S
skingeeks
Normal, Medium Light, Neutral
Suka bgtbgtbgt!! Bisa bgt dipake buat bikin winged liner yg ujungnya super tajem😂 bener2 rapi bgt jadinya, brushnya jg enak tipis & ga kaku, pokonya enak bgt dipake gambar eyeliner. Trs ini jg smudgeproof & awet, udh pake kurleb 7 jam, keringetan dll ttp stay & ga luntur👌🏻👌🏻
Usage: Less than 1 week
F
Fatiheey
Oily Skin, Medium, Warm
aku suka karena warnanya beneran black banget, terus intense juga. selain itu, aplikatornya juga enak banget! kayak spidol gitu jatohnya jd gampang buat aplikasiinnya. tube nya juga ramping dan tutupnya keren sih, bikin dia 'aman' kalo mau dibawa kemana2. cuma kekurangannya satu sih, aku pake wudhu trs dia lgsg ilang gituu jatoh2 di bawah mata. pdhl dia ngeset nya cepet. kl formulanya diimprove lg aku bakal suka sih
Usage: Less than 1 week
P
Puri24
Combination, Medium, Neutral
Eyeliner ini pakainy gammmppang bgt apalagi buat pemula pasti suka sama eyeliner ini bentukny kaya spidol gitu, menurut gw sih ini eyeliner tahan lama dan ga mudah pudar di gw dan warnany hitam pekat gitu...
Usage: Less than 1 week
H
Hasanah2424
Combination, Medium Light, Neutral
eyeliner ini warnanya hitam pekat, pengaplikasiannya lumayan mudah, tapi sayangnya dia gak waterproof, jadi gampang banget luntur, apalagi bagi pemilik mata berair, tapi emang produk wardah jarang sih yg waterproof, karena biar bisa dipake wudhu. repurchase? kayaknya nggak
Usage: Less than 1 week
S
sitinurendaah
Dry Skin, Medium, Neutral
eyeliner ini mudah pengaplikasiannya namun dimata ku ini gampang luntur dan sangat perih setelah diaplikasikan ke mata kalau aku bandingkan dengan produk sebelah. jadi untuk repurchase kayanya engga deh 😁
Usage: Less than 1 week
Q
Qoryxx
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini eyeliner pertama yg aku beli. Warna hitamnya pekat banget cuma gak terlalu waterproof sih menurutku karena aku suka bikin wing liner dan terkadang kalo dipake wudhu bagian ujung wing linernya udah kehapus. Aplikatornya pas jadi gampang buat di aplikasiin untuk aku pemula yg baru belajar pake eyeliner. Minusnya lagi gatau kenapa tutupnya suka terlepas sendiri. Punyaku jadi gak bisa kepake karena kering.
Usage: Less than 1 week
K
Kynulia
Dry Skin, Medium, Neutral
eyeliner Wardah ini warnanya hitam pekat tapi dia glossy dan ga matte kuasnya agak besar jadi harus hati2 pakainya biar ga meleber kemana2 dan dia itu agak lama keringnya jadi harus hati2 juga untuk keawetan dia ga terlalu awet
Usage: Less than 1 week
N
Novanara
Oily, Medium, Cool
Eyeliner yang cocok dipake buat pemula karena dia gampang banget dipakenya. warnanya juga hitam pekat, cuma aplikatornya terlalu besar, jadi agak pe-er kalo mau pake tipis. kalo abis make makesure kalo tutupnya udah tertutup sempurna, karena sering banget beleber kemana-mana
Usage: Less than 1 week
S
sivanuramaliakusnandang
Normal, Medium Dark, Warm
Kalo di suruh ngasih bintang satu sampai lima aku ngasih bintang p⭐️⭐️⭐️nah dan sampai skrng aku ga akan tega ngasih bintang satu dan ga akan bisa ngasih bintang lima, bintang satu brrti aku tidak menghargai pembuat products yg sdh bersusah payar, bintang lima karena emng smua products ada kekurangan dan klebihannya msing msing . sebatas sukak aja tp ga suka bgt dan bkn brrti ga suka, tp mending beli maybelline sih klo ku blng
Usage: Less than 1 week
K
kirana21
Combination, Medium Light, Neutral
Pas awal2 pake ini sih no complain. Warnanya ok, intense black, aplikator juga mayan, ketahanan so-so. Tapi belakangan, mungkin pas mulai abis/kering, eh keluar penyakitnya. Susah dibuild, kalo ditebelin yg ada garis lama yg kering malah ketarik trus pitak. Makin ditebelin makin pitak2 jadinya. Terus ujung aplikator juga jadi menebal entah knp ngga lancip lagi malah datar. Sempet coba potong biar slanted juga ga nolong. Packagingnya juga asalnya silver, lama2 baret2 ilang lapisan luarnya jd muncul bawahnya item. Ga rapih jadinya. Mending plastik item aja sekalian. Will not repurchase, tapi keburu beli cadangan pas blm ketauan penyakitnya. Abisin aja cadangannya terus cari lagi deh yg harganya beti2 tapi kualitasnya mendingan.
Usage: Less than 1 week