Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
Ellise27
Combination, Medium, Warm
10 Apr 2019
nyoba beli ini karena klaimnya yang waterproof. karena aku orangnya gampang banget lepek dibagian muka, jadi beli ini. pas dites di punggung tangan, enak banget ujung aplikatornya gak keras dan hitamnya pekat banget. nyoba lah di mata, pas keringetan bleber 😥
Usage: Less than 1 week
L
liviachen
Normal Skin, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
Daripada kalian beli eyeliner yg mahal2 kyk katvon d , urban decay , dll , mending beli yg wardah iniii , kualitas nya oke banget . Warna hitam pekat , di aku lumayan awet untuk seharian , dan runcing ujung nyaa, terdebest pokoknya dan murah meriahhhh
Usage: Less than 1 week
N
nabilasw
Combination, Medium, Warm
07 Apr 2019
dicoba pas dimake up in orang dan hasilnya ok banget.tahan lama trs waterproof warnanya hitam pekat.masih bisa dipake walaupun udah lama ga dipake lagi dan gampang diaplikasiinya dan langsung cepet kering.
Usage: Less than 1 week
R
rennynini
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Apr 2019
dari sekian produk wardah cuman produk ini sama lip ceramnya doang yang aku suka, beneran hitam pekat, gak susah di pake, mudah di cari, murah, tapi ujungnya gak terlalu tipis jadi agak susah kalo mau bikin tipis, repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
R
radinrosmalia
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2019
Sukaaaaaa sekali bebbb! Item pekattt. Enak runcing gituu . Sayangg dia kalo udah di bersihin malah bikin mataku item bawahnya, ketahanan juga lumayan sih meski kalo lagi keringetan dia tetep aja hilangg gt😂
Usage: Less than 1 week
T
tessamonica_
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2019
Aku sukaaa bnget krn mudah pakenya pdhl aku tipikal yg gabisa pake eyeliner dan hampir gapernh pake eyeliner saking jarangnya hahaha cuma ini pensilmya tu enakk bgt tp kurangnya dia ga sewaterproof itu ternyata masih lebih waterproof si Tloac eyeliner.
Usage: Less than 1 week
D
deraratna
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2019
segi packaging bagus ya warna silver yang keliatan elegant, dan aplikatornya lumayan enak dipakai karna si ujung spidolnya lancip jadi kalo buat bikin eyeliner yg tipis dan natural jadi enak. kekurangannya dia kalo kena keringat atau kulitnya yang berminyak jadi luntur dan agak beleber ke bagian bawah mata.. dann lama kelamaan si produknya jadi bocor karna keseringan buka tutup mungkin? karna bukan punyaku aja yg begitu, punya kakak ku juga sama bocor juga..
Usage: Less than 1 week
P
priskiladw
Combination, Light, Warm
06 Apr 2019
warna nya hitam, pekat, dia cair tapi karna pengaplikasiannya pake kayak spidol gitu, gampang. tapi ga gampang juga 🙃 bener2 harus belajar make eyeliner dulu baru pake ini. kenapa? ga langsung kering. jd kalo baru belajar pasti susah. (apa aku aja? 😂)
Usage: Less than 1 week
M
mayshananda
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2019
pigmented banget ini wah kagum aku, tipnya runcing gitu jadi cocok banget kalau mau bikin eye look ala ala wing liner gitu, sayangnya gak tahan seharian di aku sore sore udah smudging:( kayaknya ga repurchase deh
Usage: Less than 1 week
P
pputrip
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2019
salah satu eyeliner yang mudah banget di aplikasiin buat para pemula , ujungnya lancip dan membuat hasil jadi lebih rapih.. produk ini waterprof juga jdi ga khawatir bleber klo kena air.. packing elegant dg warna silver dan ukuran yg tdk terlalu besar.. repurchase, mungkinn .. coba habisi satu dlu 😁
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 203
Next