Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
BinaMartaatmadja
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2019
eyeliner tertahan lama dari semua yg pernah aku coba. warnanya item pekat banget ngga bercanda 😂 dan ini bener-bener ngga geser kalau kena air wudhu atau bleber d mataku yg oily ini 💕 mesti pake oil remover baru mau ilang nih kalau cuma pakai sabun muka aja kadang masih ada sisa eyelinernya
Usage: Less than 1 week
F
Fasricha
Dry, Medium Light, Warm
11 Mar 2019
eyeliner pertama, bagus untuk tightline terus di brush sedikit biar gak mencolok banget harganya juga gak semahal liquid eyeliner lain aku pakai sampai habis tapi sepertinya gak repurchase karena pengen coba yang lain
Usage: Less than 1 week
A
alilipah
Oily Skin, Medium, Warm
11 Mar 2019
Rekomen
Pilihan pertama untuk belajar eyeliner jatuh di wardah ini. Dapet rekomen dari mbak ba nya, katanya yg pen liquid lebih cocok buat belajar. Memang belajar pake eyeliner itu susah ya, mana kelopak mata gw gendut sama downturned. Truthfully, eyeliner ini tuh bagus, desainnya pas ditangan, lumayan cepet kering juga. Cuman gak tau kenapa ya, di ujung kelopak mata gw kalo habis dipakein ini terus dihapus, mata gw langsung super perih.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
K
kiranistydewi
Combination, Medium Dark, Warm
06 Mar 2019
eyeliner pertama aku. akutuh masih belajar banget pake eyeliner tapi gabisa bisa. tapi ini lumayan gampang dan gabegitu mahal buat dipake belajar. tip nya menurut aku kurang tipis sih jadi agak susah buat bikin line yang tipis. repurchase? mau coba maybelline dulu hehe
Usage: Less than 1 week
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
04 Mar 2019
I think it's the first local eyeliner that I try and lumayan suka dengan hasilnya yang cepat kering, hitam pekat serta bisa di-build mulai dari tipis hingga bold tanpa terasa berat. Ujungnya tuh pointy dan enggak keras. Aku suka packaging eyeliner ini karena terlihat elegan. Hmm, but I doubt the quality if it is said to be waterproof karena sewaktu wudhu, eyeliner ini malah beleber bahkan sampai ke atad kelopak mata di dekat alis (karena jarak alis dan bola mataku dekat). Well, better hati-hati sih.
Usage: Less than 1 week
R
rahajengk_
Combination, Medium Light, Neutral
02 Mar 2019
Rekomen
eyeliner pertama yang aku punya ketika lagi belajar pake eyeliner. bentuk nya mirip spidol jadi gampang buat pemula. warna nya hitam pekat sih tapi setelah diaplikasiin kaya sedikit abu - abu. lumayan tahan lama. sayang nya kemasan nya agak kurang. apalagi kalo dibawa travelling. luaran nya suka hilang hilang, mungkin karna kegesek gesek. jadi jelek banget. padahal produk nya lumayan bagus
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
Allecram
Combination, Light, Cool
02 Mar 2019
Aku ga suka sama eyeliner ini karena dia sering meleber dan bahkan malah bikin bagian bawah mataku menghitam. Lalu susah dibersihinnya, ngerepotin aja. Jadi males mau pakenya lagi kalo untuk kegiatan seharian. Sorry, Wardah. For this time I am disappointed.
Usage: Less than 1 week
N
nadinos
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2019
ntah kenapa beberapa kali beli wardah.. selalu kejadian kering karna tutup nya copot mulu.. padahal uda yakin ke tutup sampe bunyii.. dan bukan sekali atau 2x kejadian nya.. akhirnya nyerah buat beli lagii.. padahal produk nya sendiri baguuus..
Usage: Less than 1 week
T
tasharizky30
Oily Skin, Medium, Warm
28 Feb 2019
Sebenernya sih pigmentasinya bagus, terus mudah diaplikasiin juga tapi minusnya dia ini suka meleber kemana-mana. Gw pake ini kelopak mata gw item lgsg kalo lg keringetan juga kuasnya gendut banget jd susah buat dipake tipis-tipis
Usage: Less than 1 week
T
taro123
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
Eye liner pertama, dan bagus. Sampai sekarang masih belum habis aja padahal pingin nyobain merk lain. Mungkin karena tidak sering dandan juga. Aplikatornya ok banget, tipis bisa buat bentuk-bentuk, dan mudah dihapus.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 203
Next