A
ayputriayu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini adalah eyeliner wardah yang pertama kali aku beli sebelumnya aku selalu pake yang liquid dan pas aku k store dikenalinlah aku sama eyeliner ini langsung jatuh cinta bgt pas pertama kali pake aplikasiinnya gampang banget cuma aku kurang suka sih dia cpt bgt kering. jadi berasa cepet habis gtuloh gais 😣
Usage: Less than 1 week
M
mutaaami
Normal Skin, Medium Light, Neutral
beli eyeliner ini karena pekejingnya bagus dan katanya waterproof. ternyata aplikatornya gak sesuai ekspektasi, dia rada susah kalo mau buat garis yg tipis bgt dan kurang cocok untuk pemula. untuk ketahanannya sih aku blm tau karena make ini cuma buat belajar doang. not gonna repurchase
Usage: Less than 1 week
D
dewanty06
Dry, Medium Light, Warm
Beli ini karna dadakan mau ada kondangan dan gue gabisa pakenya. Meskipun gue arsitek tp ngegambar muka sendiri juga rada kaku yes haha. Ujungnya yg pointy kaku enak bgt buat pemula kaya gue bikin eyeliner. Sm kemasannya yg sleek gitu jd berasa seneng gue pny eyeliner pdhl pakenya juga gapernah.
Usage: Less than 1 week
P
Pelangi07
Combination, Medium Light, Cool
Black sheer banget si.. tapi cepet kering dan sedikit juga isinya.. jadi lebih cepet habis padahal harga lebih mahal dari produk eyeliner wardah yang lain......... ........ ....
Usage: Less than 1 week
P
pagitahn
Combination, Medium, Warm
Eyeliner yang gampang banget dipakenya. Warnanya juga hitam pekat dan ga ada shine nya. Super recomended untuk pemula untuk spidol eyeliner dan harganya juga pas dikantong. Repurchase? Yesssssssssssss
Usage: Less than 1 week
S
sconov
Combination, Medium Dark, Warm
Ini bagus! Dulu pas pertama beli kesannya wow banget, silver gitu. Aplikatornya runcing tapi gak kaku-kaku banget, gampang menyesuaikan sama kontur upper lash line. Pas dipake keras dingin. Kalau misal mau nambah ketebalan di atas garis sebelumnya, agak sulit dan gak keluar warnanya, jadi mending kalau mau nambah ketebalannya sebaiknya di atasnya (di kulit kelopak yang belum kena warna eyeliner ini). Hasil awalnya glossy, tapi lama-lama jadi matte. Ketahanannya juara banget. Mau kena air wudhu, hujan, diguyur air pun gak smudge. Nangis dikit juga gak smudge. Tapi bakal luntur dikit kalo kena minyak wajah. Repurchase, mungkin, kalo nyoba merk lain tapi gak sebagus wardah ini.
Usage: Less than 1 week
T
TenriS
Oily, Medium Light, Warm
eyelinernya oke, dengan hrg yang affordable dan kualitas yang baguss. ketebalan aplikatornya sesuai di aku, gak terlalu kecil. pas bgt. warnanya super black, packagingnya juga bagus. oke juga buat digunakan sama pemulaa.
Usage: Less than 1 week
K
karinalputri
Combination, Medium Light, Warm
Gak seperti kebanyakan orang, aku nggak begitu cocok dengan eyeliner ini karena lebih ke ujung tipnya yang kayak spidol dan kaku, cocok-cocokan sih memang. Karena terbiasa pakai maybelline hypersharp liner yang tutup kuning sebelumnya dan seperti kuas yang lentur tipnya dan kemudian nyobain ini, agak kesulitan sih pakainya dan menurutku gak bisa bikin cat eye wing seprecise eyeliner maybelline yang hypersharp, mungkin bisa tapi aku harus lebih ekstra karena ujungnya gak setipis maybelline. Dari segi pemakaian, menurutku masih kalah sama maybelline hypersharp liner. Bagusnya dari eyeliner ini memang bener-bener hitam banget dan staying powernya bagus banget, tahan dari pagi sampai malam even kena air sekalipun. Buatku aku nggak akan repurchase, kecuali dia ganti ujung eyelinernya jadi model kuas kayak maybelline.
Usage: Less than 1 week
N
nitiaaka
Combination, Medium Dark, Warm
Produk wardah paling favorit, ketika di apply enak banget karena ujungnya runcing dan kaku. Warnanya juga hitam banget dan cepat kering jadi tidak menempel di kelopak mata. Paling suka karena dia gak luntur kalau di pakai wudhu. Kalau dipakai dari pagi sampai.malam, biasanya dia akan sedikit hilang, tapi gak kotor di sekitar mata. Jadi gak kayak mata panda gitu. Kekurangannya cuma tutupnya agak susah dipasang. Pernah waktu buru buru ternyta tutupnya belum rapet banget terus tutupnya terlepas, akhirnya eyelinernya kering, sedih banget lah. Ini udah beli yang ketiga, dan kalau habis sepertinya akan beli lagi.
Usage: Less than 1 week
M
magnetigirl
Normal, Medium, Warm
baru belajar pake eyeliner dan untung langsung dapat yang cocok dan gampang banget digunakan buat pemula. yang paling aku suka dari eyeliner ini adalah cepat kering, jadi ga beleber saat aku membuka mata. trus juga waterproof dan smudgeproof.
Usage: Less than 1 week