A
ayularastiwi
Oily, Medium Light, Neutral
eyeliner nya bagus , cuma kurang suka sama kemasannya , kemasannya tuh cepet pudar gt menurut ku , klo dah kelamaan dan sering ke pegang atau ke gesek2 di dalem pouch makeup nnti warna kemasannya jd hitam gak silver lg hahahaha ..
Usage: Less than 1 week
S
sitihanizati
Combination, Medium Light, Neutral
Eyeliner kesukaan. Harganya murah hasilnya bagus. Yekaan? Mudah diaplikasikan, dan dia ga item-item kalo wudhu gitu. Mudah juga dibersiin. Pokoknya aku suka sih sama makeup wardah. Karena jarang makeupan, belinya yang harganya murah meriah ajaa laahh~
Usage: Less than 1 week
I
imegalestari
Dry, Medium, Neutral
Eyeliner spidol pertamaku dan dia super duper gampang dan enak buat diaplikasiin pemula, gabeleber juga. Kalau gapake eyeshadow dia gampang banget dibersihin kalau ada yang salah cuma kl pke eyeshadow atau base sedikit susah. Tekturnya cair tapi pas diaplikasiin stay aja gitu. Cşnta banget sm produk ini. Brushnya juga bisa dibikin jadi eyeliner yamg tipis.
Usage: Less than 1 week
A
Araaaaa
Combination, Medium, Cool
Dulu maju mundur mau beli ini karena penasaran sama eyeliner maybelline, nahh setelah beberapa lama gw akhirnya memutuskan beli eyeliner wardah. Ternyataaa cuco banget bosss. Pake eyeliner ini buat daily atau pun buat acara tetep caem, dia waterproof abisss. Kuasnya juga gak keras, jadi gampang buat di apply nya. Repurchase? OF COURSE
Usage: Less than 1 week
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
Untuk aplikatornya enak emang bikin gampang ngebentuk cuma keringnya agak lama. Tapi sekalinya ngeset jadi bagus banget. Ngebersihin ini juga pake eye and lip make up remover biasa bisa ilang sih. Bagusnya lagi awet.
Usage: Less than 1 week
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, namanya panjang juga buat benda sekecil ini, hehe. Nama kecilnya Wardah eyeliner pen deh. Packaging nya berbentuk spidol yang bisa dibuka tutup. Warna silvernya membuat kesan futuristik, ga terkesan produknya murah meriah. Aplikatornya walaupun mirip spidol tapi pas dipakai di mata gak sakit, tetap fleksibel dan enak juga glide eyeliner secara presisi. Claim produk ini sendiri expressive, consistant and long wear. Surprisingly memang bagus pigmentasinya, warnanya hitam pekat dan intens, finishing nya satin finish. Eyeliner ini cukup bertahan seharian di mata aku, intensitasnya mulai berkurang ketika mata sudah berminyak di sore hari dan setelah kena beberapa kali air wudhu. Overall aku suka.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
A
aniyvi
Combination, Medium Light, Neutral
produk pen eyeliner pertama yg ku coba dlu wktu 2017, awalnya blum terbiasa sih pake yg pen gini karna biasanya slalu pake yg liquid. mayan sukka karna hasilnya bold bkin mataku yg kecil jdi belo'an dikit haha but skrg udah move on sih😅😅
Usage: Less than 1 week
S
spt_diian
Normal, Medium, Neutral
awalnya suka sih karena produk seserahan waktu nikah dr wardah gampang di applay dimuka tp waktu lama gak dipake jd gampang mengering 😁 padahal baru di pake brapa kali dan untuk packingnya bagian luarnya gampang terkelupas
Usage: Less than 1 week
R
ririebastian
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget sama eyeliner ini. Dipake seharian ga luntur, tetap cakep warnanya. Aplikatornya juga bagus, ujungnya cukup runcing untuk bikin line di sudut mata. Trs awet banget, bisa dipake berbulan-bulan. Worth it banget menurut saya, packagingnya jg mewah
Usage: Less than 1 week
D
dewipaw
Combination, Medium, Warm
Aku pas itu beli yang satunya ini dan ternyata susah make nya, enakan yang bentuk spidol gini ternyata, bisa segaris tipis karna aku tipe yang gasuka tajam” matanya, dan look nya natural. Kalian harus coba deh
Usage: Less than 1 week