M
MrsDayoe
Combination, Medium Light, Warm
Easy to apply, cepat kering dan warna hitamnya cetar bgt. Aku kelihatan seperti sudah mahir pakai eyeliner, dipake ke kondangan juga OK banget. Love it. Teksturnya juga cair tapi ga meleber. Akan repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
K
Khaulasaza
Dry, Medium, Neutral
dikasii ini si di hantaran nikahan,baru aku cb bbrp kali trs aku geletakin gitu ajaa wkwk pas mau nyoba lagi uda ga kluar warnanya dong aka kering,mungkin aku gak rapet nutupnya.. kalo aku sih smua eyeliner dr wardah suka dan gampang buat aplikasiin tp gak memfavoritkan yg ini,untuk ketahanan juga aku lebih suka yang gel hehe.
Usage: Less than 1 week
A
ayadcn
Dry, Medium Dark, Neutral
salah satu produk eyeliner favorite aku sih ini, dari packagingnya aku suka banget, mewah tapi tetap gak norak, simple juga. bentuknya pen, enak buat gambar line, apalagi wingsliner nya, jadi gak gampang belepotannnn
Usage: Less than 1 week
A
armia15
Oily, Medium Dark, Warm
I don't understand the hype over this eyeliner. Kuasnya agak terlalu besar jadi sulit untuk membuat eyeliner yg ramping dan precise. Selain itu eyeliner ini juga smudging. Biasa aja bagi aku, kayaknya gak akan repurchase karena masih dalam pencarian eyeliner yg tepat
Usage: Less than 1 week
E
ekafebryef
Dry Skin, Medium Light, Neutral
eyeliner pertamaku... krn aku gasuka pake eyeliner dan menurutku susah gt. pakenya pun juga kepaksa krn kerja. warnanya bagus hitam pekat, aplikasinya juga mudah untuk pemula kayak aku. waterproof banget....
Usage: Less than 1 week
K
Kalycavlasta
Oily, Medium Light, Neutral
aku suka eyeliner ini. warnanya hitam pekat plus gampang diaplikasiinnya tapi brushnya terlalu lebar jadi kalo mau bikin yg natural agak susah tp jika kalo mau bikin wing atau eyeliner yang bold ini bagus banget
Usage: Less than 1 week
L
Luthfiechan
Oily, Medium, Warm
Kurang suka sama eyelinernya, ujungnya tebel, hasil akhir glossy, lama kering, jd kalo Lg buru2, dan ga hati2, sering nempel2 ke kelopak mata, harganya standar sih, tp msh banyak yg lbh murah dan lbh bagus.
Usage: Less than 1 week
L
lindarahmad
Combination, Medium Light, Neutral
eye liner pencil pertama yg aku coba. bentuknya praktis dan travel friendly. untuk warnanya aku pilih warna hitam. yg kurang aku suka dari eye liner ini adalah dia gampang luntur. jd di kelopak mata aku yg berminyak dia gampang luntur jd kudu touch up.
Usage: Less than 1 week
S
sitizahiraa
Dry, Medium Light, Neutral
pen eyeliner pertamaku. packaging ku super sukak karena gamakan tempat kalo bepergian, mudah dibawa2 intinya, but for aplicator i didn't really like it bcs i think the result masih kurang precise gitu. aplicatornya kurang ramping aja. but untuk hasil tebal i love it. pigmentation is crazyyy๐๐๐ hitam pekat coy๐ค
Usage: Less than 1 week
W
winahyuestri
Combination, Medium, Neutral
Salah satu eyeliner spidol lokal yang okee banget. Pertama dari segi packaging terkesan mahal, trus panjang ramping gtu. Warnanya hitam pekat, formulanya juga cepat ngeset dan cukup tahan lama. Walaupun kalau abis wudhu pasti ada sedikit hitam dibawah mata. Aplikatornya juga pas jadi gampang kalo mau bikin winged liner
Usage: Less than 1 week