L
liseu
Dry, Medium Light, Neutral
eyeliner pertama yg pernah aku coba. warnanya hitam pekat. applicatornya juga enak, ga terlalu kaku, ga terlalu tebel juga. mau bikin wing liner atau natural sama2 bisa. dari segi ketahanan juga relatif bagus. baru buka tube kedua dan entah kenapa males banget pake eyeliner akhir2 ini:" kl ada yg berminat akan aku preloved in. pc aja yaa
Usage: Less than 1 week
F
felin
Normal Skin, Medium Light, Warm
Cuma 57.000. Rasanya ga habis habis (karena emg jarang dipake). Ga terlalu suka eyeliner dan alisan π, kecuali kalo lagi kerja aja. Pigmented. Aplikatornya mudah dipakai krn berbentuk spidol. Waterproof dipake wudhu
Usage: Less than 1 week
K
kartika.nchan
Combination, Medium Light, Neutral
kurang suka ama eyeliner wardah yg ini krn dy itu kykny g waterproof cpet bgd hilang aplg klo kena keringat tuch bleber gtu hahahaha trz ujung penny itu krng tebel trlalu tipis jdi mzti berulang2 pakainy biar agak tebal gtu
Usage: Less than 1 week
A
arieaqmarina
Oily, Medium Dark, Neutral
eyeliner on the go banget kalau lagi buru-buru karena super hitam, waterproof dan mudah sekali diaplikasikan. tapi ada kelemahannya menurut aku, tutupnya agak sulit dibuka karena terlalu licin, sering sekali aku perlu buka dengan bantuan kain lain, terus aplikatornya juga agak tebal jadi buat yang suka pake eyeliner tipis-tipis harus hati-hati ya gengs
Usage: Less than 1 week
C
chaterinechen
Oily Skin, Medium Light, Neutral
eyeliner ini bagus banget sih parah. pake dari pagi ke malam bagus2 aja gak smudge sama sekali walaupun mukaku minyakan parah. yg asiknya lagi modelnya kayak bolpen terus ujungnya lancip jadi buat bikin garis tipis gitu tetap oke.
Usage: Less than 1 week
L
Laelamarlina
Normal, Medium Light, Neutral
Eyeliner kesayangan yang mudah banet cara pengaplikasiannya. Mudah diatur ketebalan garisnya dan hasilnya pun maksimal. Kemasannya elegant serta travel-able. Walaupun tidak waterproof tapi suka banget sama produk ini. Makeup enthusias wajib punya...
Usage: Less than 1 week
S
Skr_andini
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Eyeliner pertamaku ini...overall suka sih. Tapi berhubung aku bukan eyeliner girl aku cuma bisa bilang suka sih. Isinya juga lumayan banyak. Dan harganya yang oke. Untuk terksturnya kalau lama ngha di pake tuh ada sedikit gumpal gitu. Biasanya aku akalin pas pake produk ini, aku buat line di tangan biar gumpalnya itu hilang
Usage: Less than 1 week
M
mamoyh
Combination, Medium Light, Neutral
Favorit eyeliner sejuta umat dan udh repurchase berkali-kali. Yang disayangkan utk kemasannya krn warnanya silver klo udh lama dan sering dipake jadinya kaya luntur gitu. Jadinya silver dengan bercakΒ² hitam.
Usage: Less than 1 week
R
reginanugroho
Combination, Medium, Warm
Gampang di apply untuk pemula. Namun lama2 brushnya jadi letoy jadi agak susah dipake kalo sudah kelamaan. Warnanya hitam pekat dan engga smudge. Keselnya eyeliner ini gmpg bocor packagingnya.........
Usage: Less than 1 week
S
sofiamarinda
Normal, Medium Light, Warm
Walaupun bukan anak eyeliner tp ini bagus loh. Itemnya waw. Biasanya aku dipakein adekku sih karena gakbisa pakenya π€£π Gak gampang luntur juga, malah cenderung sulit dihapus kalo ga makeup removernya yg bagus.
Usage: Less than 1 week