Biasanya aku lebih sering dan suka pake gel liner, lebih gampang dan lebih enak aja menurutku utk bikin wing liner. Tapi bosen jg lama2 makanya mutusin utk coba yg versi spidol ini, karna lebih praktis jg kan :) warna hitamnya pekat, tapi sayangnya aku agak kesulitan utk pake nya karna menurutku aplikatornya (kuas spidolnya) terlalu tebal dan panjang, kurang enak aja dipakenya, jadinya si liner tuh selalu bold sementara aku lebih suka eyeliner yg tipis gt, mungkin masalah selera dan 'keahlian' utk bikin eyeliner aja kali yaa. hehe oh iya, satu lagi, isinya cepet kering sih.
Usage: Less than 1 week
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
bagus bangeet buat makeup look yang bold karena ujungnya lumayan tebel, awet buat seharian dengan harga terjangkau. yang bikin minus cuma kemasannya aja yang suka bikin ulah, 2x beli dan 2x masalah gara2 kemasannya
Usage: Less than 1 week
W
wwindiani
Dry, Medium Light, Warm
warnanya cukup pekat,item bgt.pake nya lumayan gampang tp mesti pelan2,maklum msh belajar bikin eyeliner.tp cukup gampang mengaplikasikan nya bwt pemula seperti aq,hehehe...boleh dicoba bwt sista2 yg msh belajar bikin eyeliner.awet jg ya dipakenya :)
Usage: Less than 1 week
S
selvirayulianty
Dry, Medium Light, Neutral
awalnya seneng bgt bisa nemuin eyeliner yg kyk spidol gitu bentuknya tapi apa nyatanya? belum sebulan udah kering karna per ditutupnya kendor gitu alhasil cmn pake beberapa kali aja:((((((((((((((((((
Usage: Less than 1 week
P
putrimayaputri
Oily, Medium Dark, Neutral
beli ini yang katanya review ny sebagus itu. pas di coba di tangan, tinta ny langsung meleber. aku masi berfikir positif dan coba di mata. tetap meleber! dan ga setahan lama itu. sangat no! 😟😟😟😟😟😟
Usage: Less than 1 week
liat harganya murah, review bagus2 akhirnya beli, tapi pas dipake agak glossy walau ngga lebay sih.. ya udahlah lanjut pake, sampai beberapa minggu kemudian tiba tiba dia bocor dong.. terus gara2 tutupnya suka kebuka buka sendiri akhirnya kering zz padahal baru dipake kurang dari 2 bulan.. apa aku dapetnya yg kemasannya defect ya?
Usage: Less than 1 week
A
ajengmonoarfa
Combination, Medium Light, Cool
Eyeliner terkece selama saya menggunakan eyeliner. Gampang di pakai, ngga gampang luntur, tapi ngga susah dihapus juga kalo menggunakan cleansing oil. Sudah coba merk lain tapi selalu kangen dengan produk ini. Jadi udah ga ribet lagi kalo abis pasti repurchase tanpa mikir.
Usage: Less than 1 week
S
syifafadilah
Combination, Medium, Neutral
suka bangettt. item dan gampang dipake buat pemula kayak akuuuu. aku udah purchase sekali tapi mungkin agak mikir2 dulu buat purchase lagi soalnya mau nyobain eyeliner pen yg merk lain juga hehehehehe
Usage: Less than 1 week
I
indeego_girl
Combination, Medium, Warm
Eyeliner pen pertama aku. Waterproof dan warna nya stay. Kena air wudhu juga tetep stay. Harga lumayan affordable, gampang dicari. Pen nya jg ga cepet kering & ga terlalu kaku. Kemasannya juga bagus :)
Usage: Less than 1 week
A
anandaima
Oily, Medium, Neutral
Lumayan lah dibandingkan may******* yg tutup gold, tapi kl dipake outdoor seharian luntur dan bleberan. Aplikatornya jg lumayan, dan gampang jg pakenya. Packagingnya jg bagus jadi keliatan mewah, dan hitamnya pekat
Usage: Less than 1 week