Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Sari_Hati
Dry Skin, Medium, Warm
09 May 2019
Selalu tergoda untuk nyobain eyeliner lain. Udah ada tiga tahun repurchase terus. Sampai lupa uda tube keberapa. Tapi merasa pas dengan yang ini. Aplikatornya nyaman dan bikin mudah ketika mengaplikasikan. Hasilnya hitam dan bold. Agak shiny emang, tapi aku suka sih. Bikin jadi lebih hidup. Di mata kananku yang hooded agak smudge, tapi dikit aja sih.
Usage: Less than 1 week
A
alfindav
Combination, Medium, Neutral
07 May 2019
Eyeliner ini bentuknya seperti spidol ujungnya runcing untuk memudahkan dalma pengaplikasian. harganya jg tergolong murah tapi dengan kualitas yang bagus. eyeliner ini cocok buat pemula yg pengen belajar pakai eyeliner, karena dg bentuk seperti ini jadi mudah dalam pengaplikasiannya. untuk kenyamanan saat dipakai, cukup nyaman. ga mudah beleberan kemana2. yg penting jangan kucek2 mata pas saat keringetan. dipake buat wudhu jg ga bikin serem beleberan kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
R
rilly_hermione
Combination, Medium, Warm
07 May 2019
Bentuk seperti spidol, ujungnya runcing gampang kalo mau bikin cat eye. Finishnya hitam agak glossy. Pakai ini cuma kadang2 aja, beli juga cuma 1 biji. Kalo mau kreatif, bisa jadi tambahan warna eyeshadow gelap untuk tampilan smokey.
Usage: Less than 1 week
C
chelatjoeng
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2019
Eyeliner the best yang pernah aku pake. Gampang banget aplikasiinnya di mata karna bentuknya yang persis spidol kuas nya juga lancip jadi mudah untuk bikin wing liner. Cepet kering dan ga mudah blobor. Dan akhirnya aku menemukan eyeliner yang cocok buat aku.
Usage: Less than 1 week
D
Destywidi
Combination, Medium, Neutral
06 May 2019
Suka banget eyeliner unggulan ini. Murah harganya, gampang belinya ada di drug store. Linernya lentur dan lembut, fleksible banget gambarnya. Ga ada bau yg mencolok, gak bikin perih juga di mata. Recomended as always
Usage: Less than 1 week
L
lauramervie
Dry Skin, Medium, Neutral
05 May 2019
eyeline ini bagus banget menurutqu. pemakaiannya mudah, lebih presisi dan tahan lama. Tidak mudah luntur tetapi mudah dibersihkan pakai remover. warna hitamnya pekat dan matte, cocok buatqu yg gak terlalu suka eyeliner glossy
Usage: Less than 1 week
A
annisamah
Oily, Light, Cool
04 May 2019
Eyeliner murah tapi tidak murahan. Mataku berminyak banget tapi eyeliner ini cukup smudgeproof. Eyeliner tipe spidol memang paling mudah digunakan karena sangat praktis. Packagingnya juga eyecatching terlihat mahal.
Usage: Less than 1 week
K
karenlie
Combination, Light, Neutral
03 May 2019
awalnya lagi nyari2 eyeliner yg bagus. galau pgnnya beli maybelline yg jd HG semua orang/wardah. tapi waktu coba testernya maybeliine aku krg sreg krn wrnanya ga hitam pekat, waktu cek2 reviewnya wardah kok krg bagus jg. ternyata mamaku punya nih yg wardah, lgsg deh aku cobain. first impression desainnya kliatan lux gt, tapi aplikatornya agak gendut dibandingin maybelline. pas aku coba di mata, fix aku lgsg jatuh cinta. warnanya hitam pekat sesuai keinginanku. dan ketahanannya oke banget sih buat mata yg normal di aku (ga oily/berair), smudgeproof, cepet kering. pkoknya luvvveeee
Usage: Less than 1 week
C
Clairinechairil
Combination, Dark, Neutral
01 May 2019
Sesuka ituuu! ini eyeliner pen pertama aku dan sampe sekarang belum mau ganti ke merk lain. gampang banget ngaplikasiinnya, harus tunggu sekitar 30 detik dulu sih biar kering & ga berantakan. Harganya ga begitu pricey, jadi of course lah repurchase
Usage: Less than 1 week
C
carissaying
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2019
Buat price nya sih ga terlalu mahal ya, TAPI smudge kemana mana dong pas dipake, ga waterproof 😭 kuas ujungnya oke juga not really bad, cuma ya ga tahan 😭 mana eyelid ku tipe yg oily, jadi pas pake berakhirnya kayak panda smudge kemana mana
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 203
Next