Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
intaanseptiani
Combination, Medium, Warm
31 Mar 2019
Eyeline spidol paling terfavorit.. warna hitamnya pekat dan nyata gitu loh. Mudah juga untuk pengaplikasiannya. Waterproof tapi untuk smudgeproofnya standar aja sih, kadang bs bleber juga kalo matanya kita kucek (ya salah jg sih ngapain juga kucek2 mata hehe). Yang gak disuka paling kalo udah lama kemasannya suka jd ngelotok gitu yg tadinya silver eh jadi warna hitam haha.. tp aku berkali2 repurchase ini hehe
Usage: Less than 1 week
D
deaharres
Combination, Medium, Warm
30 Mar 2019
warnanya bagus, long lasting n waterproof juga. tapi aplikatornya tuh kurang tipis menurutku, kurang on point jadi aku sering bleber gitu sih pas make..................................................
Usage: Less than 1 week
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2019
eyeliner yg pekat hitam yang sempurna, cepat kering, gak luntur dipake seharian, n aplikatornya pas buat pemula kya aku soalnya dipake pun handy bgt. sayangnya kadang suka bikin gatel area dkt bulumata gitu, jadi yaa kadang ttp kekeuh jga pake karna bagus. 😄
Usage: Less than 1 week
B
Bozzmoms
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Mar 2019
awalnya nyoba ini karena produk lokal dan halal. tapi after dipake mata selalu gatal2. coba pake lg beberapa hari kemudian, 2x coba lagi.. dan masih sama, mata selalu jadi gatal2 dan gatal2 nya baru hilang 1-2 minggu kemudian. sempat tanya-tanya ke teman2 yang pernah mencoba apakah mengalami hal yang sama, ada 3 teman yang mengalami hal serupa ternyata. akhirnya tidak dipakai lagi, cuma 3x pakai aja.
Usage: Less than 1 week
A
aisyahputrii
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2019
Dengan harga dibawah 70rb kamu bisa dapet eyeliner waterproof yang hitam pekat. Murah meriah! Nggak luntur walaupun kena air wudhu. Packagingnya juga mewah dan nggak ribet. Sayangnya menurut aku ujung eyeliner ini masih kurang lancip, cukup susah buat aku yang punya eyelid kecil, hasil garis yang dibikin masih terlalu tebal.
Usage: Less than 1 week
N
naduls
Dry, Medium Light, Warm
25 Mar 2019
gak ngarep banyak awalnya sm eyeliner ini. takut smudge karena eyelids ku oily. surprisingly dia gak smudge dan tahan lama. kena air wudhu dia gak gerak sama sekali. minusnya buat aku kuasnya cukup besar. tapi itu balik lagi dari preferensi masing masing kan. so yes maybe i will repurchase someday
Usage: Less than 1 week
M
messyapermata
Oily, Medium, Warm
25 Mar 2019
Warnanya hitam pekat glossy gitu, 4 jam pertama masih bagus di mata. tapi kalau aku wudhu biasanya dia smudging di sudut luar mata. kalau aku lagi ke luar ruangan dan panas-panasan biasanya dia smudging juga. bawah mataku jadi gelap walaupun ga item banget, tapi keliatan kalau eye linernnya luntur.
Usage: Less than 1 week
K
karinakaysandra
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2019
eyeliner ini warnanya hitam pekat dan langsung nyata gitu warnanya tapi aku kurang suka karna aplikator nya terlalu besar jadi susah buat gambar garis yg rapi untuk pemula kaya aku. pernah pake ini seharian and at the end of the day eyeliner ini smudge di bawah mata padahal biasanya aku jarang smudge kalo pake eyeliner lain
Usage: Less than 1 week
S
shunicchi
Oily Skin, Medium Light, Warm
22 Mar 2019
Eyeliner ini bagus cuman aplikasikannya agak tricky gitu selain itu agak lama ngesetnya. Semisal kmu tekan ya jadi mbleber gitu. Terus ujungnya kurang lancip jadi kalo mau bikin wing liner sulitt. Harganya memang lebih terjangkau sih tapi masih mau nyoba eyeliner lain.
Usage: Less than 1 week
V
vidia_an
Normal, Light, Neutral
21 Mar 2019
Eye liner produk lokal yang bagus banget sih. Packaging nya itu berbentul spidol, ujung eye liner nya juga lancip kayak pensil tapi tetap lentur jadi bener2 memudahkan kita dalam membuat eye liner sesuai yang kita ingin kan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 203
Next