combination, Medium Light, Warm
23 Feb 2019
ujung spidolnya terasa kaku, keras dan klo di pake agak lama mata berasa gatel kyak pengen ngucek2 mata mulu... mungkin gak cocok dengan jenis eyelid sy... klo masalah waterproof sih emang tbaik gak bleber meski di pake wudhu bbrp kali tp mulai pudar berlahan.. setelah pengaplikasian gak langsung kering harus di kipas dulu...
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
U
ulfahoshin
Dry Skin, Light, Neutral
22 Feb 2019
suka banget, cantik kemasannya, udah gitu waktu di pakeinnya awet banget, tapi kemasannya itu lama lama kok yang putih itu jadi mengelupas, lanjut lgi kemasannya berubah jadi full warna item, beberapa bulan jadi kering deh
Usage: Less than 1 week
A
ayas2004
Combination, Medium, Neutral
21 Feb 2019
Kata beauty blogger bagus, iya bener bagus hahaha,, gw suka kuasnya lancip bikin gampang di aplikasiin, tahan lama ga cepet luntur kena keringat. Repurchase YES sih tapi nggak tau juga kalo ada yang menggoda kayak si Maybelline. Hehe
Usage: Less than 1 week
E
Erliantiindah
Oily, Medium, Neutral
20 Feb 2019
aku benci sekali dengan kemasanya... ngeselin, dia punya tutup yang agak susah, jadi harus di teken pelan pelan kalau engga dia akan mantul kayak ada peer di dalemnya, nggak tau tapi apa.. dua kali aku ganti padahal baru, aku rasa udah aku tutup, dan ternyata dia mantul, kebuka dan kering 😊😊😊😊😊😊😊
Usage: Less than 1 week
G
giska_jicacaca
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Feb 2019
eyeliner yang gampang diaplikasiin cuma ini nutupnya harus sampe bunyi klik biar nggak lepasan tutupnya dan nggak bikin produk jadi kering. cepet banget kering dan nggak bkeber. tapi kuasnya agak kurang kaku menurutku. pas pertama pake masi agak kagok tapi sekarang udah bergasil.
Usage: Less than 1 week
D
dheaparamitha
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2019
Bagus sih warna nya aku suka, cuma agak meleber gitu kadangan pas di pake. Tahan lama nya lumayan asal ga gatel aja tangan nya buat ngucek mata sama jgn sengaja kena air dia bisa pudar dikit. Dikit tapi kok. Buat sehari hari bagus.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 203
Next