F
felorens
Combination, Medium Light, Neutral
Kurang suka sama eyeliner ini, karna bentuk spidolnya gendut dan kurang panjang, jadi kurang enak dipakai dan hasilnya kurang bagus kalo mau bikin eyeliner yang tipis dan memanjang.. Aku juga ga cocok sama formula eyelinernya, abis dipake kelopak mataku lgsg bengkak dan gatel.. udah aq coba pake 2x, dan 2 2 nya sama, stelah itu langsung ga perna aku pake lagi..
Usage: Less than 1 week
N
nadhifahirn
Combination, Medium Light, Cool
ini eyeliner pen pertamaku. aku kurang suka dgn aplikatornya karena menurutku kurang tipis (aku ga terlalu suka pake eyeliner tebel). eyeliner ini juga suka ngesmudge di kelopak mataku yg oily. tapi amazingly aku pernah pake eyliner ini pas berenang dan eyelinernya nggak ilang. but sorry i'm wont repurchase this one.
Usage: Less than 1 week
C
ccn3003
Dry Skin, Medium, Warm
enggak tahan lama di mataku ? smudge gitu warnanya ya kurang hitam! yang bikin ngeselin baru beli seminggu eh tutupnya lepas waktu di makeup box ya alloh nyesek euy langsung beleber kemana-mana dan kering
Usage: Less than 1 week
I
iisistia
Combination, Light, Warm
Eyeliner pertama yang aku pake makeup in orang. First impression bagus sih tapi kalo udah pake eyeliner trus pasang false lashes eyelinernya luntur akibat kenna lem. Gak waterproof pula. Ga bakal repurchase, mau coba yang lain deh.
Usage: Less than 1 week
A
aisyahakbarnrl
Oily, Medium, Warm
beli grgr mau make up in org dan baru nyoba2 pake eyeliner tp ternyata warnah lebih enak di pake aplicatornya di banding sama maybeline hyper impact. hasil garisnya tipis dan warnanya tebal. udh si itu aja pkknya bagus bgt
Usage: Less than 1 week
L
lely.putri
Combination, Medium Light, Neutral
eyeliner kecintaan, suka dari pertama pake sampe swkarang ntab sudah produk keberapa. warnanya item gak nanggung, terus awet seharian dipake tapi gak susah juga dibersihin. dipakenya juga gampang terus kemasannya juga sukaakkk
Usage: Less than 1 week
A
ardhilaradhia
Combination, Medium Light, Neutral
sukak bgt!! apalagi waterproofnya.. dari pagi sampe malem masih stay ditempatnya, padahal udah cuci muka berkali-kali. warnanya hitam pekat bgt, coba bandingin sm punya maybelline hyper sharp, jauh lebih hitam ini. lopek deh
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
Packingnya aku suka kece silver cantik. Warnanya benar pekat hitam dan cepet kering. Aku nih coba punya adikku yang dy suka banget karena hasilnya matte, aku pun demikian suka ini karena hitamnya bukan glossy tapi matte cuma untuk beli aku mikir-mikir cz ini nggak tipis sementara eyeliner aku suka yang tipis. Jadi mungkin klo lagi pgen hasil agak tebel bakal coba beli ini.
Usage: Less than 1 week
E
elisabethmrp
Combination, Medium Light, Neutral
Tertarik beli setelah nonton review di FD. Eyeliner ini tip-nya sturdy jadi enak untuk create cat eyes. Warnanya juga hitam pekat which me likey. Sayang di aku, eye liner ini masih smudge. Tapi cukup aman jika apply eye primer sebelum pemakaian sih.
Usage: Less than 1 week
F
ferendafa
Combination, Medium, Neutral
Tip nya lumayan gendut, sebenernya cocok sih buat aku yg memang harus gambar eyeline yg agak tebel supaya eyeline nya kelihatan. Cuma kalau gambar winged eyeline ya agak susah juga. Sekali coret hasil langsung terlihat - klaim ini bener banget. Sekali coret langsung menghasilkan garis tegas yg hitam pekat, langsung ngeset waterproof nya. Tapi ini menyulitkan buat pemula sepertiku, yg kadang masih salah tarik garis, memperbaiki eyeline nya jadi lebih sulit. So i guess produk ini lebih untuk ke orang2 yg udah pro bikin eyeline
Usage: Less than 1 week
Gift