F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
dulu beli ini pas hype wardah ngeluarin produk baru bareng lip creamnya, trus pas dipakai rada kurang suka, dia kaya belobor gitu, lama keringnya, trus kalo kelamaan ga di tutupin cepet banget keringnya kayanya buat repurchase males jadinya (meskipun uda sampe beli 3x), masih ada brand lokal lain yg lebih enak dan nyaman dipakenya :)
Usage: Less than 1 week
R
raxhma
Oily, Medium, Cool
beli ini karena diracun temen aku dan emang enak banget. cuma wangi dari eyeliner nya terlalu strong bagi aku. jadi pas di tempelin ke kelopak mata mata gabisa melek lama-lama karena wanginya menusuk ke mata ku
Usage: Less than 1 week
A
azizahthohir
Combination, Medium Light, Neutral
si eyeliner pen yang mudah diaplikasiin.. hasilnya bagus.. dan untuk pemula juga cocok.. packagingnya elegant, mewah dan antik, simple juga .. ini sih lumayam affordable dengan harganya .. sesuai lah sama hasil nya..
Usage: Less than 1 week
S
suciys
Combination, Medium Light, Neutral
Eyeliner spidol pertama ku. Ini enak banget sih parah. Aplikator nya enak, gede gitu tapi ujung nya lancip. Warna nya hitam bagus pekat. Tekstur nya cair dan cepet kering. Lumayan tahan lama juga. Cuma yang aku kurang suka itu kualitas packaging nya yang lama lama bisa jadi gembel bgt gitu. Padahal pertama nya bagus banget design nya elegan.
Usage: Less than 1 week
S
srishinta
Combination, Medium, Warm
salah satu eyeliner andalan, cocok banget untuk yang baru belajar pake eyeliner. karena gampang dan tinggal "sreet" gitu, jadi deh. kalo soal ketahanan si juaraa banget di aku tahan sampai 8 jam, tanpa smudgeproof dan waterproof. jadi aman deh untuk dibawa sholat.
Usage: Less than 1 week
R
Rutiara
Combination, Medium, Neutral
warna black dari eyeliner ini duh nampol bener... ujung pen ya lancip bener mau bikin wings amat sangat mudah. dipake wudhu 3x gak luntur... suka bangetz dah sama ini eyeliner... tapi sayang warna silver dari package ya cepat luntur. jd tak sedap di pandang mata
Usage: Less than 1 week
_
_Vrgin
Oily, Medium, Neutral
eyeliner kesayangankuuuu, suka banget bikin eyeliner pake ini gak susah walaupun awalnya banyak gagal karna masih newbie, tapi sayang di aku cuma bentar trus tutupnya di ilangin sama ponakan dan baru ketauan pas udah kering alhasil patah hati 😢 dan mau beli lagi masih agak trauma 😂 mungkin mau nyoba yang lain dlu
Usage: Less than 1 week
C
ciciliaditya
Combination, Medium Dark, Warm
ini eyeliner pertamaku, bagus sih dari aplikator jadi gampang banget buat pemula, nyaman. Tapi cepet banget luntur apalagi waktu bener2 di acara yg seharian, apalagi kalo keringetan. kurang rekomen sih.
Usage: Less than 1 week
N
nandashellvira
Oily, Medium Light, Warm
aplikatornya keras banget tapi aku suka aja sih , warnanya hitam pekat . abis selese makeupan eyeliner masih on fleek banget , eh pas 3/4 jaman warnanya udh gak sepekat sebelumnya, aku timpa lagi. nah pas udh 6jaman eyelinernya transfer ke eyelid karna eyelid aku berminyak. kesel banget langsung cepet cepet di apus pake tisu , eh tranfer lagi yasudahlah udh bodoamat. intinya adalah eyeliner ini gampang lunturnya kalo di klopak mata yg berminyak. sangat keciwa
Usage: Less than 1 week
L
lucky11
Combination, Medium Light, Warm
enak bgt ya eye liner yg atu ini, dipake macam spidol gt ga mleber2, utk mataku yg gampang keringetan, lumayan awet sih drpd mascara si MB , harganya pun worth it, cepet kering jg n bakalan repurchase
Usage: Less than 1 week