Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
Tianisa
Normal, Medium, Warm
22 Apr 2019
Rekomen
Eyeliner ini bagus bgt buat bikin half moon eye ala IU yg cuma bikin garis tipis di ujung mata, gk gampang luntur kalo kena air dipake wudhu, walaupun keringetan juga garisnya tetep stay di tempat, very very pigmented, love it πŸ’•
Usage: More than 1 year Luwes
K
Kikidwi_
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2019
Produk wardah yang paling aku cinta. Aku paling nggak bisa pake eyeliner, tapi pake ini jadi gampang banget apply nya sampe kadang bisa bikin wings juga. Eyelid ku oily tapi nggak bleber kok pake ini. Gampang juga dibersihinnya. Harganya juga murah.
Usage: Less than 1 week
S
susmita
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2019
eyeliner kecintaan aku nih, karna aku cuma bisa pake eyeliner bentuk pencil gini πŸ˜… hasilnya juga rada2 matte aku suka, awet juga dipakenya, yaiyalaa kan waterproof wkwk tapi yang ga aku suka dari packaging karna tulisannya cepet ilang gitu
Usage: Less than 1 week
K
kyrin61
Combination, Medium Light, Warm
21 Apr 2019
baru belajar pake eyeliner dan nemu eyeliner ini. wah, aplikasiinnya gampang banget ternyata. hasilnya bisa natural. packaging nya kecil lagi, ngga ngabisin space di pouch. tapi entah kenapa waktu pertama pake ini ada efek panas gitu di mata. tapi gapapa sih, yang penting cetar wkwk
Usage: Less than 1 week
I
ikhtiarini
Oily, Medium Dark, Neutral
19 Apr 2019
ayeliner yang lumayan pekat warnanya dan gampang di aplikasiinnya.. ujungnya pun lancip mempermudahkan banget dalam pemakaiannya. tapi di kelopak mataku yang hoded dan gampang banget minyakan dia gampang ilangnya dan kadang sampe meleber gitu.. hehe emang susah banget cari ayeliner yang cocok sama mataku huhuhu
Usage: Less than 1 week
A
adeesti
Combination, Medium, Warm
18 Apr 2019
Nyobain ini gara2 gue lupa bawa tas lenong gue. Dannnnn asli ya...failed banget di gue. Mungkin karena eyelid gue oily ya dan gue hobi kucek mata....krn temen gue pake dan fine2 aja. Sementara di gue....baru juga pake...kekucek dikit langsung bleber dan bikin under eye gue item. Positifnya...gampang diapply, gampang dicari di indo, dan affordable. Will not repurchase. πŸ˜‘
Usage: Less than 1 week
W
wiwikwu
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2019
kalian wajib banget punya eyeliner. ini eyeliner gampang banget di eplaii. terus warnanya super black dan gak gampang luntur. ini pemakain juga lama banget habisnya. dengan harga yg worhit juga. cuma kalian kalau gak tutup dia cepat banget bocor nya dan kering.
Usage: Less than 1 week
T
taniamaliaa
Dry, Medium Light, Warm
15 Apr 2019
eyeliner pertama aku dan bener2 sesuka itu gak bakal ganti ke yang lain, mau pakai tipis tebel bisaaaa pokoknya. belum pernah ngeluh pakai ini, belum tau kelemahanya apa :( bersihinnya harus pakai yg khusus buat eye and lips karna micellar water aja gak cukup, kecuali di gosok2 hahah kan sakit ya
Usage: Less than 1 week
A
Alifannisa
Oily, Light, Neutral
14 Apr 2019
Enak banget buat yang belajar make up pake eyeliner karna bentuknya pen kayak spidol, harus hati-hati bikin garisnya biar ga ketebelan. Dia lumayan waterproof tapi ga smudgeproof. Kalo ke kucek ia ngelupas gitu di beberapa tempat, cepet kering juga di kulit. Sayangnya, dia juga cepet kering diujungnya padahal aku jarang make keadaannya pun ke tutup. Jadi sayang aja gitu masih ada tapi kering diujungnya.
Usage: Less than 1 week
M
muthiadesti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Apr 2019
Juaranya buat bikin wing linerπŸ‘ŒπŸ» udah terbukti ini juga favorite para beauty vlogger, walaupun suka ganti ganti eyeliner merk lain tapi kalo mau kondangan pasti pakenya yang ini biar cetar~ harga terjangkau sekali.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 203
Next