H
Habibah26
Oily, Medium, Neutral
suka bangeeeeeeetttt sama eyeliner ini.. lov it . sumpah bagus bgt. waterproof, gampang mau bikin model eyeliner gimanapun. Andalanku bgt klo udh mau ke acara2 gtu.. Asli d pake wudhu pun gk luntur loh. emg sh agk hilang tp ttep stay kok. 💙
Usage: Less than 1 week
I
iffanovitasari
Combination, Medium Dark, Neutral
eyeliner Wardah pertama tulang kubeli. warnanya pigmentasinya sekali. hitamnya mantep.. waterproof. tidak luntur kalau kena air. harganya juga lumayan mahal. kekurangannya di aplikatornya. aplikatornya susah di pakai. keras juga jadi kurang lentur di aplikasinya. repurchase ; maybe yess. tapi masih coba coba cari yang lain. yang lebih bagus dan murah.
Usage: Less than 1 week
I
irmaruky_1105
Dry Skin, Light, Cool
Eyelinernya beneran item dan skali apply lgsg jederrrrr.. glide on smoothly ya, warna intens.. sayangnya finishnya agak glossy ya which is aku lbh prefer yg matte sebenernya. Packagingnya bagus, silver, berasa mahal.. ini gampang bgt dihapusnya pake susu pembersih atau makeup remover
Usage: Less than 1 week
F
fincaaa
Combination, Medium Light, Warm
not best of the best eyeliner. the tip is too thick for my small and slantes eyes. kelopak mata aku juga berminyak jadi dia gampang luntur jugaa di mata aku, tapi yang aku suka warna nya hitam pekat...
Usage: Less than 1 week
L
Lusy16
Combination, Medium Light, Neutral
hmmm agak kurang suka sih soalnya kalau di apply kadang agak bleber kemana² gitu trs kalau aku simpen di pouch gampang bocor nya gatau knp kan kesel ya tapi lumayan sih buat kalau lagi mau ngampus trs mata berasa ingin sedikit belo syg nya ini ga waterproof dan kalau udh dibersihin pake eye remover malah bleber ke bawah mata huhu
Usage: Less than 1 week
O
oktafirdayeni
Normal, Medium Dark, Warm
Aku merasa produk ini tidak terlalu efektif karena tinta eyelinernya yang mudah meleber atau melebar tidak pada tempatnya. untum waterproff iya. tapi masalahnua aku kurang suka adalah susah diaplikasikan alalagki untuk baru belajar nakeuo sendiri
Usage: Less than 1 week
O
olivmutlar
Oily, Medium Light, Warm
Ini eyeliner keduaku. Aku bukan tipe yg suka bgt eyeliner krn sering fail pake eyeliner pas awal awal krn tanganku lumayan tremor. Kemudian aku latian lg pake eyeliner aku beli yg wardah ini krn lumayan terjangkau :) ❣️ Tip eyelinernya enak bgt! Ini eyeliner spidol tp gampang dipakenya :D warna itemnya keluar bgt walopun ga super item tp bisa dibuild up pelan pelan jd lumayan keluar warna itemnya. Finishnya sedikit glossy. Ga gampang bleber kalo udah diaplikasiin ❣️ Tip eyelinernya juga lumayan lentur gak kaku keras ga letoy juga jd pas mau buat wing juga enak :) kusuka. ☹️ Kenapa ini gampang sekali kehapus ya? Apakah ini tydac waterproof kah? Kalo pas kena air trus kegosok dikit jadi bubar jalan gitu :( 💔 pdhl aku banyak aktivitas di outdoor jd gampang keringetan, apalagi pas wudhu jd gampang bgt ilang walopun ga ngesmudge di mataku sih. Andai waterproof aku bakal kasih 5 stars Overall eyeliner ini lumayan apalagi pemula seperti diriku :D mungkin ini awet kalo makenya di indoor dan tydac kena air
Usage: Less than 1 week
A
altasira
Combination, Medium Light, Warm
Eyeliner andalan baik buat sehari-hari maupun buat kondangan. Aplikatornya yang felt bikin jadi relatif gampang bikin wing liner yang ujungnya tipis. Dan suka sama warnanya yang beneran hitam pekat. Mantap!
Usage: Less than 1 week
S
slsblsabil
Oily, Medium Light, Neutral
Aku tipe yg suka pake eyeliner pen gini tapii sayangnya aku kurang suka sm produk ini karna terlalu basah, ga cepet kering jadinya suka belepotan di mata. Rasanya kan sama aja kaya pake yang liquid...
Usage: Less than 1 week
D
daraayuningtyas
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Eyeliner pertamaku karena gabisa make samsek, produk ini tebel banget si pas dipake pertama kali apalagi buat pemula kayak aku jadi agak kaget dengan ketebalan yang dia punya dan agak sulit untuk dipake karena ngerasa tebel dan takut bleber hehe, tapi dia bagus karena tahan lama dan ga geser juga pas dipake warnanya juga hitam pekat cocok banget buat yang suka “ketegasan” mata dalam make up hehe dan ini harganya dibawah 50 ribu jadi ya worth banget si beb.
Usage: Less than 1 week