M
ms_wiranti
Combination, Medium Dark, Neutral
Salah satu eyeliner yang gampang dan nyaman digunakan, apalagi untuk pemula kayak aku. Bisa untuk buat eyeliner yang tipis gitu, karna ujung nya lumayan tipis. Hasil akhirnya agak glossy, bukan hitam mate.
Usage: Less than 1 week
S
silviaboentoro
Combination, Light, Warm
Aku beli eyeliner ini karna liat beberapa review yg ada di youtube. Overall semua bilang bagus sampai aku coba & buktiin sendiri. Hasil eyeliner ini bagus, tahan lama, dan warna hitam yg dihasilkan cukup pekat Satu hal yg aku kurang suka kadang suka bocor & tutupnya engga kencang
Usage: Less than 1 week
S
septirani
Oily, Medium, Warm
ini eyeliner terkereng yang pernah di pake.jadi cuma satu kali goresan aja langsung kereng nyata .jdi gk usah di ulang-ulang waktu pengaplikasiaanya.kuas ujungnya tuh pas lancipnya jadi gampang kalo mau buat eyeline yang wink gitu.harganya juga gk bikin kantong jebol
Usage: Less than 1 week
N
Nadiandari6
Oily, Light, Neutral
pada dasarnya aku suka dengan eye liner berbentuk spidol, untuk eye liner wardah ini termasuk favoritku karna dia waterproof juga jd ga gampang bleber cuma sedihnya kalo salah bikin line nya di mata trus mau di hapus udh keburu kering krn kering nya cepet huhuhu
Usage: Less than 1 week
G
Gemandis
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka bgt sama eyeliner wardah ini karena lumayan long lasting dan harganya murah.. aku sampe nyimpen satu di kantor satu di rumah jangan sampe lupa dehh.. eyeliner ini ga bikin mata aku perih, pengaplikasiannya sangat mudah, hasilnya sedikit shiny tp masih tolerable laah.. 😊
Usage: Less than 1 week
N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
sebenernya ini tuh udh perfect bgt eyeliner nya, hitam pekat banget! (agak sedikit ada shinenya) terus tahan air dan smudgeproof, awet juga kalo udh ngeset. tp kekurangannya aplikatornya agak sedikit susah krn cenderung gemuk (?) dan ngeset nya ga terlalu cepet / wkt blm ngeset cepet bleber
Usage: Less than 1 week
P
poohtri
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini bagus sih... aku suka bgt awalnya... ujungnya runcing... pengaplikasiannya gampang... packagingnya bagus... tapi kok ya... bocor... kn aku naruhnya di acrylic makeup gt.. klo gak salah pernah naroh kebalik... trs wkt mau dipake bocor... pdhl waktu itu dibawa travelling gpp.. apa karna naroh kebalik itu ya..?? jd mau beli lg...mikir2...
Usage: Less than 1 week
N
nadira13
Oily Skin, Medium Light, Warm
S.U.K.A. Gella nih produk lokal. Ujungnya lancip jadi bisa buat wing yg tipiiiiss. Tapi ga nyakitin kok dipakeknya. Nyaman lah tip spidolnya. Warnanya menurutku pekat sih. Terus kayak tipe-ex. Dikocok kocok gitu biar produknya kecampur dengan baik. Eyelids ku sedikit berminyak, jadi kalo udah malem, bakalan sedikiiit nempel di eyelids. Tapi masih tolerable kok karena bisa digosok dikit pake jari biar ilang. For me, it's way much better than Maybelline yg tutup merah. Waktu itu pake yg itu berapa kali aja udah rada kering. Anyway, recommended lah pokoknya eyeliner ini!
Usage: Less than 1 week
N
nadira13
Oily Skin, Medium Light, Warm
S.U.K.A. Gella nih produk lokal. Ujungnya lancip jadi bisa buat wing yg tipiiiiss. Tapi ga nyakitin kok dipakeknya. Nyaman lah tip spidolnya. Warnanya menurutku pekat sih. Terus kayak tipe-ex. Dikocok kocok gitu biar produknya kecampur dengan baik. Eyelids ku sedikit berminyak, jadi kalo udah malem, bakalan sedikiiit nempel di eyelids. Tapi masih tolerable kok karena bisa digosok dikit pake jari biar ilang. For me, it's way much better than Maybelline yg tutup merah. Waktu itu pake yg itu berapa kali aja udah rada kering. Anyway, recommended lah pokoknya eyeliner ini!
Usage: Less than 1 week
N
nellseptyan
Combination, Medium Light, Warm
Dulu pake maybeline yang item kuning itu loh packagenya karena gampang diaplikasiin terus nemu si wardah ini dan... GAMAU BERPALING LAGI HAHAHAHA gampang banget diaplikasiinnya coi kalo pake yang lain bisa beleber maklum bukan ahli. Cuma jeleknya ini tutupnya cepet error gitu bs tb tb kebuka sendiri terus kering kan sedih ya. Pengen pakek tp takut masukin itu ke tas make up. Bolehlah warda di improve lg.
Usage: Less than 1 week