Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
Huliska
Oily, Light, Cool
05 Jul 2018
dari kualitas eyelinernya sih sebenernya oke oke aja, gak smudgeproof tp kalo hati2 pas wudhu gak bikin item2 berlebihan jg. cuma yg aku kurang sreg itu bentuk kuasnya, gak kecil jadi susah utk buat garis eyeliner tipis, sedangkan mataku cocoknya dibingkai eyeliner garis tipis
Usage: Less than 1 week
D
dyasfa
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2018
packaging oke. mudah diaplikasikan, bikin eyeliner jd terlihat sempurna. tetapi setelah pemakaian suka luntur tipis-tipis apalagi kalo ga sengaja usap mata atau kena air jd hitam dibawah mata.. jd kurang waterproff menurut ku.. :( sayang banget padahal aplikatornya enakeun bgt.
Usage: Less than 1 week
N
Nayla11
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
eyeliner pertama aku sih, awal make emang enak gampang diaplikasiin apalagi buat pemula. Tapi pas dipake agak lama ternyata ketahanannya kurang baik, pas kena keringet luntur deh belepotan mata item-_- repurchase? maybe ya mau nyari yg lebih cocok
Usage: Less than 1 week
D
dhindud
Normal, Medium Light, Warm
05 Jul 2018
Benci-benci rindu sm produk ini.Aplicatornya oke,ujung kaya spidol,jd gampang dipakainya.Cuma,bgtu dipakai, ga lgs seketika kering,jd sering bgt hbs pake(atau mgkn gw tlalu pecicilan) ada "copyan eyeliner" di kelopak mata bag atas.Kalo dibilang tahan lama ,ga juga sih,siang menjelang sore biasanya udh mulai luntur.Udah gt gampang bocor dan bag body nya yg warna silver lama2 bs jadi hitam krn ngeletek.Kenapa gw blg benci-benci rindu,krn gw ttp repurchase yg ke 2x meski udh tau byk kelemahannya,??.Tapi kyknya kl ini habis,gw bakal beli merk lain.
Usage: Less than 1 week
A
AmaliaNurrohmawati
Combination, Medium, Neutral
04 Jul 2018
waktu beli ini tuh karna mau belajar pake eyeliner?dan emang enak sih di pakenya karna kuasnya kaya spidol jadi gampang di aturnya,,warnanya bagus hitam pekat,tapi ketahanannya kurang baik,cepet luntur gitu padahal baru di pake sebentar..
Usage: Less than 1 week
R
rose_sea
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
Beli ini karena temen2 yg suka makeupin org bilg ini bagus dan tahan lama, selain itu ini eyeliner termahal dari wardah, jadi ngga ragu belinya. . Tapi setelah di coba ternyata ngga cocok di aku, karena dlm waktu bbrp jam saja cepet bgt melebernya ?, mataku jadi kaya mata panda. Pdhl aku suka ujung spidol, lancip bgy dan warnany hitam pekat.
Usage: Less than 1 week
A
Auranaputrip
Combination, Medium Light, Warm
03 Jul 2018
Awal beli ini karena teracuni Kiara Leswara waktu tahun 2016. Dan setelah dibeli untuk aplikatornya sendiri ga masalah, enak-enak aja dan warnanya beneran hitam. Cuma bener-bener gasuka karena sangat amat perih di mata. Jadi mata aku tuh sensitive banget harus pilih-pilih banget dalam memilih produk mata. Selain perih pun kalau wudhu ini suka luber gitu ga tahan banget. Dan packaging sendiri entah kenapa yang aku cepet bocor gitu. Repurchase? tentu tidakkk.
Usage: Less than 1 week
B
bananamilo
Dry Skin, Medium, Warm
03 Jul 2018
buat yg punya kelopak mata hooded terus gampang berminyak ini fail bgt. baru 5 menit pake udah mata panda... kuasnya mnurutku agak ketebelan jd kalo mau bikin wing yg tipis gitu susah hehe maaf anaknya newbie. warna lumayan pekat tapi cepet kering pennya jd seret gt waktu mau dipake lagi.
Usage: Less than 1 week
K
kanianad
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
Cintaaaaa banget deh sama eyeliner ini. enak bgt dipakenya kayak spidol. terus tahan banget seharian. cuma lumayan ya harganya hampir 80rb kalo di counter2 resmi gitu, padahal mungkin bisa aja dijual lebih murah lagi. hehe. kayak mizzu punya
Usage: Less than 1 week
F
fdyahayu
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
Eyeliner spidol wardah ini salah satu koleksi eyelinerku yang tercinta xD Kalo kalian rajin lihat tutorial makeup d youtube atau instagram nama produk ini sedikit banyak muncul.. Aku sendiri penasaran sih karena katanya eyeliner ini gampang banget pakeknya dan kuasnya cucok. Pas aku beli ini untuk harganya standar ya, 50rb lebih gitu. Untuk harga bervariasi ya, nggak selamanya segitu, tergantung tempat beli sama dapet diskon apa enggak heheh Untuk pemakaiannya sih bener kata beauty gurus itu, nggak susah banget, kuasnya alus d mataku, nggak bikin sakit waktu aplikasiinnya. Cuman ada 1 hal penting yang gagal di aku, yakni ketahanannya. Jenis kulitku ini oily dan nggak ketinggalan eyelidku juga berminyak. Akhirnya nggak sampe lama eyelinernya udah belepotan dan smudging ke bawah mataku. Padahal aku udah pake makeup setting spray, dan udah aku set eyelidku pake bedak sebelum pake eyeshadow dan eyeliner. Satu faktor ini sih yang bikin aku pensiun dini dari pake eyeliner ini :" Not to mention pas dipake wudhu, aduhhhh, belepotannya sampe kadang kena mukenah. Mungkin ini hanya terjadi di aku tapi di orang lain okey, i dont know ya :)) I'm just giving you my honest experience
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 127 dari 203
Next