Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
syalmafaradila
Combination, Medium, Cool
09 Jul 2018
Mudah di aplikasikan, tipnya sturdy banget, of course smudge proof. tapi packagingnya yg sedikit jadi problem. tutupnya harus ditekan kencang kencang, kalo ngga nanti bakal kebuka dan ngotorin produk lainnya. but overall, i love this product and maybe will purchase it again
Usage: Less than 1 week
T
trie0404
Normal, Medium Dark, Neutral
08 Jul 2018
Eye liner dari wardah ini warnanya hitam bangetttt Waterproof dan tahan lamaa jugaaa Aplikatornyaa kecil runcing jadi gampang di aplikasikan Packagingnya bagus banget warna silver Cocok buat eyeliner sehari hari Harganya lumayan Gampang ditemukan produk ini
Usage: Less than 1 week
N
Nadyakhr
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
Lucu bangett silver2 gitu kan, terus Tipnya tipis banget jadi gampang gambar wing. pas udah mau abis bukannya warnanya nggak keluar tapi Jadi abu2 wkwk. Aku sih sukanya pake Brush yang udh ada dari sini Tapi Tinta maskaranya sendiri Merek lain yang pastinya waterproof.
Usage: Less than 1 week
M
MerinaRahman1405
Normal, Light, Warm
07 Jul 2018
Ngga perlu ditanya lagi kalau untuk eyeliner yang satu ini, waterproff, murah, gampang didapatkan dimana saja, applikatornya juga enak, pokoknya semuanya ada di dia.. Eyeliner pertama yang aku punya ya dia, si kecil-kecil cabe rawit ??
Usage: Less than 1 week
M
melinda_ftryn
Normal Skin, Medium, Warm
07 Jul 2018
ini gampang banget dipakenyaa tapi sayang yang bikin aku down bgt sama ini eyeliner ga waterproof :( ya kali aku pake wudhu lumer :(( terus cair bgt sih lama keringnyaa sebelum kayak didalemnya itu banyak airnya
Usage: Less than 1 week
A
anniva
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
bagus sih g terlalu mahal jg..untuk buat eyeliner tipis jg g susah2 amat...cm enaknya pakai eyeliner pencil dulu baru pakai ini, kalo dipakai wudhu g gampang rontok atau pudar, cuma jgn dikucek terlalu keras matanya, bubar jalan...
Usage: Less than 1 week
C
chilid
Normal, Light, Warm
06 Jul 2018
Hasilnya hitam pekat! pengaplikasiannya juga lumayan gampang. pen nya agak sedikitt gede sih kalo dibanding sama maybelline punya yg bener2 precise. Beli ini karena banyak banget orang yang suka. di gue sih ini ga terlalu waterproof yaa, masih sedikit smudging
Usage: Less than 1 week
N
Novinorjana
Combination, Medium Light, Cool
06 Jul 2018
bagus nih. aku suka. my fav eyeliner. soalnya emang belom pernah pakai yg selain wardah. ehehe. enggak deng. pernah juga yg lain. cuma bener2 love bgtsm eyeliner dari wardah. warnanya hitam pekat. pengaplikasiannya juga enak. tebel bgt walaupun pakenya tipis. jadinya rada susyah dihilanginnya. tp tetep suka, dipake wudhu nggak ilang. hehe.
Usage: Less than 1 week
V
vulpeculae
Oily, Medium, Warm
05 Jul 2018
Packagingnya elegan banget, pengaplikasiannya mudah, hitam pekat dan cepat kering. Tapi kuasnya agak sedikit besar, jadi lebih cocok buat look yang bold dibandingkan look natural. But so far termasuk favorit
Usage: Less than 1 week
C
coniasyarifah
Dry, Medium, Neutral
05 Jul 2018
Beli eyeliner ini krn banyak review beauty vloger yg bilang ini bagus. Setelah coba pakai, memang enak untuk pemula karena bentuk ujungnya yg tipis, untuk pemakaian diatas 5 jam belum bisa dikatakan bagus sih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 126 dari 203
Next