Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
ms_wiranti
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Apr 2019
Salah satu eyeliner yang gampang dan nyaman digunakan, apalagi untuk pemula kayak aku. Bisa untuk buat eyeliner yang tipis gitu, karna ujung nya lumayan tipis. Hasil akhirnya agak glossy, bukan hitam mate.
Usage: Less than 1 week
S
silviaboentoro
Combination, Light, Warm
04 Apr 2019
Aku beli eyeliner ini karna liat beberapa review yg ada di youtube. Overall semua bilang bagus sampai aku coba & buktiin sendiri. Hasil eyeliner ini bagus, tahan lama, dan warna hitam yg dihasilkan cukup pekat Satu hal yg aku kurang suka kadang suka bocor & tutupnya engga kencang
Usage: Less than 1 week
S
septirani
Oily, Medium, Warm
03 Apr 2019
ini eyeliner terkereng yang pernah di pake.jadi cuma satu kali goresan aja langsung kereng nyata .jdi gk usah di ulang-ulang waktu pengaplikasiaanya.kuas ujungnya tuh pas lancipnya jadi gampang kalo mau buat eyeline yang wink gitu.harganya juga gk bikin kantong jebol
Usage: Less than 1 week
N
Nadiandari6
Oily, Light, Neutral
03 Apr 2019
pada dasarnya aku suka dengan eye liner berbentuk spidol, untuk eye liner wardah ini termasuk favoritku karna dia waterproof juga jd ga gampang bleber cuma sedihnya kalo salah bikin line nya di mata trus mau di hapus udh keburu kering krn kering nya cepet huhuhu
Usage: Less than 1 week
G
Gemandis
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2019
Aku suka bgt sama eyeliner wardah ini karena lumayan long lasting dan harganya murah.. aku sampe nyimpen satu di kantor satu di rumah jangan sampe lupa dehh.. eyeliner ini ga bikin mata aku perih, pengaplikasiannya sangat mudah, hasilnya sedikit shiny tp masih tolerable laah.. 😊
Usage: Less than 1 week
N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
02 Apr 2019
sebenernya ini tuh udh perfect bgt eyeliner nya, hitam pekat banget! (agak sedikit ada shinenya) terus tahan air dan smudgeproof, awet juga kalo udh ngeset. tp kekurangannya aplikatornya agak sedikit susah krn cenderung gemuk (?) dan ngeset nya ga terlalu cepet / wkt blm ngeset cepet bleber
Usage: Less than 1 week
P
poohtri
Combination, Medium Light, Neutral
02 Apr 2019
produk ini bagus sih... aku suka bgt awalnya... ujungnya runcing... pengaplikasiannya gampang... packagingnya bagus... tapi kok ya... bocor... kn aku naruhnya di acrylic makeup gt.. klo gak salah pernah naroh kebalik... trs wkt mau dipake bocor... pdhl waktu itu dibawa travelling gpp.. apa karna naroh kebalik itu ya..?? jd mau beli lg...mikir2...
Usage: Less than 1 week
N
nadira13
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Apr 2019
S.U.K.A. Gella nih produk lokal. Ujungnya lancip jadi bisa buat wing yg tipiiiiss. Tapi ga nyakitin kok dipakeknya. Nyaman lah tip spidolnya. Warnanya menurutku pekat sih. Terus kayak tipe-ex. Dikocok kocok gitu biar produknya kecampur dengan baik. Eyelids ku sedikit berminyak, jadi kalo udah malem, bakalan sedikiiit nempel di eyelids. Tapi masih tolerable kok karena bisa digosok dikit pake jari biar ilang. For me, it's way much better than Maybelline yg tutup merah. Waktu itu pake yg itu berapa kali aja udah rada kering. Anyway, recommended lah pokoknya eyeliner ini!
Usage: Less than 1 week
N
nadira13
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Apr 2019
S.U.K.A. Gella nih produk lokal. Ujungnya lancip jadi bisa buat wing yg tipiiiiss. Tapi ga nyakitin kok dipakeknya. Nyaman lah tip spidolnya. Warnanya menurutku pekat sih. Terus kayak tipe-ex. Dikocok kocok gitu biar produknya kecampur dengan baik. Eyelids ku sedikit berminyak, jadi kalo udah malem, bakalan sedikiiit nempel di eyelids. Tapi masih tolerable kok karena bisa digosok dikit pake jari biar ilang. For me, it's way much better than Maybelline yg tutup merah. Waktu itu pake yg itu berapa kali aja udah rada kering. Anyway, recommended lah pokoknya eyeliner ini!
Usage: Less than 1 week
N
nellseptyan
Combination, Medium Light, Warm
31 Mar 2019
Dulu pake maybeline yang item kuning itu loh packagenya karena gampang diaplikasiin terus nemu si wardah ini dan... GAMAU BERPALING LAGI HAHAHAHA gampang banget diaplikasiinnya coi kalo pake yang lain bisa beleber maklum bukan ahli. Cuma jeleknya ini tutupnya cepet error gitu bs tb tb kebuka sendiri terus kering kan sedih ya. Pengen pakek tp takut masukin itu ke tas make up. Bolehlah warda di improve lg.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 203
Next