Optimum Hi-Black Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner
Eyes - Eyeliner

Optimum Hi-Black Eyeliner

Wardah
4.0 (2.025 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eyexpert Optimum Hi Black Liner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner merupakan eyeliner dengan bentuk berbentuk spidol sehingga memudahkan pemakaian dalam mempertegas garis mata. Produk ini hanya membutuhkan sekali oles, garis mata sudah terlihat.

How to Use:
Gambar dari ujung ke ujung mata secara rapi.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
imehnst
Oily, Medium, Warm
10 Sep 2018
Bagi aku yang pemula banget pakai eyeliner menurutku agak susah pakai eyeliner ini, susah kontrolnya. Mungkin karna belum terbiasa juga. Apalagi mata aku tipe yang monolid gitu jadi cukup susah kalo mau buat. Kudu banyak latihan lagi ini mah 😣 Waterproof, gak beleberan, mudah dibersihkan,warnanya hitam pekat.
Usage: Less than 1 week
A
azizahputrii
Combination, Medium, Neutral
10 Sep 2018
dipakenya gampang, warnanya glosy ujungnya runcing super tipis jadi gampang mengikuti bentuk mata tp sayangnya entah dia waterproof apa tidak, nggk luntur sih tapi kadang tiba tiba kayak bolong apa pudar gitu padahal aku nggk menyentuh area mata. tp harganya murah carinya gampang
Usage: Less than 1 week
I
idanastiti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
10 Sep 2018
Eyeliner yg harganya affordable tapi kualitasnya bagusss. Cocok dipake buat yang pemula karena ujungnya yang tebal jadi gampang untuk dibuat wing eyeliner. Waterproof sesuai sama claimnya, dipake dari jam 8 pagi sampai 7 malam masih stay, meskipun udah kena air buat wudhu. Luvvv
Usage: Less than 1 week
M
me_chelz
Normal, Medium, Neutral
10 Sep 2018
eyeliner bagus, harga murah, hitam pekat, cepet kering, gak bleber. mudah utk diaplikasiin. tapi di aku yg monolid dan agak berminyak ini kadang masih suka hilang kalau dipakai jangka waktu lama. tapi untung ny gak luntur mata panda gt.
Usage: Less than 1 week
N
nayaglory
Normal, Medium, Warm
09 Sep 2018
Eyeliner ini nyaman banget dipakai , dan bentuknya simpel dan kuasnya nggak lenggak lenggok gitu cocok buat pemula yang mau latihan dandan hehe harganya cukup murah masih dibawah seratusribu rupiah, repurchase yess
Usage: Less than 1 week
R
rzknramalia
Dry, Medium Dark, Warm
08 Sep 2018
aplikatornya eyeliner pen wardah ini tipe yg kuas gitu, bagi aku yg pemula sih agak susah ngontrolnya waktu diaplikasikan😌 agak tebal juga sih hasilnya agak susah bikin tipis bagiku yg pemula makai eyeliner, ga setipis maybelline hypersharp tapi kusuka sama warna hitamnya yg pekat, hasil nya yg matte & tahan lama juga, bener2 waterproof😍 harganya yg affordable & gampang dicari produknya.
Usage: Less than 1 week
Y
yayarahmuji
Dry, Medium Light, Neutral
07 Sep 2018
bagus sih, cepet kering, hitamnya intense, gampang jua diaplikasikannya, apa lg bagi yg gak pro kayak aku gini ini cukup nyaman dipakai dan pas banget buat yg masih pada tahap belajar. pasti repurchase deh kalau udah mau habis
Usage: Less than 1 week
A
Astistwti
Combination, Light, Neutral
04 Sep 2018
Eyeliner yg aku suka krna ujungnya itu tajem tp ga keras juga enak diaplikasiin nya trus wrna nya juga hitam pekat dan waterproof juga klo dipake wudhu pun ga luntur ko pokonya aku akan repurchase nih wardah ini👌
Usage: Less than 1 week
W
wina1717
Oily, Medium, Neutral
04 Sep 2018
entah kenapa tiap pake eyeliner ini mata selalu terasa perih. menurut aku ini kurang waterproof. kurang suka sama hasil akhirnya yang glossy dan kalo luntur jadi jelek banget repurchase? no! mau coba merk lain yg lebih oke
Usage: Less than 1 week
O
ochi_alfa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Sep 2018
eyeliner yang bener2 waterproof dan awet bgt...kemarin2 nyari eyeliner yg buat berenang dilaut msh oke hasilnya dan eyeliner ini beneran tahan diair laut mskpn udah dipake lama berjam2 buat berenang ttp gak smudge atau pun ilang luntur...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 203
Next