P
puripuriy
Oily, Medium Light, Neutral
ini eyeliner spidol enak dipakainya. mantabbb lah.. warnanya jg solid. waterproof juga. tapi ntah kenapa klo dipake kok agak2 berasa panas ya. kyknya ad ingredients yg g cocok di aku. jadinya dipake cm pas ada acara ajaa. jd ga abis2 smpe skg
Usage: Less than 1 week
L
lulukfemale01
Normal, Medium, Cool
Asli suka parah sama eyelinernya wardah ini, karna aku newbie di dunia per’eyeliner’an. Jadi cerintanya gini pertama kali nyoba pakai eyeliner dulu bgt jaman SMA kelas 3 pakai yg liquid dan susyahnya minta ampun ampe nyoret sana sini (efek mata monolid juga kali ya) dan saat itu ak memutuskan bahwa ‘oke pakai eyeliner itu susah susah susah banget’ setelah 4 tahun berselang statement tersebut terbantahkan setelah aku mencoba eyeliner dari wardah ini sumpah ternyata gampang bgt pakainya gak nyoret2nya dan bisa rapi bagi pemula makasih wardah sudah membuat nya sehingga aku mudah untuk memakainya luv ?
Usage: Less than 1 week
F
febypratami
Oily, Medium Light, Cool
eyeliner spidol yang oke banget untuk sehari-hari.. udah make lama dan susah untuk ke lain hati sejauh ini.. ??? tapi klo dipake untuk full make up apalagi full eyeshadow, warna nya kadang kalah dengan warna eyeshadow nya.. jadi gk keliatan warna eyeliner nya..
Usage: Less than 1 week
D
dumie
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Eyeliner ga waterproof. Susah diaplikasiin krn isi tintanya ga begitu keluar. Posisi pakai eyeliner agak miring kebawah spy tintanya keluar atau kl ga yaa dikocok dulu. Tapi kl dikocok,tinta yg keluar dikuasnya malah banyak. Jadinya susah buat wing liner. Repurchase? NO.
Usage: Less than 1 week
S
Shafirahbp
Normal, Medium, Warm
suka banget sama eyeliner ini,warnanya keluar banget.awet dan ga gampang luntur.harganya juga ga begitu mahal,eyeliner ini tuh ujungnya runcing jadi buat pemula gampang banget diapplikasinya. cuman karena terlalu encer kalo diteken bakal jadi tebel.
Usage: Less than 1 week
T
tesyaaudine
Oily, Medium Light, Neutral
Hmm... ada love hate relationship sama produk ini. Dia tuh awet tahan badai banget, tapi buatku produk yang keluar dari applicatornya terlalu encer, jadi agak susah pakenya. Selain itu, packagingnya mudah rusak, dan warna silvernya mudah luntur jadi gak cantik kalo udah berantakan. Tapi kualitas produk bagus deh udah gausah ba bi bu lagi. ????
Usage: Less than 1 week
L
linda21
Dry Skin, Light, Neutral
This is one of the best local eyeliner I've ever tried! Wardah EyeXpert Optimum Hi-black liner punya pigmentasi yang bagus bangte: hitam pekat yang enggak lebay di mata. Kuasnya juga enggak terlalu tipis, jadi pas banget sama preferensi aku dalam membuat garis eyeliner yang agak tebal. Selain itu, eyeliner ini juga mudah banget diaplikasikan: super smooth without any . streakiness! Satu lagi, eyeliner ini juga tahan lama di kelopak oily aku.
Usage: Less than 1 week
N
nadiaviani30
Oily, Medium Dark, Warm
Sudah pakai pen liner ini selama kurang lebih hampir setahun kayaknya dari tahun 2017, sampai 2018 sampai aku buat tutorial make-up mata juga masih pakai ini hehehe coba lihat saja di akun YouTube aku di Nadia Viani Make-Up aku selalu pakai Pen liner wardah ini. Aplikator nya runcing jadi mudah untuk meng-aplikasikan cat wing liner gitu, dan gak kocar kacir ke atas mata kalau sudah beberapa menit, eh maksudku gak luntur deh bahasanya gitu hehehe mudah didapatkan dimana saja dan warna blacknya intense banget. Super great for this pen liner ;)
Usage: Less than 1 week
I
inten_ag
Combination, Medium Light, Neutral
hitam pekat super pigmented dan keren hasilnya bener bener bagus ga belepotan atau berantakan waterproof cepet kering dan gampang diaplikasikannya, bentuknya kaya spidol gitu kan cocok untuk pemula atau mua profesional juga, harganya juga affordable untuk ukuran eyeliner sebagus ini, ga sakit saat dipakai, dan halal juga pastinya jadi aman kalau sudah wudhu dipakai shalat tidak luntur dan halal
Usage: Less than 1 week
S
SVTepp
Oily, Medium Dark, Warm
Eyeliner spidol merk pertama yg dulu pernah aku coba.. Aplicator nya sih lembut.. Dan cocok untuk yg suka buat cat eye / kelopak mata yg agak daleman. Krn aplicator nya lebar. Suka sih tp untuk daya tahan oily skin kayanya kurang.. Lama2 bakalan luntur d guyur keringat dan minyak tentu nya..
Usage: Less than 1 week